Prosumut
Olahraga

Prediksi Liga Spanyol: Eibar vs Alaves – 1 Mei 2021

Prediksi Liga Spanyol: Eibar vs Alaves - 1 Mei 2021

EPAPER

PROSUMUT – Eibar vs Alaves, Sisi baru Alaves Javier Calleja akan melakukan perjalanan singkat ke Eibar akhir pekan ini untuk degradasi enam angka penting mereka di Ipurua.

Tiga poin untuk Alaves bisa membuat mereka unggul empat poin dari zona degradasi di La Liga, sementara kekalahan untuk Eibar akan membuat tuan rumah terdegradasi.

Eibar yang terbawah di liga berada di tengah-tengah salah satu perjalanan terburuk mereka sejauh musim ini, dengan tim asuhan Jose Luis Mendilibar tidak pernah menang sejak awal Januari.

Namun secara matematis, Los Armeros masih menjaga kepala mereka di atas air dan tiga poin melawan rival lokal Alaves akan sangat membantu dalam menyalakan kembali upaya bertahan hidup tim.

BACA JUGA:  Sociedad vs Real Valladolid, Prediksi Pertadingan 17 Mei 2021

Terakhir kali di liga, Eibar dikalahkan 1-0 oleh Real Sociedad, tetapi skor tidak menceritakan kisah lengkapnya, dengan pasukan Mendilibar memberikan catatan yang bagus tentang diri mereka sendiri, mendaftarkan lebih banyak penguasaan bola (54%) dan lebih banyak tembakan tepat sasaran ( 5) dari La Real.

Eibar saat ini berada di urutan ke-20 dalam klasemen, terpaut di kaki klasemen dan tujuh poin dari zona aman.

Tim telah kehilangan lima dari enam pertandingan terakhir mereka, tetapi jika ada peluang untuk satu hore terakhir, akhir pekan ini adalah itu.

Sementara Eibar secara konsisten menunjukkan kepercayaan pada Mendilibar, Alaves memilih, bukan untuk pertama kalinya tahun ini, untuk melempar dadu manajerial, membawa masuk manajer ketiga mereka musim ini – Calleja.

BACA JUGA:  Udinese vs Sampdoria, Prediksi Liga Italia 16 Mei 2021

Dampak Calleja di El Glorioso sejauh ini sungguh menakjubkan, dengan bos baru itu mengumpulkan delapan poin dari empat pertandingan pertamanya.

Terakhir kali, melawan Valencia, tim asuhan Calleja bermain imbang 1-1, dengan John Guidetti mengantongi gol telat di sepuluh menit terakhir pertandingan yang dramatis.

Dengan Valencia menyamakan kedudukan di menit terakhir pertandingan, El Glorioso nyaris membuat tiga poin di Mestalla.

Terlepas dari hasil spesifik itu, Alaves telah bermain dengan ketahanan yang baru ditemukan di bawah pengawasan Calleja, dan tiga poin akhir pekan ini semuanya bisa mengamankan kredensial La Liga tim dalam pertarungan anjing degradasi yang dramatis ini.

Mendilibar akan bermain tanpa Alejandro Pozo yang berpengalaman untuk pertandingan ini, dengan bek saat ini absen karena cedera hamstring.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Inggris: West Bromwich vs Liverpool - 16 Mei 2021

Pemain absen lain untuk Los Armeros adalah Pedro Bigas, yang absen karena cedera otot.

Pemain yang paling absen untuk Alaves menjelang pertandingan ini adalah Ruben Duarte, yang saat ini absen karena cedera kaki.

Javi Lopez akan diskors untuk pertandingan ini karena kartu merah yang diterimanya melawan Los Che, sementara Inigo Cordoba, Abdel Abqar dan Rodrigo Ely semuanya tidak tersedia karena cedera.(red)

Prediksi Susunan Pemain Eibar vs Alaves :
Eibar : Dmitrovic; Correa, Oliveira, Arbilla, Angel; Leon, Diop, Recio, Atienza, Gil; Kike

Alaves : Pacheco; Navarro, Laguardia, Lejeune, Aguirregabiria; Jota, Pina, Battaglia, Edgar Mendez; Perez, Joselu

Prediksi Skor Eibar vs Alaves: 1-2

Konten Terkait

Prediksi Liga Inggris: Aston Villa vs Manchester United- 9 Mei 2021

Editor Prosumut.com

Prediksi Pertandingan Real Betis vs Real Madrid

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Elche vs Real Sociedad

Pro Sumut