Prosumut
Olahraga

Prediksi Liga Spanyol: Huesca vs Real Sociedad – 2 Mei 2021

Prediksi Liga Spanyol: Huesca vs Real Sociedad - 2 Mei 2021

EPAPER

PROSUMUT – Huesca vs Real Sociedad, Real Sociedad akan bertandang ke Aragon akhir pekan ini untuk pertandingan La Liga mereka melawan Huesca di El Alcoraz.

Tiga poin untuk peringkat kelima La Real bisa sangat membantu mengamankan sepak bola Eropa musim depan, sementara kemenangan untuk Huesca akan menjadi masalah besar dalam mengejar kelangsungan hidup papan atas.

Sisi La Real asuhan Imanol Alguacil telah mengalami rollercoaster dari kampanye di divisi teratas Spanyol, menghabiskan jumlah waktu yang sama untuk memperebutkan gelar dan, terakhir, berjuang untuk mendapatkan pengakuan sama sekali.

Sementara tim benar-benar turun, kehilangan tenaga seiring berjalannya musim, pasukan Alguacil sekarang terlihat stabil di tempat kelima saat mereka terus berjuang untuk sepak bola Eropa musim depan.

BACA JUGA:  Benevento vs Crotone, Prediksi Liga Italia 16 Mei 2021

Untungnya bagi La Real, tim terlihat lebih dari mampu untuk mencapai tujuan itu, tetapi mereka harus menyingkirkan tantangan dari Real Betis dan Villarreal.

Terakhir kali, La Real melewati Eibar yang berada di posisi terbawah, menang 1-0 berkat gol pada menit ke-26 dari Alexander Isak.

Aman untuk mengasumsikan bahwa tiga poin akhir pekan ini akan membutuhkan kinerja yang lebih solid melawan tim Huesca yang pasti lebih menjadi ancaman.

Setelah serangkaian hasil positif, pelarian Huesca yang hebat tampak seperti memiliki kaki, tetapi setelah tiga kekalahan berturut-turut di La Liga, Huesca sekali lagi terlihat seperti kandidat degradasi utama.

Pasukan Pacheta gagal mencetak gol dalam lebih dari 270 menit pertandingan sepak bola papan atas dan harapan apa pun yang mereka miliki untuk melakukan keajaiban dengan cepat memudar.

BACA JUGA:  Barcelona vs Celta Vigo, Prediksi Liga Spanyol 17 Mei 2021

Melawan rival degradasi Getafe terakhir kali, Huesca secara komprehensif dikalahkan 2-0 oleh tim Jose Bordalas, memaksa mereka lebih dekat ke Divisi Segunda yang ditakuti.

Selama pertandingan itu, Huesca berhasil mencetak hanya satu tembakan tepat sasaran, dan meskipun mendapat bagian terbesar dari penguasaan bola (70%), Getafe jauh lebih unggul pada hari itu.

Saat ini menginjak air di tempat ke-19, Huesca sangat membutuhkan tiga poin akhir pekan ini jika mereka ingin menjaga impian untuk bertahan hidup tetap hidup.

Alguacil akan dapat memanggil orang-orang seperti Aritz Elustondo dan Carlos Fernandez untuk pertandingan ini, dengan kedua pemain tersedia lagi setelah menjalani skorsing.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Inggris: Everton vs Sheffield United - 17 Mei 2021

Pemain absen lainnya untuk La Real termasuk maestro lini tengah Mikel Merino dan David Silva dan lainnya seperti Aihen Munoz dan Asier Illarramendi.

Untuk Huesca, Javier Ontiveros absen karena cedera sementara Pablo Maffeo absen karena cedera bahu.

Tokoh kunci Rafa Mir, Javi Galan dan Jaime Seoane diharapkan mulai akhir pekan ini.(red)

Prediksi Susunan Pemain Huesca vs Real Sociedad:
Huesca : Fernandez; Vavro, Pulido, Insua; Lopez, Galan, Mosquera, Ferreiro, Seoane; Sandro, Mir

Real Sociedad : Alex Remiro; Gorosabel, Zubeldia, Le Normand, Monreal; Oyarzabal, Zubimendi, Guevara, Barrenetxea; Portu, Isak

Prediksi Skor Huesca vs Real Sociedad: 2-1

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Leicester City vs Southampton

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Champions: Real Madrid vs Inter Milan

Pro Sumut

Prediksi Pertadingan Wolverhampton vs Southampton

Pro Sumut