Prosumut
Olahraga

Prediksi Liga Italia: Udinese vs Cagliari – 22 April 2021

Prediksi Liga Italia: Udinese vs Cagliari - 22 April 2021

EPAPER

PROSUMUT – Udinese vs Cagliari, Setelah comeback terakhir mereka yang luar biasa pada akhir pekan, pejuang degradasi Cagliari melakukan perjalanan untuk bertemu dengan papan tengah klasemen Udinese pada hari Kamis (22 April 2021 Pukul 02:45 wib), membutuhkan kemenangan lagi untuk meningkatkan harapan mereka untuk bertahan hidup.

Mengalahkan tiga terbawah Parma berkat dua gol di tambahan waktu memperbaharui moral di kubu pengunjung menjelang perjalanan utara, sementara tuan rumah mereka memanfaatkan kemurahan hati Crotone terikat Serie B untuk membukukan kemenangan pertama dalam lima.

Menatap ke jurang saat tertinggal 3-1 dengan lebih dari satu jam dimainkan pada hari Sabtu, Cagliari bangkit dari tepi jurang untuk mencuri kemenangan 4-3 atas Parma, mempertahankan harapan kebangkitan di akhir dalam upaya mereka untuk menghindari penurunan pangkat.

Mengetahui kegagalan akan membuat degradasi hampir pasti, tim Sardinia yang bersemangat itu membuntuti hampir sepanjang 90 menit tetapi menyamakan kedudukan di menit ke-91, sebelum gol sundulan Alberto Cerri pada menit ke-94 memicu perayaan liar di Sardegna Arena.

Meskipun tim Leonardo Semplici masih tertinggal dari Torino, yang juga memiliki satu pertandingan di tangan, tiga poin berharga telah membantu menjaga beberapa rekan mereka yang sedang berjuang dalam jangkauan.

BACA JUGA:  Atletico Madrid vs Osasuna, Prediksi Liga Spanyol 17 Mei 2021

Kemenangan akhir pekan yang spektakuler itu membuat olok-olok dari rekor mencetak gol yang suram tahun ini, karena Cagliari adalah tim yang gagal mencetak gol dalam pertandingan paling banyak pada tahun 2021 dan – sebelum Parma bebas untuk semua – adalah tim dengan sendi- tingkat konversi tembakan terburuk di seluruh kampanye.

Dengan waktu yang hampir habis, Isolani perlu mempertahankan niat menyerang yang baru mereka temukan, karena mereka dapat melakukan beberapa kesalahan selama run-in.

Setelah memenangkan masing-masing dari lima pertandingan liga terakhir mereka melawan tim-tim di tiga terbawah, mereka harus mulai mengambil poin melawan Serie A juga-rans, seperti Udinese, yang memiliki sedikit sisa untuk dimainkan.

Pastinya, dengan daftar pertandingan yang menampilkan Roma, Napoli dan Milan dalam beberapa minggu terakhir, masa depan klub pulau yang membanggakan itu dipertaruhkan pada Rabu ini.

Duduk nyaman di papan tengah meski mengalami penurunan baru-baru ini, Udinese bangkit kembali dari kebalikan ketiga berturut-turut pekan lalu – masing-masing datang dengan selisih satu gol – untuk mengalahkan pemain Serie A yang mengalahkan Crotone 2-1 di Calabria.

Sekali lagi, kapten dan pencetak gol terbanyak Rodrigo De Paul menjadi berita utama pada hari Sabtu, ketika playmaker yang banyak diminati itu mencetak dua gol sebelum dikeluarkan pada pertandingan terakhir karena tantangan tinggi yang sembrono.

BACA JUGA:  Parma vs Sassuolo, Prediksi Liga Italia 17 Mei 2021

Karena pencetak gol terbanyak Bianconeri adalah pasangan lini tengah Argentina De Paul (dengan delapan gol) dan Roberto Pereyra (empat), serangan mereka jelas absen tanpa cuti musim ini.

Salah satu unit ofensif dengan skor terendah di liga telah mencatatkan empat gol lebih sedikit daripada Crotone yang paling terakhir dan pasangan depan terbaru Luca Gotti dari Stefano Okaka dan Ilija Nestorovski muncul dengan tangan kosong melawan salah satu pertahanan paling bocor di Eropa.

Meskipun demikian, kemenangan itu membuat Zebrette tetap masuk dengan tembakan mengamankan finis di babak teratas bulan depan – suatu prestasi yang tampak prospek yang jauh di akhir 2020, ketika tim Gotti duduk bersama lawan tengah pekan mereka Cagliari di ujung klasemen yang salah.

Udinese bersiap untuk kunjungan Cagliari dengan sebagian besar skuad mereka tersedia – pengecualian utama kapten yang ditangguhkan Rodrigo De Paul – meskipun korban cedera jangka panjang Ignacio Pussetto, Gerard Deulofeu dan Mato Jajalo absen hingga musim depan.

Gelandang Jerman Tolgay Arslan memimpin untuk menggantikan De Paul di lini tengah tuan rumah, sementara pelatih Luca Gotti secara mengejutkan memulai Stefano Okaka dan Ilija Nestorovski di depan di Crotone – mengutip manajemen tingkat kebugaran – dan sebagai gantinya bisa memainkan Fernando Llorente bersama baik terakhir atau Fernando Forestieri.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Italia Fiorentina vs Napoli - 16 Mei 2021

Selain korban cedera Marko Rog dan Riccardo Sottil, kiper pilihan pertama Cagliari Alessio Cragno juga mungkin absen pada Rabu, karena salah satu dari beberapa pemain Italia dinyatakan positif COVID-19 saat menjalani tugas internasional.

Kecuali jika kiper yang sangat dikagumi itu mengembalikan hasil tes negatif sebelum kickoff, Guglielmo Vicario yang lahir di Udine akan terus menggantikan posisinya sekembalinya ke kota.

Setelah golnya pada Sabtu malam, Leonardo Pavoletti menjadi favorit di depan Giovanni Simeone untuk bermitra dengan kapten pencetak gol terbanyak Joao Pedro untuk tim tamu – dengan pemenang pertandingan Alberto Cerri kembali diharapkan untuk membuat dampak dari bangku cadangan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Udinese vs Cagliari:
Udinese : Musso; Bonifazi, Nuytinck, Samir; Molina, Arslan, Walace, Pereyra, Larsen; Nestorovski, Llorente

Cagliari : Vicario; Klavan, Godin, Rugani; Nandez, Marin, Nainggolan, Duncan, Lykogiannis; Pavoletti, Joao Pedro

Prediksi Skor Udinese vs Cagliari: 0-1

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Tottenham Hotspur vs Leeds United

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Piala FA: Everton vs Sheffield Wednesday

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Freiburg vs Eintracht Frankfurt

Pro Sumut