Prosumut
Hiburan

Kolaborasi GoPay, Telkomsel dan PUBG Mobile, Bikin Lebih Seru

PROSUMUT – GoPay pembayaran digital terdepan di Indonesia, bagian dari ekosistem Gojek, bersama Telkomsel melalui Dunia Games berkolaborasi dengan PUBG MOBILE untuk memberikan pengalaman lebih seru dan maksimal bagi penggemar PUBG Mobile di Indonesia.

Melalui kerja sama ini, PUBG MOBILE bersama GoPay dan Telkomsel akan menyajikan rangkaian penawaran menarik bagi ekosistem game tanah air.

Sepanjang periode 21 April hingga 31 Mei 2021, GoPay menghadirkan voucher cashback hingga 75 persen untuk Top Up Game PUBG Mobile di Google Play dan Codashop bagi para pemain PUBG Mobile di Indonesia.

Pada periode yang sama, Telkomsel juga memberikan penawaran khusus berupa tambahan paket data. Pecinta game dari pelanggan Telkomsel kini tidak perlu khawatir kehabisan kuota dengan memanfaatkan top up pertama PUBG Mobile tanpa minimum transaksi dengan tambahan kuota 1GB di jaringan 4G.

Pelanggan juga akan mendapatkan kuota 6 GB (5 GB di jaringan 4G + 1 GB untuk seluruh jaringan) untuk minimum transaksi Rp60.000. Kuota Telkomsel tersebut berlaku selama dua hari dengan maksimal satu (1) pembelian per pengguna tiap bulan melalui pembelian via platform Dunia Games, Google Play, dan Codashop.

Dengan lebih dari 100 juta pemain, saat ini Indonesia menjadi salah satu negara dengan jumlah pemain aktif PUBG Mobile terbanyak di dunia dan telah mencetak sejumlah tim esport  yang berhasil mencapai prestasi di berbagai ajang kejuaraan PUBG Mobile League baik di tingkat nasional maupun internasional.

Bahkan, PUBG Mobile yang merupakan salah satu top mobile game di Indonesia dan pasar global akan menjadi salah satu cabang olahraga (esports) yang akan dipertandingkan di  SEA Games 2021.

Head of Marketing GoPay Fibriyani Elastria mengatakan, GoPay terus menjadi andalan masyarakat untuk beragam pembayaran kebutuhan harian, termasuk di kalangan gamer. Data GoPay mencatat transaksi kategori game dan aplikasi hiburan mengalami kenaikan hingga 3x lipat sepanjang 2020, dengan kenaikan pengguna hingga 77 persen.

“Kami harap kolaborasi ini dapat semakin memberikan pengalaman bermain game yang lebih menyenangkan,” kata Fibriyani dalam keterangan tertulisnya yang diterima, Kamis 29 April 2021.

Saat ini GoPay memiliki kolaborasi terlengkap dengan layanan pembelian voucher game seperti UniPin, Codashop, GOC, uPoint, dan layanan pembelian voucher game lainnya maupun untuk pembayaran di GooglePlay agar gamer bebas repot saat ingin top up game kapanpun.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, sebagai digital telco company terdepan di Indonesia, Telkomsel secara konsisten terus memastikan layanan gaya hidup digital berkualitas yang memberikan nilai tambah bagi pelanggan, termasuk bagi para pecinta games yang menikmati mobile games.

Kolaborasi antara Telkomsel dengan PUBG Mobile dan GoPay akan membuka lebih banyak kesempatan bagi para penggemar game online dari seluruh penjuru tanah air agar dapat menyalurkan minatnya dengan menikmati mobile game dengan mudah dan nyaman.

“Ke depannya kami akan semakin memperluas kolaborasi ini, sehingga kami dapat menghadirkan lebih banyak wadah positif bagi mereka untuk mengembangkan kemampuan dan saling terhubung, serta dapat bersama-sama memperkuat komunitas esports dan pertumbuhan industri game di Indonesia,” ungkap Nirwan.

Marketing Manager Global Publishing Department Tencent, Jenny Zhang menuturkan, dengan kemitraan strategis dengan GoPay dan Telkomsel, PUBG Mobile berupaya untuk mengembangkan playerbase dan terus terhubung dengan para penggemar setia di Indonesia.

“PUBG Mobile telah tersedia di Indonesia sejak 2018, dan kami berharap dapat terus menghadirkan konten khusus Indonesia terutama selama bulan suci ramadan,” tuturnya. (*)

 

Reporter : Rayyan Tarigan
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Ada Adegan Ciuman Bibir, ‘Comedy Traveler’ Rina Nose Disemprit KPI

Editor prosumut.com

Wow… Inilah Youtuber Berhati Mulia, Rp 14 Miliar Habis Dibagikan!

Ridwan Syamsuri

Fokus di Aplikasi Sendiri, Netflix Hentikan Kolaborasi dengan AppleTV

Val Vasco Venedict