Prosumut
Olahraga

Prediksi Liga Italia: AC Milan vs Sampdoria – 3 April 2021

Prediksi Liga Italia: AC Milan vs Sampdoria - 3 April 2021

EPAPER

PROSUMUT – AC Milan vs Sampdoria, Dengan waktu yang hampir habis untuk mengembalikan defisit ke rival sekota mereka di puncak klasemen, AC Milan menyambut tim papan tengah Sampdoria di San Siro pada Sabtu (3 April 2021 Pukul 17:30 wib).

Sementara kedua belah pihak menang tepat sebelum jeda internasional, tidak ada yang mampu mempertahankan performa pertengahan musim mereka sepanjang Maret, dengan ketidakkonsistenan tuan rumah mungkin akan membuat mereka kehilangan Scudetto pertama mereka dalam satu dekade.

Meskipun, terakhir kali, Milan bergerak terpaut enam poin dari pemuncak klasemen Inter – yang pertandingan pra-internasionalnya ditunda karena wabah COVID-19, jadi masih memiliki satu pertandingan di tangan – memenangkan kejuaraan tetap menjadi tugas berat bagi Rossoneri.

Dengan paket penutupan cepat tepat di belakang mereka dalam perebutan tempat empat besar, tim asuhan Stefano Pioli sekarang fokus pada Serie A, setelah tersingkir dari Liga Europa di babak 16 besar.

Menjelang pertemuan mereka dengan Sampdoria akhir pekan ini, krisis cedera mereka yang sedang berlangsung tampaknya telah mereda, dengan bintang-bintang yang kembali Zlatan Ibrahimovic dan Hakan Calhanoglu masing-masing menyumbangkan satu gol dalam kemenangan 3-2 mereka atas Fiorentina sebelum jeda dan akan memainkan peran utama dalam laga tersebut. run-in.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs PSG - 8 April 2021

Pada hari Sabtu, Milan pasti akan bersemangat untuk membalikkan bentuk buruk mereka di San Siro dalam beberapa pekan terakhir, karena mereka telah gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi, dengan terakhir kali mereka melanjutkan perjalanan yang lebih lama seperti itu. lama seperti 2013.

Namun, mereka memiliki keunggulan atas lawan dalam beberapa kali, karena mereka telah memenangkan empat dari enam pertandingan liga terakhir mereka melawan tim Genoa, kalah hanya satu dari tujuh pertemuan terakhir klub di Milan.
Sampdoria akhirnya berhasil menghentikan penurunan yang mengkhawatirkan sepanjang bulan lalu dengan mengalahkan Torino yang sedang berjuang terakhir kali, meskipun itu jauh dari tampilan yang meyakinkan dari tim Claudio Ranieri yang tidak konsisten.

Pencetak gol Antonio Candreva, yang golnya di babak pertama memastikan kemenangan 1-0 melawan Granata, telah terlibat dalam 11 gol Serie A untuk klub musim ini – dengan lima gol dan enam assist menjadi lebih produktif daripada pemain Samp lainnya. Pemenang yang nyaris tidak mendapatkan itu meringankan tekanan yang membangun di timnya, karena mereka mulai melirik ke atas bahu mereka daripada melihat ke atas, menuju kemungkinan finis delapan besar.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Italia: Inter Milan vs Sassuolo - 7 April 2021

Faktanya, dalam lima pertandingan sebelumnya, Blucerchiati hanya berhasil mengumpulkan dua poin – melawan rival sekota Genoa dan pejuang degradasi Cagliari – saat kalah dari Lazio, Atalanta dan Bologna.

Meskipun demikian, pasukan Ranieri hampir mengokohkan tempat mereka di papan atas untuk musim depan, masih duduk tepat di paruh atas klasemen.

Setelah bertemu Milan, Ligurians harus menghadapi Napoli dan Verona dalam dua pertandingan berikutnya, mewakili kembalinya yang menantang ke aksi liga. Meskipun tuan rumah baru-baru ini mengalami kesulitan di Meazza, hit-and-miss Samp akan kesulitan untuk meningkatkan penghitungan empat kemenangan tandang musim ini dengan kemenangan kedua berturut-turut dan pasti akan puas dengan satu poin.

Meskipun daftar cedera Milan terus memendek, Stefano Pioli memiliki pemain depan Rafael Leao dan Mario Mandzukic yang absen akhir pekan ini, dengan pasangan bertahan Alessandro Romagnoli dan Davide Calabria juga kemungkinan akan absen karena cedera. Pemain pinjaman yang mengesankan, Fikayo Tomori, akan terus menggantikan Romagnoli dan Pierre Kalulu harus mulai sebagai bek kanan.

Pemain internasional Spanyol U-21 Brahim Diaz mengalami cedera saat pergi bersama La Rojita, jadi harus dinyatakan fit sebelum mengambil tempat di bangku cadangan, sementara Ante Rebic telah mengatasi masalah pinggul dan juga melihat larangan dua pertandingan dikurangi saat banding, membuatnya menjadi pesaing kuat untuk memulai dalam trio di belakang striker tengah Zlatan Ibrahimovic.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Italia: Juventus vs Napoli - 7 April 2021

Ismael Bennacer siap untuk membentuk kembali kemitraan tangguh dengan Franck Kessie di lini tengah, menyusul kekhawatiran cedera yang masih ada, sehingga Sandro Tonali diperkirakan akan keluar dari XI.

Pemain reguler lini tengah Albin Ekdal menjadi perhatian serius pelatih Claudio Ranieri menjelang perjalanan ke Lombardy, karena gelandang Swedia itu mengalami cedera paha selama Kualifikasi Piala Dunia baru-baru ini.

Baik Jakub Jankto, dari Republik Ceko, dan Mikkel Damsgaard yang terkait dengan Liga Premier Denmark mencetak gol saat mewakili negara mereka dan dapat tampil di sayap untuk Sampdoria, dengan Adrien Silva bermitra dengan Morten Thorsby di tengah, mengingat potensi ketidakhadiran Ekdal.

Baru saja menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun, striker Manolo Gabbiadini akan bersaing dengan Fabio Quagliarella dan Keita Balde untuk mendapatkan dukungan dalam duet depan Ranieri.(red)

Prediksi Susunan Pemain AC Milan vs Sampdoria:
AC Milan : Donnarumma; Kalulu, Tomori, Kjaer, Hernandez; Bennacer, Kessie; Saelemaekers, Calhanoglu, Rebic; Ibrahimovic

Sampdoria : Audero; Bereszynski, Yoshida, Colley, Augello; Candreva, Silva, Thorsby, Jankto; Keita, Quagliarella

Prediksi Skor AC Milan vs Sampdoria: 2-1

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Mainz 05 vs Freiburg

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Inter Milan vs Benevento

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: West Bromwich vs Arsenal

Pro Sumut