Prosumut
Olahraga

Prediksi Liga Spanyol: Real Madrid vs Real Betis – 25 April 2021

Prediksi Liga Spanyol: Real Madrid vs Real Betis - 25 April 2021

EPAPER

PROSUMUT– Real Madrid vs Real Betis, Real Madrid akan berusaha meraih kemenangan berturut-turut di divisi teratas Spanyol ketika mereka melanjutkan kampanye domestik mereka di kandang melawan Real Betis yang terbang tinggi pada Sabtu malam.

Los Blancos, yang saat ini berada di puncak klasemen La Liga, akan memasuki pertandingan dengan kemenangan 3-0 di Cadiz, sementara Betis menempati posisi kelima, menyamakan poin dengan Villarreal yang berada di urutan keenam.

Real Madrid naik ke puncak klasemen pada Rabu malam berkat keberhasilan tiga gol di Cadiz, di mana Karim Benzema mencetak dua gol untuk sang juara bertahan dalam penampilan yang kuat.

Pasukan Zinedine Zidane kehilangan sejumlah pemain penting melawan tim promosi tetapi masih berhasil menang dengan cara yang nyaman, bergerak di atas Atletico Madrid ke puncak.

Atletico akan memiliki kesempatan untuk merebut kembali posisi pertama ketika mereka menghadapi Huesca pada Kamis malam, dan tampaknya empat tim saat ini sedang dalam perebutan gelar, dengan Sevilla di urutan ketiga hanya berjarak tiga poin dari puncak dan urutan keempat Barcelona lima. poin di belakang dengan dua pertandingan di tangan.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Inggris: Everton vs Sheffield United - 17 Mei 2021

Los Blancos harus terus menang dan melihat di mana yang membuat mereka langsung ke final, tetapi mereka pasti akan memperhatikan leg pertama semifinal Liga Champions melawan Chelsea minggu depan.

Ada juga banyak gangguan di luar lapangan, dengan presiden klub Florentino Perez sangat vokal saat dia terus berjuang untuk Liga Super Eropa, yang telah dibiarkan berantakan selama beberapa hari yang luar biasa dalam sejarah sepak bola.

Betis akan memanfaatkan ketidakpastian di jajaran Real Madrid ketika mereka melakukan perjalanan ke ibu kota Spanyol, dan tim asuhan Manuel Pellegrini harus berjuang keras untuk musim ini.

Memang, rekor 14 kemenangan, tujuh imbang dan 11 kekalahan dari 32 pertandingan telah membuat mereka mengumpulkan 49 poin, membuat mereka berada di posisi kelima dalam tabel, menyamakan poin dengan Villarreal yang berada di urutan keenam.

Betis tertinggal 16 poin dari empat besar, yang berarti bahwa tempat Liga Champions untuk musim depan tidak dimungkinkan kecuali terjadi sesuatu yang luar biasa, tetapi mereka akan bertekad untuk finis sebagai yang terbaik dari yang lain di level sepakbola ini.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Italia Fiorentina vs Napoli - 16 Mei 2021

Tim asuhan Pellegrini hanya kalah sekali di La Liga sejak awal Februari, meski mereka kini bermain empat kali imbang, termasuk 0-0 di kandang melawan Athletic Bilbao pada Rabu malam.

Tim yang berbasis di Seville itu juga tidak konsisten dalam perjalanan mereka musim ini, menang enam kali, seri dua kali dan kalah tujuh kali dari 15 pertandingan La Liga mereka, yang merupakan rekor terbaik ketujuh di divisi tersebut.

Madrid akan kembali tanpa jasa Lucas Vazquez, Ferland Mendy dan Sergio Ramos karena cedera, sementara Federico Valverde absen saat pulih dari virus corona.

Eden Hazard, Luka Modric dan Toni Kroos semuanya absen melawan Cadiz pada Rabu malam tetapi memiliki peluang untuk terlibat dalam pertandingan akhir pekan ini dengan Betis.

Dani Carvajal kembali dari cedera dari bangku cadangan melawan Cadiz dan sekarang bisa masuk ke XI, sementara Marco Asensio diharapkan tampil di tiga penyerang bersama Vinicius Junior dan Benzema.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Inggris: West Bromwich vs Liverpool - 16 Mei 2021

Adapun Betis, Nabil Fekir tidak akan tersedia karena kartu merah yang dia dapatkan saat melawan Athletic pada hari Rabu, yang berarti bahwa Andres Guardado mungkin akan menjadi starter, sementara Dani Martin dan Victor Camarasa keduanya cedera untuk tim tamu.

Diego Lainez juga mendorong untuk mendapat tempat di starting XI, dengan Pellegrini diharapkan membuat perubahan dari sisi yang turun ke lapangan untuk hasil imbang tanpa gol.

Joaquin juga bisa masuk ke tim inti, tetapi Borja Iglesias kemungkinan akan mempertahankan posisinya di sepertiga akhir lapangan, dengan Loren Moron diharapkan akan disebutkan di bangku cadangan sekali lagi.(red)

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Real Betis:
Real Madrid : Courtois; Militao, Varane, Nacho; Carvajal, Casemiro, Kroos, Marcelo; Vinicius, Benzema, Asensio

Real Betis: Bravo; Emerson, Mandi, Ruiz, Moreno; Guardado, Rodriguez; Lainez, Canales, Joaquin; Iglesias

Prediksi Skor Real Madrid vs Real Betis: 2-1

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Tottenham Hotspur vs Maccabi Haifa

Pro Sumut

Prediksi Liga Spanyol: Celta Vigo vs Getafe – 13 Mei 2021

Editor Prosumut.com

Prediksi Liga Jerman: Eintracht Frankfurt vs Mainz – 9 Mei 2021

Editor Prosumut.com