Prosumut
Olahraga

Prediksi Liga Italia: Spezia vs Inter Milan – 22 April 2021

Prediksi Liga Italia: Spezia vs Inter Milan - 22 April 2021

EPAPER

PROSUMUT – Spezia vs Inter Milan, Inter Milan mengunjungi tim promosi Spezia di Stadio Alberto Picco pada hari Rabu, bertujuan untuk meningkatkan kampanye mereka dan berjalan kembali dengan gelar Serie A semakin dekat.

Nerazzurri ditahan imbang 1-1 oleh Napoli akhir pekan lalu, menghentikan 11 kemenangan beruntun mereka di liga. Namun, mereka tetap unggul sembilan poin dari AC Milan di puncak klasemen, dan 13 pemegang lainnya Juventus, yang kalah dari Atalanta pada hari sebelumnya.

Dengan hanya tujuh pertandingan tersisa untuk kampanye liga, tim Antonio Conte dapat mencium Scudetto pertama sejak musim 2010/11, dan hanya membutuhkan 13 poin lagi untuk mengonfirmasi nama mereka di trofi.

BACA JUGA:  Parma vs Sassuolo, Prediksi Liga Italia 17 Mei 2021

Spezia, yang bermain untuk pertama kalinya di Serie A, memiliki ambisi yang kontras – bertahan di liga selama satu tahun lagi, dan sampai sekarang, mereka cukup sukses, unggul tujuh poin dari tiga terbawah di urutan ke-14. posisi.

Namun, Aquile tidak bisa berpuas diri, karena kekalahan 4-1 di tangan Bologna akhir pekan lalu mengungkap banyak masalah yang saat ini melanda pasukan Vincenzo Italiano.

Kedua tim bertemu untuk pertama kalinya pada Desember tahun lalu, dengan Nerazzurri meraih kemenangan tipis 2-1 di San Siro.

BACA JUGA:  Barcelona vs Celta Vigo, Prediksi Liga Spanyol 17 Mei 2021

Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku (penalti) mencetak gol untuk tim tuan rumah hari itu sebelum Roberto Piccolo mencetak gol hiburan di menit akhir.

Meskipun tidak ada kekhawatiran cedera baru untuk Italiano, dia masih tidak akan mendapatkan Federico Matiello (kelelahan), Riccardo Saponara (pergelangan kaki) dan Christian Dell’Orco (adduktor) kembali dari masalah masing-masing.

Selain itu, Juan Ramos dan Nahuel Estevez saat ini diisolasi dengan kasus positif COVID-19.

Antonio Conte menunjuk skuad yang sangat kuat untuk pertemuan mereka dengan Napoli dan lolos tanpa cedera.

Jadi, Arturo Vidal (lutut) dan Aleksandr Kolarov (otot) adalah satu-satunya bagian yang hilang dari puzzle-nya,

BACA JUGA:  Valencia vs Eibar, Prediksi Pertadingan 17 Mei 2021

Spezia bisa menjadi lawan yang tangguh di kandang, tetapi Inter masih menjadi tim yang lebih baik dan harus mengklaim ketiga poin dari pertandingan ini.(red)

Prediksi Susunan Pemain Spezia vs Inter Milan:
Spezia (4-3-3): Ivan Provedel; Luca Vignali, Ardian Ismajli, Martin Erlic, Simone Bastoni; Leo Sena, Matteo Ricci, Giulio Maggiore; Emmanuel Gyasi, M’Bala Nzola, Daniele Verde.

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Alessandro Bastoni, Stefan de Vrij; Achraf Hakimi, Nicolo Barella, Christian Eriksen, Marcelo Brozovic, Matteo Darmian; Lautaro Martinez, Romelu Lukaku.

Prediksi SkorSpezia vs Inter Milan: 0-2

Konten Terkait

Barcelona Persulit Jalan Keluar Messi, Pasang Banderol Super Tinggi

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Wales vs Amerika Serikat

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan FSV Mainz 05 vs Stuttgart

Pro Sumut