Prosumut
Umum

Prediksi Liga Spanyol: Valencia vs Alaves – 25 April 2021

Prediksi Liga Spanyol: Valencia vs Alaves - 25 April 2021

EPAPER

PROSUMUT – Valencia vs Alaves, Valencia akan berusaha mengakhiri empat pertandingan La Liga tanpa kemenangan ketika mereka melanjutkan kampanye domestik mereka di kandang melawan Alaves pada Sabtu malam.

Los Che, yang menderita kekalahan 3-1 dari Osasuna pada hari Rabu, saat ini berada di urutan ke-14 dalam klasemen, unggul delapan poin dari zona degradasi, sementara Alaves menempati posisi ke-16 di papan atas Spanyol.

Valencia belum finis lebih rendah dari urutan ke-12 di kasta tertinggi Spanyol sejak kampanye 1987-88, tetapi mereka saat ini berada di urutan ke-14 dalam klasemen, dengan hanya mengumpulkan 35 poin dari 32 pertandingan.

Tidak dapat dihindari fakta bahwa ini adalah musim yang sangat mengecewakan bagi Los Che, yang hanya unggul delapan poin dari zona degradasi.

Kecuali terjadi sesuatu yang drastis, tim Javi Gracia tidak akan terdegradasi, tetapi mereka saat ini menjalankan empat pertandingan tanpa kemenangan, termasuk kekalahan 3-1 di Osasuna pada Rabu malam.

BACA JUGA:  Longsor di Parapat, PSI Sumut Minta Pemerintah Sasar PT TPL

Juara enam kali Spanyol itu hanya empat poin di belakang Granada yang berada di urutan kesembilan dan relatif kuat di kandang musim ini, mengumpulkan 24 poin dari 15 pertandingan sementara hanya menderita tiga kekalahan.

Valencia juga mencatatkan kemenangan 2-1 ketika pasangan itu terakhir kali bertemu di Mestalla pada Oktober 2019, tetapi dua pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak berakhir imbang, termasuk hasil imbang 2-2 pada awal musim ini.

Alaves, sementara itu, akan memasuki pertandingan akhir pekan ini dengan kemenangan berturut-turut atas Huesca dan Villarreal, yang telah memindahkan mereka keluar dari zona degradasi.

Tim Basque saat ini berada di urutan ke-16 dalam klasemen, unggul tiga poin dari tiga terbawah, dan kemenangan lain akhir pekan ini akan memberikan harapan mereka untuk bertahan hidup dengan dorongan besar.

Alaves hanya kalah dua dari enam pertandingan terakhir mereka di divisi teratas Spanyol, tetapi mereka mengalami kesulitan dalam perjalanan mereka musim ini, menang hanya dua kali, hanya mengumpulkan 10 poin dari 15 pertandingan, yang merupakan rekor terburuk kedua di divisi tersebut.

BACA JUGA:  Longsor di Parapat, PSI Sumut Minta Pemerintah Sasar PT TPL

El Glorioso memecat Abelardo Fernandez awal bulan ini setelah tergelincir ke papan bawah klasemen, tetapi pelatih kepala baru Javier Calleja telah membuat awal yang kuat untuk pemerintahannya, dan pemain berusia 42 tahun, yang sebelumnya bertanggung jawab atas Villarreal, akan ingin menjadikannya empat pertandingan liga tak terkalahkan akhir pekan ini.

Valencia akan kembali tanpa jasa Thierry Correia akhir pekan ini karena cedera, yang berarti bahwa mungkin ada awal untuk Daniel Wass di bek kanan, sementara kiper Belanda Jasper Cillessen masih absen.

Los Che berharap Carlos Soler akan melepaskan pukulan tepat pada waktunya untuk kontes, dan skuad Gracia juga akan didorong oleh kembalinya Maxi Gomez, yang menjalani skorsing melawan Osasuna.

BACA JUGA:  Longsor di Parapat, PSI Sumut Minta Pemerintah Sasar PT TPL

Yunus Musah lagi-lagi bisa menjadi starter di sisi kanan, sementara Denis Cheryshev dan Goncalo Guedes juga harus tampil di posisi menyerang untuk tim tuan rumah.

Adapun Alaves, Rodrigo Ely, Ruben Duarte dan Inigo Cordoba semuanya keluar dari kontes karena cedera.

Pelatih kepala Calleja pada akhirnya dapat memutuskan untuk memilih tim yang sama yang memulai kemenangan mengesankan hari Rabu atas Villarreal, di mana Joselu dan Edgar Mendez sama-sama menjadi pencetak gol.

Lucas Perez harus kembali bergabung dengan Joselu di sepertiga akhir lapangan, sementara Tomas Pina dan Rodrigo Battaglia diharapkan untuk terus bermain di tengah lapangan untuk tim tamu yang sedang dalam performa terbaiknya.(red)

Prediksi Susunan Pemain Valencia vs Alaves:
Valencia : Domenech; Wass, Paulista, Diakhaby, Gaya; Musah, Soler, Racic, Cheryshev; Gomez, Guedes

Alaves : Pacheco; Navarro, Laguardia, Lejeune, Aguirregabiria; Jota, Battaglia, Pina, Rioja; Perez, Joselu

Prediksi Skor Valencia vs Alaves: 2-2

Konten Terkait

Halal Bihalal dan Tepung Tawar Jemaah Haji Kota Medan 1440H 2019M

Pro Sumut

Sepeda Motor Terbakar di SPBU Wampu

Editor prosumut.com

Pipa Gas Meledak, 8 Luka dan 2 Balita Tewas

Ridwan Syamsuri