Prosumut
Kuliner

Temukan Menu Khas Timur Tengah di Arabica Ramadhan

EPAPER

PROSUMUT – Menghabiskan waktu bersama orang terdekat di bulan suci Ramadhan tentunya menjadi berkah tersendiri.

Untuk melengkapi momen itu, JW Marriott hadirkan Arabica Ramadhan yang menyajikan menu khas Arab di waktu berbuka bersama rekan atau keluarga terkasih.

“Arabic Ramadhan di Marriott Cafe menawarkan paket buka puasa dengan sentuhan gaya timur tengah yang lebih megah dan spesial bertajuk Arabian Iftar Buffet. Tersedia berbagai variasi takjil dan sajian berbuka puasa dari berbagai cita rasa kuliner yang dipersiapkan oleh tim kuliner kami,” terang Chef Agus pada wartawan, Selasa 13 April 2021 sore.

Adapun hidangan utama yang disajikan seperti kebab dengan isi daging sapi. Kambing guling, roti canai, salad khas Arab.

“Ada juga nasi biryani, aneka jajanan pasar dan selain menu-menu khas Timur Tengah, kita juga bisa menikmati aneka menu Nusantara, Western dan masih banyak makanan lainnya yang akan membuat pengunjung merasa puas,” jelasnya.

Dalam semangat Ramadhan, tak hanya menu Timur Tengah saja. Suasana atau dekorasi juga disulap mencerminkan representasi indah negeri Timur Tengah yang mana selalu dipenuhi dengan berbagai elemen.

“Semua elemen ini secara harmonis bergabung dengan seimbang untuk menceritakan kisah yang menarik. Kami berharap ini dapat memuaskan dan menginspirasi para tamu yang datang ke hotel kami,” tambah Marketing Communication Executive JW Marriott Medan, Elfrida.

Selama Ramadhan bagi pengunjung yang ingin menginap dan berbuka puasa bisa langsung menghubungi atau datang langsung ke JW Marriott. (Nastasia)

 

Reporter : Rayyan Tarigan
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Bikin Kepiting Saus Asam Manis yang Lezat Yuk, Ini Resepnya

Editor prosumut.com

Migor Curah Segera Dilarang, Banyak Bahayanya!

valdesz

Habis Nyoblos, Makan Minum Gratis di Srikandi Merdeka Walk

Editor prosumut.com