Prosumut
Hukum

AKBP Agus Pimpin Apel Siaga Polres Tebingtinggi 

EPAPER

PROSUMUT – AKBP Agus Sugiyarso memimpin Apel Siaga personel Polres Tebingtinggi, dalam rangka melakukan pengamanan (PAM) Gereja yang melaksanakan ibadah Paskah, Jumat pagi 2 April 2021.

Kegiatan Apel Siaga yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Tebingtinggi ini turut dihadiri oleh Wakapolres Tebingtinggi Kompol Sarponi, Kabag Ops Kompol Burju Siahaan, Kabag Ren Kompol Adji Makno, Kabag Sumda Kompol Baidawi, para Kasat Fungsi, Perwira serta Bintara dan seluruh ASN Polres Tebingtinggi.

Dalam arahan dan bimbingannya, Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso meminta agar para personel yang tidak terlibat PAM pelaksanaan ibadah Paskah agar siaga dan tetap standby di komando.

Dan bagi personel yang siaga di Mako, apabila ada permasalahan atau keperluan mendadak, agar segera melapor kepada pimpinannya.

“Personel yang melaksanakan PAM Mako agar tetap memperhatikan tamu yang masuk dan keluar Mako, selalu memeriksa serta selalu waspada dan siaga. Laksanakan tugas dan jangan menunda-nunda, serta mari melaksanakan tugas dengan baik dan jadikan tugas kita sebagai ladang ibadah,” tegas Kapolres.

Giat Apel Siaga dalam rangka melaksanakan PAM hari Paskah tersebut berjalan aman, baik dan kondusif. (*)

 

Reporter : Ronald Pasaribu
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Terdakwa Kurir Sabu Asal Aceh Dihukum 19 Tahun Penjara

admin@prosumut

Hasil Ops Patuh Toba 2019 Hari Keempat, Pelanggar Menurun

admin@prosumut

Andi Arief, Penjaga Moral Partai yang Gagal Menjaga Moralnya

Val Vasco Venedict