Prosumut
Olahraga

Prediksi Liga Italia: Napoli vs Crotone – 3 April 2021

Prediksi Liga Italia: Napoli vs Crotone - 3 April 2021

EPAPER

PROSUMUT – Napoli vs Crotone, Klub bawah tanah Napoli tuan rumah Crotone yang terbang tinggi pada Sabtu (3 April 2021 Pukul 20:00 wib), berharap untuk mengklaim ketiga poin dan pindah ke empat besar Serie A.

Azzurri telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi, sementara tim tamu adalah satu dari hanya dua tim di lima liga top Eropa – bersama dengan tim Bundesliga Schalke – yang belum pernah menang tandang musim ini.

Performa impresif Napoli, yang telah membuat mereka mengumpulkan 13 poin dari kemungkinan 15 yang tersedia, telah mendorong mereka kembali ke perlombaan untuk lolos ke Liga Champions.

Setelah kemenangan tandang 1-0 yang berjuang keras di AC Milan, pasukan Gennaro Gattuso kembali mengamankan kemenangan tandang melawan rival enam besar, yang terakhir menang 2-0 di Roma sebelum jeda internasional.

Dua gol di babak pertama dari Dries Mertens membantu Azzurri meraih kemenangan ke-17 mereka di Serie A musim ini dan membawa mereka ke posisi kelima dalam klasemen, hanya dua poin di belakang Juventus di urutan keempat dan Atalanta di urutan ketiga.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Inggris: Newcastle United vs West Ham - 17 April 2021

Napoli menuju pertandingan hari Sabtu, setelah memenangkan semua lima pertemuan mereka sebelumnya dengan Crotone di Serie A – rasio kemenangan terbaik mereka melawan lawan di kompetisi.

Azzurri juga memenangkan lima pertandingan liga terakhir mereka di stadion Diego Armando Maradona, hanya kebobolan satu gol dalam prosesnya; terakhir kali mereka meraih kemenangan liga kandang berturut-turut yang lebih panjang adalah pada Oktober 2017 (enam), di bawah mantan bos Maurizio Sarri.

Kemenangan untuk Napoli bisa membuat mereka naik ke empat besar untuk pertama kalinya sejak pertengahan Januari, jika salah satu dari Juventus atau Atalanta gagal menang akhir pekan ini.

Harapan Crotone untuk mempertahankan status Serie A mereka untuk satu musim lagi perlahan memudar karena mereka menderita kekalahan ke-21 mereka musim ini sebelum jeda internasional, kalah 3-2 di kandang sendiri dari Bologna.

Serangan dari Junior Messias dan Simy memberi Pythagoras keunggulan dua gol menuju babak pertama. Namun, mereka membiarkan keunggulan itu tergelincir karena tiga gol dalam waktu 22 menit, termasuk gol kemenangan pada menit ke-84 dari Andreas Skov Olsen, melengkapi kebangkitan Bologna yang mengamankan tiga poin.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Jerman: Wolfsburg vs Bayern Munich - 17 April 2021

Pasukan Serse Cosmi tetap di ujung klasemen, delapan poin dari zona aman dan bertandang ke Napoli sebagai satu-satunya tim Serie A yang belum menang tandang sejauh musim ini, kalah dalam 12 dari 14 pertandingan tandang mereka.

Kelemahan pertahanan telah menjadi masalah utama bagi Crotone sepanjang musim ini, kebobolan 70 gol tertinggi di liga dari 28 pertandingan yang mereka mainkan dan mereka saat ini duduk dengan selisih gol minus-38, yang terburuk dari tim mana pun di divisi ini.

Mereka juga kebobolan dua gol atau lebih di masing-masing dari 10 pertandingan liga terakhir mereka; hanya Padova (14 pada 1996) dan Udinese (13 pada 2018) yang kebobolan sebanyak itu dalam lebih banyak pertandingan berturut-turut dalam sejarah Serie A.

Crotone mengalami kekalahan 4-0 di kandang sendiri dari Napoli pada bulan Desember dan peluang mereka untuk mengamankan poin pada hari Sabtu sangat tipis.

Napoli tidak akan diperkuat penjaga gawang David Ospina akhir pekan ini karena dia menderita cedera jari saat latihan. Alex Meret diatur untuk memulai dalam gawang sebagai hasilnya.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Spanyol: Real Sociedad vs Sevilla - 18 April 2021

Gattuso juga akan tanpa Stanislav Lobotka (tonsilitis), Andrea Petagna (betis), Amir Rrahmani (otot) dan Faouzi Ghoulam (lutut).

Dengan bek tengah Kalidou Koulibaly diskors, Kostas Manolas diperkirakan akan bermitra dengan Nikola Maksimovic di jantung pertahanan.

Setelah mencetak dua gol melawan Roma, Mertens kemungkinan akan mempertahankan tempatnya sebagai penyerang tengah di depan Victor Osimhen.

Untuk Crotone, bek sayap kiri Arkadiusz Reca kembali dalam pertarungan untuk memulai, yang kemungkinan akan melihat Salvatore Molina kembali ke peran lini tengah, menggantikan Jacopo Petriccione yang diskors.

Penyerang Adam Ounas, yang absen saat kalah dari Bologna, tetap diragukan karena masalah otot ringan sehingga Samuel Di Carmine dan Simy diharapkan untuk menjadi starter di lini depan.(red)

Prediksi Susunan Napoli vs Crotone:
Napoli : Meret; Di Lorenzo, Manolas, Maksimovic, Rui; Bakayoko, Ruiz; Politano, Zielinski, Insigne; Mertens

Crotone : Cordaz; Magallan, Golemic, Djidji; Pereira, Molina, Benali, Messias, Rispoli; Di Carmine, Simy

Prediksi Skor Napoli vs Crotone: 3-0

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Hoffenheim vs Stuttgart

Pro Sumut

Prediksi Liga Italia: Cagliari vs Parma – 18 April 2021

Editor Prosumut.com

Prediksi Real Valladolid Vs Barcelona: Terus Bergantung pada Messi

Pro Sumut