Prosumut
Pemerintahan

Bupati Asahan Bersama Forkopimda Tinjau Vaksinasi di Puskesmas

EPAPER

PROSUMUT – Bupati Asahan H Surya bersama unsur Forkopimda meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di sejumlah Puskesmas, Senin 5 April 2021.

Turut hadir diantaranya Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, unsur Kodim 0208/AS, Kejari, Pengadilan Negeri, Lanal TB/AS, Yonif 126/KC, serta ikut mendampingi, pimpinan OPD terkait.

BACA JUGA:  Jelang Pilkada Ulang di Labuhanbatu, Ini Pesan Pj Bupati

Adapun sejumlah Puskesmaa yang ditinjau yakni Mutiara, Gambir Baru dan Puskesmas Sidodadi. Kegiatan pun tetap menjalankan protokol kesehatan.

“Ingat, kita semua jangan lalai terhadap protokol kesehatan, biarpun telah divaksin kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujar Bupati.

BACA JUGA:  Pemko Medan Kembali Gelar 151 Titik Pasar Murah 

Menurutnya vaksinasi merupakan langkah pemerintah untuk keluar dari persoalan pandemi Covid-19 yang sudah setahun lebih melanda dunia. Apalagi dampaknya mengubah tatanan kehidupan seluruh sektor.

Surya pun berharap seluruh masyarakat mengikuti program vaksinasi tersebut, dengan sasaran sebanyak 111.095 orang yang terdiri dari 2.220 tenaga kesehatan, 44.102 untuk pelayanan publik dan lansia diatas 60 tahun sebanyak 64.773. (*)

BACA JUGA:  Wali Kota Tebingtinggi Sambut Kedatangan Peserta Latsitardanus 2021

 

Reporter : Rayyan Tarigan
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Ketua PN Lantik 30 Anggota DPRD Binjai

admin@prosumut

TP PKK Labuhanbatu Tinjau Pelayanan KB Gratis

admin@prosumut

Tahun Kedua, Diskominfo Langkat Over Target PAD Pengawasan RMT

admin@prosumut