Prosumut
Lifestyle

Gerai Peripera di Sun Plaza, Sediakan Kosmetik Korea Harga Terjangkau

EPAPER

PROSUMUT – Pandemi Covid-19 tidak membuat Peripera Indonesia menghentikan rencana ekspansi di tahun 2021. Bersama PT Pilar Global Mandiri, Peripera mengembangkan bisnisnya di Kota Medan.

“Peripera membuka gerai ke-6 di Lantai GF Sun Plaza Medan. Store ini merupakan yang pertama dan satu-satunya di Medan,” ungkap Head of Operation Peripera, Cynthia Gabriela saat diwawancarai di sela-sela opening ceremony di Sun Plaza, Sabtu 1 Mei 2021.

Cynthia menuturkan, dengan konsep #PlayWithPeripera, gerai ini bisa membuat customer dapat berbelanja sekaligus bermain dengan make up, sehingga customer dapat merasakan pengalaman berbelanja yang baru, unik dan menyenangkan.

Hal ini tercermin dari interior dengan nuansa pink yang mengundang customer untuk mengeksplorasi setiap sudut unik store & berfoto.

“Store ini tentunya sudah bisa dikunjungi oleh PeriFairy (penggemar Peripera), untuk merasakan langsung pengalaman berbelanja yang berbeda. Namun, di masa pandemi seperti sekarang ini, ada penerapan protokol kesehatan yang harus dipatuhi dan diberlakukan secara ketat. Mulai dari memakai masker, pembatasan jumlah pengunjung dan physical distancing, penempatan beberapa sanitizer di dalam store, membersihkan produk secara berkala dan lainnya,” tuturnya.

Menurut Cynthia, Peripera tetap ekspansi di tengah pandemi karena yakin kondisi ekonomi Indonesia akan segera membaik dan juga untuk memenuhi permintaan konsumen pencinta make up Korea, dengan produk-produk kosmetik kualitas terbaik dan affordable.

Lebih lanjut dia mengatakan, Kota Medan dipilih karena melihat style ala Korea yang cukup digandrungi oleh anak Medan.

Bahkan secara tren, anak-anak Medan banyak menyukai brand Korea terutama anak muda yang mulai belajar make up.

“Jadi kita hadirkan produk ini untuk mempermudahkan para anak muda Medan yang mulai memakai make up, terutama bagi mereka yang mencoba tampilan Korean Look,” jelasnya.

Disebutkan Cynthia, store Peripera menyedikan kosmetik dengan best selling item untuk bibir yaitu liptin Ink Airy Velvet. Selain liptin, ada juga untuk wajah seperti blush on, contour, bb cream dan cushion.

“Kita juga menghadirkan produk untuk eye liner dan maskara. Semua produk kita sudah lulus uji Badan POM, sehingga aman untuk digunakan anak remaja yang memiliki kulit sensitif,” sebutnya.

Ia menambahkan, keunggulan dari produk Peripera sendiri yakni memiliki varian yang cukup banyak. Baik itu liptin, lipstik bisa mencukupi kebutuhan customer.

Kemudian, mudah diaplikasikan dan tahan lama serta tidak akan menor saat digunakan ke wajah customer serta dengan harga yang terjangkau.

“Kalau sampai saat ini kesannya brand asal Korea itu mahal, tapi kita memiliki brand Korea yang sangat terjangkau dengan kualitas yang baik. Nah, saat ini ada berbagai promo buy one get one liptin, buy two get one varian liptin terbaru kita, lalu diskon up to 30 persen all dan khusus 100 customer pertama belanja apapun kita bagikan 1 liptin,” imbuhnya. (*)

 

Reporter : Rayyan Tarigan
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Ratusan Gamers di Medan Ikuti Kompetisi eSports Offline First Warriors

Editor prosumut.com

QL Cosmetic Kembangkan Bakat Pemula Make Up Artist di Meda

Editor prosumut.com

Ini Loh Zodiak yang Cocok Dijadikan Menantu Karena Masakannya

Editor prosumut.com