Prosumut
Hukum

Kompol Sarponi Pimpin Apel Gabungan PAM Gereja di Tebingtinggi

EPAPER

PROSUMUT – Personel gabungan PAM Gereja agar selalu waspada, siaga serta melakukan bodysystim dan berkoordinasi dengan pengurus Gereja, juga pemuda Gereja dalam pemeriksaan barang-barang bawaan jemaat, agar pelaksanaan Paskah dapat berjalan dengan baik dan aman.

Demikian disampaikan oleh Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso yang diwakili Wakapolres Kompol Sarponi saat memimpin pelaksanaan Apel Gabungan TNI, Polri serta instansi terkait, Jumat 2 April 2021 pagi di Lapangan Apel Mapolres, dalam rangka melaksanakan pengamanan (PAM) Gereja yang tengah melakukan ibadah Paskah.

“Para perwira yang menjadi Padal PAM Gereja dalam rangka kebaktian Paskah agar mencek anggotanya masing-masing. Setiap personel yang melaksanakan PAM, supaya melakukan pemeriksaan terhadap gedung Gereja dan jemaat Gereja serta personil yang PAM agar menanyakan jam berapa saja pelaksanaan kebaktian Paskah di Gereja,” sebut Kompol Sarponi.

Sarponi juga menyampaikan agar Tim Jibom Polda Sumut melaksanakan sterilisasi di gereja-gereja, dan mengajak para peserta apel untuk melaksanakan tugas dengan baik serta sesuai dengan SOP, dan menjadikan pekerjaan tersebut sebagai ladang ibadah.a

Apel gabungan yang turut dihadiri Kabag Ops Kompol Burju Siahaan, Kabag Ren Kompol Adji Makno, Kabag Sumda AKP Baidawi, Kapolsek Padang Hilir, Kapolsek Padang Hulu dan Kapolsek Sipispis

Sebelum apel, kepada seluruh personel apel dilakukan pemeriksaan suhu tubuh serta pencucian tangan dengan cairan pembersih oleh Tim Kesehatan Poliklinik Polres Tebingtinggi. (*)

 

Reporter : Ronald Pasaribu
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Soal Djoko Tjandra Diistimewakan, IPW Desak Usut Tuntas

admin2@prosumut

Polisi yang Disiram Bensin dan Terbakar Meninggal Dunia

Ridwan Syamsuri

Terduga Bandar Ekstasi, Terancam Hukuman Mati

Ridwan Syamsuri