Prosumut
Pemerintahan

Sepekan Jelang Ramadhan, Kemenag Sepakat Tutup Tempat Hiburan Malam

EPAPER

PROSUMUT – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah, Kakan Kemenag dan pihak Pemerintah bersama kepolisian akan berupaya melakukan kesepakatan untuk menutup tempat hiburan malam di Labuhanbatu.

Kakan Kemenag Labuhanbatu, Safiruddin Harahap mengatakan bahwa penutupan tempat hiburan malam (THM) bertujuan untuk memberikan rasa nyaman bagi umat Islam dalam menjalankan ibadah puasa.

BACA JUGA:  Tim BKB Sumut di Pantai Barat Kebanjiran Pasien

“Kami bersama dengan para tokoh Agama dalam secepatnya akan melakukan kesepakatan meminta pemerintah daerah kabupaten Labuhanbatu dapat menutup beroperasinya tempat hiburan malam selama bulan suci Ramadhan guna memberikan rasa nyaman bagi umat Islam menjalankan ibadah puasa,” kata Safiruddin, Rabu sore, 7 April 2021.

BACA JUGA:  Tebingtinggi Raih Predikat Sangat Baik untuk Pelayanan Publik

Menurut Safiruddin, pihaknya akan melakukan kordinasi dengan pemerintah daerah Kabupaten Labuhanbatu dan Polres Labuhanbatu, tentang hasil dan kesepakatan rapat bersama.

Salah satu poin dari hasil dan kesepakatan tersebut nantinya, piahknya berharap Pemkab Labuhanbatu menutup tempat hiburan malam selama bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah.

BACA JUGA:  Wagub Sumut Resmikan Masjid Ummi Sarmah

“Kami menunggu kebijakan pemerintah daerah, namun kami dan para tokoh Agama akan melakukan koordinasi untuk kesepakatan penutupan tempat hiburan malam,” pungkasnya. (*)

 

Reporter : Hendro Syahputra Nasution
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Peternak Babi di Medan Diminta Konversi ke Ikan

admin@prosumut

Wabup Langkat Terima Audiensi Apindo Sumut

admin2@prosumut

Timbas Pimpin Apel Besar Hari Pramuka di Binjai

admin@prosumut