Prosumut
Sosial Budaya

Kapolsek Medan Baru Bagikan Kurma Kepada Jurnalis

EPAPER

PROSUMUT – Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo membagikan kurma kepada wartawan di Warkop Jurnalis Medan, Kamis 29 April 2021.

Buah kurma selalu menjadi ikon setiap bulan ramadan. Sesuai sunah rasul, berbuka dengan air putih dan tiga butir kurma menjadi langkah yang baik untuk membatalkan puasa.

“Kurma yang diberikan sebagai bentuk perhatian Polsek Medan Baru kepada rekan jurnalis. Sebab jurnalis adalah mitra Polri yang konsisten memberitakan kinerja. Selain itu, memberi masukan atau saran dan kritik lewat pemberitaan,” kata Aris.

Buah kurma sengaja dipilih karena memiliki kandungan karbohidrat yang tinggi. Setiap 100 gram kurma mengandung 248 kalori dan 74 gram karbohidrat.

Selain itu, juga mengandung 1,8 gram protein dan 696 miligram kalium.

“Dengan kandungan karbohidrat yang tinggi, kurma dapat menyediakan energi yang tinggi pula,” ujarnya.

Sementara, salah seorang jurnalis, Resi Erlangga mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan buah kurma yang diberikan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo atas bantuan buah kurma yang diberikan,” ucap Resi didampingi Fakhruddin alias Kocu, Nicolas Saragih dan beberapa wartawan lainnya. (*)

 

Reporter : Rayyan Tarigan
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Dapur Lapangan Brimob Sumut, Sediakan Makanan di Menteng VII

admin2@prosumut

Andi Suhaimi : Jangan Pernah Menunda Untuk Bersedekah

admin2@prosumut

Jamaah Masjid At Taubah Saling Bantu Warga Terdampak Covid-19

admin2@prosumut