Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Yunani vs Georgia – 1 April 2021

Prediksi Pertandingan Yunani vs Georgia - 1 April 2021

PROSUMUT – Yunani vs Georgia, Yunani dan Georgia sama-sama akan mengincar kemenangan pertama mereka di Grup B Kualifikasi Piala Dunia saat mereka bertanding di Toumba Stadium pada Kamis (1 April 2021 Pukul 01:45 wib).

Tuan rumah bermain imbang 1-1 dengan Spanyol dalam pertandingan kualifikasi perdana mereka, sedangkan Georgia telah mengambil nol poin dari dua pertandingan pertama mereka di grup.

Lawan Liga Bangsa Yunani dengan cepat menyadari bahwa juara Euro 2004 tidak dapat dipecah dengan mudah, dan Spanyol segera mengetahuinya selama pertarungan mereka Kamis lalu, karena La Roja hanya bisa mengumpulkan satu poin dari pertemuan mereka dengan pasukan John van ‘t Schip pada pertandingan pertama. .

Alvaro Morata memastikan bahwa Spanyol akan memimpin 1-0 ke jeda paruh waktu, tetapi Yunani dan semangat juang mereka memulihkan keseimbangan melalui penalti Anastasios Bakasetas – hanya gol ketiganya untuk negara dalam 35 penampilan – dan Spanyol tidak dapat mematahkannya. melalui lagi meskipun menikmati penguasaan 80% di wilayah mereka sendiri.

Pasukan Van ‘t Schip menindaklanjuti penampilan mengesankan mereka melawan Spanyol dengan kemenangan tipis 2-1 atas Honduras dalam pertandingan persahabatan akhir pekan, di mana Vangelis Pavlidis mengarahkan timnya menuju kemenangan dengan dua gol, dan Yunani kini memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi. menjadi tujuh pertandingan.

Selain itu, tim asuhan Van ‘t Schip hanya kebobolan tiga gol selama waktu itu – menjaga clean sheet pada empat kesempatan – dan performa kandang mereka semakin mengesankan, karena delapan tim telah mencoba dan gagal mengalahkan Yunani di kandang mereka sendiri sejak Armenia secara mengejutkan. melakukannya pada Juni 2019.

Kemenangan pertama di Grup B akan membantu tuan rumah menjaga tekanan pada Spanyol yang goyah dan Swedia yang terbang tinggi di puncak peringkat, tetapi mereka tidak terlalu terkenal karena urusan yang sarat gol, mendebarkan, dan Georgia yang bersemangat akan terasa. percaya diri untuk berhadapan dengan lawan mereka setelah menderita patah hati saat melawan Spanyol.

Mampu menyambut 15.000 pendukung ke stadion tidak lebih dari mimpi pipa bagi sebagian besar klub di seluruh Eropa saat ini, tetapi pendukung setia Georgia disuguhi 45 menit pertama yang tak terlupakan melawan Spanyol ketika Khvicha Kvaratskhelia mengambil darah pertama pada pukulan paruh waktu dengan tendangan kaki kiri yang diambil dengan baik.

Namun, pasukan Luis Enrique membalikkan keadaan pada 45 menit kedua saat Ferran Torres memulihkan keseimbangan sebelum satu jam pertandingan, dan Dani Olmo melepaskan tembakan jarak jauh dua menit memasuki injury time babak kedua untuk menghancurkan hati Georgia, meski ada pertanyaan tentang kiper Giorgi Loria.

Beberapa anggota skuad bermain Georgia jatuh ke tanah ketika upaya pria RB Leipzig masuk, karena itu adalah kasus lain dari dekat tetapi tidak ada cerutu untuk pasukan Willy Sagnol setelah kekalahan tipis 1-0 mereka dari pemimpin grup Swedia pada pertandingan pertama.

Tentu saja, Sagnol tahu apa yang diperlukan untuk menang di panggung besar setelah menjadi bagian dari skuad Prancis untuk mencapai final Piala Dunia 2006, tetapi tim Georgia-nya sekarang telah menjalani tujuh pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi – kalah empat. dari lima pertandingan terakhir mereka – dan mengungguli Swedia, Spanyol atau Yunani untuk finis dua teratas tentunya merupakan jembatan yang terlalu jauh bagi negara peringkat 89 itu.

Selain itu, Yunani telah membuat truf dalam enam dari tujuh pertemuan mereka dengan Georgia sejak pertemuan pertama mereka pada tahun 1996, dan tuan rumah pekan ini meraih kemenangan 2-1 dalam pertarungan terakhir mereka pada tahun 2011.

Syukurlah untuk Yunani dan Liverpool, Kostas Tsimikas cukup fit untuk duduk di bangku cadangan pada akhir pekan setelah menderita cedera saat melawan Spanyol, jadi dia memiliki peluang untuk masuk starting lineup minggu ini.

Dinos Mavropanos mendapatkan start pertamanya untuk tim nasional melawan Honduras, tetapi bek tengah Arsenal – yang saat ini dipinjamkan ke Stuttgart – diperkirakan akan keluar untuk Kyriakos Papadopoulos minggu ini.

Pavlidis mungkin akan keluar untuk Bakasetas meskipun menyerang dua kali melawan Honduras, sementara Odysseas Vlachodimos, Michalis Bakakis dan Andreas Bouchalakis semuanya harus kembali setelah diberikan libur pada hari Minggu.

Penyerang Georgia Levan Shengelia menerima kartu merah langsung karena melakukan tekel keras terhadap Pedri, tetapi pemain sayap itu hanya tampil sebagai pemain pengganti sejauh ini dan mungkin kesulitan untuk memulai dengan cara apa pun.

Sagnol kemungkinan akan enggan untuk melakukan terlalu banyak perubahan, tetapi kaki yang lelah bisa memaksa tangannya, sehingga Giorgi Kvilitaia akan kembali ke posisi teratas sementara Nika Kvekveskiri dan Grigol Chabradze dapat kembali memainkan peran mereka di lini tengah dan pertahanan masing-masing.(red)

Prediksi Susunan Pemain Yunani vs Georgia
Greece : Vlachodimos; Bakakis, Tzavellas, Papadopoulos, Tsimikas; Zeca, Bouchalakis, Mantalos; Limnios, Bakasetas, Masouras

Georgia : Loria; Chabradze, Kashia, Dvali, Giorbelidze; Kankava, Kvekveskiri, Kiteishvilli; Lobjanidze, Kvilitaia, Kvaratskhelia

Prediksi Skor Yunani vs Georgia: 1-0

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Serbia vs Republik Irlandia – 25 Maret 2021

Pro Sumut

Prediksi Liga Italia: Sampdoria vs Roma – 3 Mei 2021

Editor Prosumut.com

Prediksi Pertandingan Malta vs Rusia – 25 Maret 2021

Pro Sumut