Prosumut
Olahraga

Prediksi Liga Italia: Crotone vs Sampdoria – 22 April 2021

Prediksi Liga Italia: Crotone vs Sampdoria - 22 April 2021

EPAPER

PROSUMUT – Crotone vs Sampdoria, Crotone menjadi tuan rumah bagi Sampdoria pada Rabu malam mengetahui bahwa degradasi mereka dari Serie A dapat dipastikan jika mereka menderita kekalahan keenam berturut-turut.

Sementara itu, perjalanan Sampdoria ke Stadio Ezio Scida masih memiliki ambisi mengakhiri musim di posisi delapan klasemen.

Crotone telah terlibat dalam beberapa pertandingan paling menarik dalam beberapa pekan terakhir dengan 37 gol luar biasa datang dalam tujuh pertandingan terakhir mereka.

Namun, sementara mereka akan memiliki lebih banyak pengagum di antara netral, Crotone sekarang di ambang kembali ke Serie B setelah enam kekalahan selama periode itu.

Kemunduran terbaru terjadi saat menjamu Udinese pada akhir pekan, kekalahan 2-1 membuat tim Serse Cosmi mengamankan 15 poin dengan tujuh pertandingan tersisa.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Inggris: Crystal Palace vs Aston Villa - 16 Mei 2021

Secara realistis, I Pitagorici sudah menerima takdir mereka, tetapi Simy terus mencetak gol dengan kecepatan yang pasti akan membuatnya pindah ke klub yang lebih besar di musim panas.

Meskipun pemain Nigeria itu telah mencetak empat penalti sejak awal Maret, pemain berusia 28 tahun itu telah mencetak total 10 gol dari hanya tujuh pertandingan.

Sejauh menyangkut lawan Sampdoria, mereka berusaha untuk setidaknya menyamai hasil terbaik mereka selama enam musim terakhir.

Sementara membalikkan defisit tujuh poin menjadi Sassuolo yang berada di urutan kedelapan mungkin tidak realistis pada tahap ini, Claudio Ranieri akan mengharapkan timnya untuk bergerak di depan Hellas Verona yang sedang dalam beberapa minggu mendatang dan mengklaim tempat kesembilan.

BACA JUGA:  Benevento vs Crotone, Prediksi Liga Italia 16 Mei 2021

Sampdoria melakukan comeback pada babak kedua untuk mengatasi tim yang sama pada hari Sabtu, meningkatkan pengembalian mereka menjadi tujuh poin dari empat pertandingan baru-baru ini.

Dengan Sassuolo yang akan menyusul pada akhir pekan, semua orang yang terkait dengan I Blucerchiati akan menyadari pentingnya menjadikannya 10 poin dari lima, juga memastikan bahwa mereka tidak terseret ke paruh bawah klasemen.

Trio Sampdoria Keita Balde, Manolo Gabbiadini dan Antonio Candreva semuanya dapat dipanggil kembali oleh Ranieri setelah mereka tampil sebagai pemain pengganti melawan Verona.

Itu bisa membuat Fabio Quagliarella harus puas dengan tempat di antara para pemain pengganti, tetapi Lorenzo Tonelli siap untuk menggantikan Maya Yoshida yang diskors.

BACA JUGA:  Athletic Bilbao vs Real Madrid, Prediksi Liga Spanyol 17 Mei 2021

Pemain muda Luis Rojas dalam kontes ini tampil impresif dalam penampilan keenamnya sebagai pemain pengganti untuk Crotone pada akhir pekan.

Emmanuel Riviere bisa menggantikan Adam Ounas di sepertiga akhir, sementara gelandang Nicolas Zanellato juga menjadi opsi bagi Cosmi karena dia mencari formula kemenangan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Crotone vs Sampdoria:
Crotone : Cordaz; Djidji, Golemic, Cuomo; Pereira, Messias, Molina, Rojas, Reca; Riviere, Simy

Sampdoria : Audero; Bereszynski, Tonelli, Colley, Augello; Jankto, Thorsby, Silva, Candreva; Balde, Gabbiadini

Prediksi Skor Crotone vs Sampdoria: 1-2

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Newcastle United vs Wolverhampton

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Italia: Sampdoria vs Crotone

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Uefa Nation: Siprus vs Luksemburg

Pro Sumut