Prosumut
Olahraga

Prediksi Liga Italia: Bologna vs Torino – 22 April 2021

Prediksi Liga Italia: Bologna vs Torino - 22 April 2021

EPAPER

PROSUMUT – Bologna vs Torino, Torino akan menghadapi Bologna di Stadion Renato Dall’Ara setelah mencatatkan tiga pertandingan beruntun tak terkalahkan di Serie A, membantu klub tersebut keluar dari zona degradasi.

Sementara itu, tim tuan rumah tetap bersaing untuk finis di babak teratas dengan mencatatkan tiga kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka.

Setelah menghabiskan kampanye dengan bersaing di ujung klasemen yang salah, memposting 10 poin dari lima pertandingan adalah waktu yang tepat untuk Torino.

Masih terpaut lima poin dari tiga terbawah, Davide Nicola perlu memastikan bahwa para pemainnya tidak berpuas diri setelah sukses luar biasa 3-1 melawan Roma pada akhir pekan.

Namun demikian, sekarang ada jendela peluang bagi Il Toro untuk membuat kemajuan yang signifikan di klasemen menjelang perjalanan ke Napoli Senin depan.

BACA JUGA:  Villarreal vs Sevilla, Prediksi Pertadingan 17 Mei 2021

Terutama bagi Torino, tiga dari empat kemenangan terakhir mereka datang tanpa pemain bintang Andrea Belotti perlu mencetak gol.

Namun, Antonio Sanabria terus menjadi pencerahan sejak kedatangannya dari Real Betis, sekarang memiliki lima gol dan satu assist atas namanya hanya dari tujuh penampilan.

Seperti tim tamu, Bologna mendapat keuntungan dari kebangkitan baru-baru ini, secara realistis mengakhiri ketakutan akan degradasi dengan sembilan poin dari lima pertandingan.

Sementara kekalahan 1-0 terjadi saat melawan Inter Milan dan Roma, tim asuhan Sinisa Mihajlovic telah mencetak 10 gol dalam tiga pertandingan lainnya, termasuk empat gol melawan Spezia pada akhir pekan.

BACA JUGA:  Udinese vs Sampdoria, Prediksi Liga Italia 16 Mei 2021

Gelandang Swedia Mattias Svanberg muncul sebagai pemain kunci dalam beberapa pekan terakhir, menyumbangkan tiga gol dan satu assist selama lima penampilan terakhirnya.

Mengekor Hellas Verona yang berada di urutan kesembilan dengan hanya empat poin, I Rossoblu mampu untuk berhati-hati sekarang karena mereka telah secara efektif menjamin status papan atas mereka selama 12 bulan ke depan.

Kecuali masalah kebugaran yang terlambat, Mihajlovic tidak mungkin membuat perubahan apa pun pada lineup awal Bologna-nya.

Petenis Serbia itu mengambil kesempatan untuk mengistirahatkan pemain setelah timnya unggul 4-1 pada akhir pekan, mengurangi kebutuhan untuk memperkenalkan kaki baru untuk kontes ini.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Inggris: Tottenham Hotspur vs Wolverhampton – 16 Mei 2021

Nicolas Sansone dan Andreas Skov Olsen menjadi opsi di sepertiga akhir jika Mihajlovic ingin mengubah timnya.

Di belakang mengalahkan Roma, Torino bisa berbaris dengan 11 pemain yang sama untuk game kedua secara berurutan.

Pemain muda Wilfried Singo adalah alternatif di sayap kanan, sementara Simone Zaza dan Tomas Rincon akan merasa bahwa mereka pantas dipanggil kembali setelah mencetak gol sebagai pemain pengganti.(red)

Prediksi Susunan Pemain Bologna vs Torino:
Bologna : Skorupski; Silvestri, Danilo, Soumaoro, Dijks; Schouten, Svanberg; Orsolini, Soriano, Barrow; Palacio

Torino : Milinkovic-Savic; Izzo, Nkoulou, Bremer; Vojvoda, Lukic, Mandragora, Verdi, Ansaldi; Belotti, Sanabria

Prediksi Skor Bologna vs Torino: 2-1

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Ipswich Town vs Fulham

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Italia: Genoa vs Udinese

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Inter Milan vs Fiorentina

Pro Sumut