Prosumut
Olahraga

Prediksi Liga Italia: Bologna vs Inter Milan – 4 April 2021

Prediksi Liga Italia: Bologna vs Inter Milan - 4 April 2021

EPAPER

PROSUMUT – Bologna vs Inter Milan, Pemimpin klasemen Inter Milan mengejar kemenangan kesembilan berturut-turut di Serie A pada hari Minggu (4 April 2021 Pukul 01:45 wib), saat mereka melanjutkan perburuan Scudetto tanpa henti mereka dengan kunjungan untuk meningkatkan Bologna.

Sementara Inter mungkin telah membangun keunggulan enam poin atas kelompok pengejaran menjelang perjalanan mereka ke Dall’Ara, mereka bertemu tuan rumah yang mengalami performa terbaik mereka musim ini tepat sebelum jeda, dengan kemenangan ketiga berturut-turut sekarang menjadi kemungkinan bagi Sinisa. Sisi urutan ke-11 Mihajlovic.

Laga terakhir Inter, melawan Sassuolo, ditunda karena wabah COVID-19 di skuat Nerazzurri, yang akhirnya menunda kepergian beberapa bintang mereka untuk tugas internasional, karena mereka awalnya tidak diizinkan meninggalkan Milan.

Ketika Lega Calcio mengonfirmasi bahwa pertandingan yang dijadwalkan ulang sekarang akan dimainkan Rabu depan – pada waktu yang sama dengan ‘permainan hantu’ Juventus dan Napoli yang sebelumnya ditunda – pasukan Antonio Conte akan memulai perjalanan terakhir dari pencarian mereka untuk sukses dengan dua pertandingan quickfire. melawan lawan papan tengah dari Emilia.

Dengan perasaan yang berkembang bahwa hanya masalah waktu sebelum Inter dikukuhkan sebagai juara – setelah satu dekade mengawasi dari pinggir lapangan saat rival sengit Juventus mengangkat trofi demi trofi – para pemimpin memiliki pendukung utama Samir Handanovic dan Stefan de Vrij tersedia lagi pada hari Sabtu, setelah pasangan itu pulih dari virus selama jeda internasional yang kebetulan waktunya.

BACA JUGA:  Prediksi Piala FA: Leicester City vs Southampton - 19 April 2021

Sekarang wabah terburuk tampaknya telah berakhir, tim Conte dapat fokus untuk memenangkan sembilan pertandingan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak hari-hari dominan tahun 2007, ketika mereka mencetak rekor luar biasa dengan 17 kemenangan beruntun di Serie A.

Setelah tidak mengalami kekalahan di divisi teratas sejak awal Januari, Nerazzurri yang mencetak gol bebas unggul enam poin dari rival terdekat Milan dan masih memiliki pertandingan melawan Sassuolo di tangan, sehingga peristiwa dalam beberapa hari ke depan bisa menjadi penentu dalam mengamankan gelar. .

Kembalinya Bologna yang luar biasa dari ketinggalan 2-0 untuk mengalahkan Crotone yang menghancurkan dalam pertandingan terakhir mereka sebelum periode internasional menutup penampilan yang bagus, yang membuat tim yang dilatih oleh Sinisa Mihajlovic yang selalu menuntut meraih sepuluh poin dari enam pertandingan terakhir mereka.

Di Calabria, perubahan haluan diselesaikan pada menit ke-84, karena penjaga gawang tim tuan rumah Alex Cordaz hanya berhasil menepis tendangan mantan penyerang Inter Rodrigo Palacio dari tepi area penalti, sehingga Andreas Skov Olsen dengan penuh syukur dapat mencetak rebound.

Itu mewakili kesuksesan hari tandang yang langka untuk tim Emilian, karena mereka sejauh ini telah mengumpulkan 21 dari 34 poin mereka di kandang sendiri. Namun, pengunjung mereka minggu ini hampir sama mahirnya di wilayah mana pun di seluruh semenanjung.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Italia: Lazio vs Benevento - 18 April 2021

Tidak ada tempat lain selain di Bologna, karena kemenangan liga terakhir tuan rumah di Dall’Ara melawan Inter terjadi pada Februari 2002: sejak saat itu, Rossoblu hanya meraih tiga poin dari 14 pertandingan kandang berikutnya melawan Nerazzurri.

Sejak menempati peran sentral dalam upaya mengatasi kurangnya produktivitas timnya di sepertiga akhir, Musa Barrow yang berusia 22 tahun – dengan enam gol dan enam assist sejauh ini – telah mulai memenuhi potensinya, dengan pemain internasional Italia Roberto Soriano ( pencetak gol terbanyak di sembilan) tersisa berpengaruh tepat di belakang penyerang muda.

Peningkatan mereka baru-baru ini akan menjadi salah satu ujian terberat di Calcio akhir pekan ini, karena mereka menghadapi barisan belakang yang dilatih Conte yang hanya kebobolan dua kali dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Inter akan memiliki Samir Handanovic kembali pada waktunya untuk perjalanan ke Bologna, karena pemain internasional Slovenia, yang telah keluar dengan COVID-19, akan tersedia untuk menghadapi Rossoblu setelah melewati protokol kembali ke permainan. Penjaga gawang berusia 36 tahun itu selalu hadir di Serie A musim ini, mencatatkan 10 clean sheet hingga saat ini.

Bek tengah Stefan de Vrij juga telah diizinkan untuk kembali, tetapi bek serba bisa Danilo D’Ambrosio diperkirakan akan absen karena dia belum mencatatkan hasil tes negatif.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Spanyol: Osasuna vs Elche - 18 April 2021

Jika de Vrij dianggap tidak siap untuk memulai, maka Andrea Ranocchia lebih mungkin untuk menutupi di tiga bek daripada Aleksandr Kolarov yang menurun, meskipun keduanya mungkin diperlukan jika rumor tentang cedera bahu yang mempengaruhi partisipasi Alessandro Bastoni dikonfirmasi.

Satu-satunya kekhawatiran Antonio Conte adalah pada Arturo Vidal, yang masih menderita masalah lutut, sehingga Roberto Gagliardini bisa menjadi starter di lini tengah.

Penjaga gawang Bologna Lukasz Skorupski dinyatakan positif COVID-19 saat menjalani tugas internasional bersama Polandia dan akan absen pada pertandingan hari Sabtu, dengan kiper veteran Angelo Da Costa akan dipanggil untuk menutup pemimpin liga.

Paolo Farago (paha) dan Aaron Hickey (bahu) diragukan untuk tim asuhan Sinisa Mihajlovic, sementara mantan pemain Inter Rodrigo Palacio pasti absen, karena skorsing, jadi penyerang yang sedang dalam performa Musa Barrow akan terus memimpin lini depan.

Pemain sayap Andreas Skov Olsen tampil mengesankan untuk Denmark selama dua minggu terakhir dan akan berusaha untuk membangun kemenangan dramatisnya pada pertandingan terakhir kali, jika ditawari start lagi.(red)

Prediksi Susunan Bologna vs Inter Milan:
Bologna : Da Costa; Tomiyasu, Danilo, Soumaoro, Dijks; Svanberg, Dominguez; Skov Olsen, Soriano, Sansone; Barrow

Inter Milan : Handanovic; Skriniar, Ranocchia, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Gagliardini, Perisic; Martinez, Lukaku

Prediksi Skor Bologna vs Inter Milan: 1-2

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Liga Champions : Ajax Amsterdam vs Liverpool

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Real Valladolid vs Eibar

Pro Sumut

Prediksi Liga Italia: Napoli vs Inter Milan – 19 April 2021

Editor Prosumut.com