Prosumut
Olahraga

Prediksi Liga Spanyol: Granada vs Villarreal – 3 April 2021

Prediksi Liga Spanyol: Granada vs Villarreal - 3 April 2021

EPAPER

PROSUMUT – Granada vs Villarreal, Aksi La Liga hari Sabtu (3 April 2021 Pukul 19:00 wib) dimulai dengan perjalanan Villarreal ke Andalusia untuk pertandingan penting mereka dengan tim Granada yang terbang tinggi Diego Martinez.

Kemenangan bagi tim tamu bisa membuat mereka melompati Real Betis dan Real Sociedad ke posisi enam, sementara tiga poin untuk Granada akan menempatkan Nasrids dalam jarak menyentuh dari Villarreal di klasemen.

Setelah berhasil mengatasi kesalahan di pertengahan musim dengan kemenangan liga berturut-turut melawan Eibar dan Cadiz, tim Villarreal urutan ketujuh Unai Emery sekarang dengan tegas kembali memburu sepak bola Eropa musim depan.

Melawan Cadiz, sebelum jeda internasional, penembak jitu berpengalaman Gerard Moreno dan Carlos Bacca mencetak gol untuk Kapal Selam Kuning, dengan pasukan Emery menang 2-1 di Estadio de la Ceramica.

Dengan empat dwigol di semua kompetisi musim ini, Moreno mulai menjadi pemain utama klub dan Villarreal pasti merindukan pemburu liar berusia 28 tahun itu selama cederanya yang berkepanjangan di awal musim.

Pada tugas internasional, Moreno juga mendukung kredensial klubnya dengan gol sundulan ke-75 untuk tim nasional Spanyol, mengamankan poin melawan Kosovo awal pekan ini.

Dari 13 pertemuan La Liga antara Villarreal dan Granada, Yellow Submarine tampil sebagai pemenang dalam tujuh kesempatan.

Namun, memasuki pertandingan ini, Emery akan sangat menyadari bahwa timnya hanya memenangkan empat dari 15 pertandingan tandang liga terakhir mereka. Jika Villarreal dapat mengatasi kesengsaraan mereka di laga tandang, tiga poin bisa jadi sangat banyak bagi mereka akhir pekan ini.

Dalam musim yang telah menjadi musim yang sangat sukses sejauh ini untuk Granada, tim Martinez datang ke pertandingan ini dengan satu perhatian pada leg pertama pertandingan perempat final Liga Europa yang menggiurkan dengan Manchester United.

Namun, secara realistis, jika Granada ingin lolos ke Liga Europa musim depan, mereka perlu meningkatkan taruhan di liga dan itu melibatkan penguasaan yang lebih baik dari Villarreal akhir pekan ini, sesuatu yang hanya mereka capai dua kali di La Liga.

Saat ini berada di urutan kedelapan di liga, Granada telah berhasil mengimbangi para pemain besar sekali lagi musim ini, tetapi dengan kebobolan gol terbanyak dari semua tim di divisi (46), Martinez terpaksa mengandalkan jajaran pemain bintangnya. penyerang.

Terakhir kali tersingkir di liga, Granada dikalahkan oleh Valencia, kalah 2-1 pada malam itu, dengan Roberto Soldado mencetak gol hiburan di menit-menit terakhir pertandingan.

Baru saja melewati krisis cedera besar di klub dalam beberapa pekan terakhir, Martinez pasti akan mewaspadai bagaimana kelelahan dapat berdampak pada timnya di tahap terakhir kampanye.

Jeda internasional datang pada saat yang tepat untuk Granada, dengan ruang perawatan di klub mulai agak ramai.

Martinez pasti akan bersyukur bahwa beberapa anak buahnya sekarang telah pulih sepenuhnya.

Namun, yang absen menjelang pertandingan akhir pekan ini termasuk Luis Milla, Alberto Soro, Dimitri Foulquier, Neyder, Luis Suarez dan Pepe Sanchez.

Emery kemungkinan akan menyebut tim yang sebagian besar tidak berubah dengan tim yang mengalahkan Cadiz terakhir kali, namun, Paco Alcacer dapat menggantikan Moreno selama pertandingan untuk menjaga energi penyerang untuk pertandingan Liga Europa tengah pekan mereka dengan Dynamo Zagreb.

Gelandang sementara Juan Foyth, yang diskors untuk pertandingan akhir pekan ini, diperkirakan akan digantikan oleh Moi Gomez atau Yeremi Pino, sebuah langkah yang akan mengubah bentuk tim Emery.

Francis Coquelin adalah satu-satunya yang absen dalam game ini.(red)

Prediksi Susunan Pemain Granada vs Villarreal:
Granada : Silva, Quini, Duarte, Sanchez, Diaz; Kenedy, Herrera, Quina, Eteki, Vico, Soldado

Villarreal : Asenjo; Mario, Albiol, Torres, Estupinan; Chukwueze, Parejo, Gomez, Trigueros; Moreno, Bacca

Prediksi Skor Granada vs Villarreal: 1-1

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Piala FA: Fulham vs Burnley

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Cadiz vs Osasuna

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Aston Villa vs Brighton

Pro Sumut