Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Polandia vs Andorra – 29 Maret 2021

Prediksi Pertandingan Polandia vs Andorra - 29 Maret 2021

PROSUMUT – Polandia vs Andorra, Polandia akan menjamu Andorra di kualifikasi Piala Dunia 2022 kedua mereka pada Senin (Senin 29 Maret 2021 pukul 01:45 wib) dengan harapan bisa mencatat kemenangan pertama mereka di Grup I.

Tuan rumah menuju pertandingan ini setelah menggambar thriller enam gol di Hongaria pada hari Kamis, sementara tim tamu kalah tipis dari Albania di kandang sendiri.

Gol penyeimbang Robert Lewandowski pada menit ke-83 menyelamatkan satu poin bagi Polandia, yang meraih hasil imbang 3-3 melawan Hongaria dalam pertandingan kualifikasi Grup I Piala Dunia yang menghibur.

Pertandingan internasional pertama Paulo Sousa yang bertanggung jawab tidak dimulai dengan awal yang terbaik, mengingat Polandia tidak mencatatkan satu tembakan pun tepat sasaran sebelum Adam Szalai menggandakan keunggulan Hongaria pada menit ke-52.

Namun, dua pergantian pemain yang terinspirasi membuat Polandia menyamakan kedudukan saat Krzysztof Piatek dan Kamil Jozwiak mencetak gol dalam waktu dua menit satu sama lain, yang memberikan harapan bagi tim tamu untuk merebut ketiga poin tersebut.

Tuan rumah kemudian mengira mereka telah memenangkannya ketika Willi Orban memulihkan keunggulan mereka dengan 12 menit tersisa untuk bermain, tetapi Lewandowski yang mencetak gol dari upaya pertamanya ke gawang untuk mengklaim satu poin bagi Polandia di Budapest.

Striker Bayern Munich itu kini telah menambah jumlah golnya untuk musim ini menjadi 45 gol dari hanya 41 penampilan di semua kompetisi.

Polandia akan merasa lebih bahagia dari kedua negara yang datang dari pertemuan mendebarkan itu, setelah tertinggal untuk sebagian besar pertandingan, tetapi mereka sekarang akan memastikan bahwa tidak ada kesalahan pada hari Minggu ketika mereka menghadapi tim kecil Eropa Andorra.

Polandia hanya pernah menghadapi Andorra sekali sebelumnya, memenangkan pertandingan persahabatan internasional 4-0 pada Juni 2012, dan mengamankan tiga poin pertama mereka di Grup I dengan kemenangan meyakinkan diharapkan terjadi di Warsawa.

Andorra masih mencari kemenangan internasional pertama mereka sejak Oktober 2019 setelah kalah 1-0 di kandang sendiri dari Albania pada Kamis malam.

Ermir Lenjani mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu sebelum paruh waktu, yang mengamankan tiga poin bagi tim tamu di Estadi Nacional.

Meskipun hanya memiliki satu tembakan tepat sasaran dan hanya 26% penguasaan bola, manajer Koldo Alvarez akan senang bahwa timnya bertahan dan bertahan dalam pertandingan sampai akhir.

Andorra menuju pertandingan mereka dengan Polandia setelah memenangkan hanya satu dari 31 pertandingan kualifikasi Piala Dunia terakhir mereka, kalah dalam 29 pertandingan dan kebobolan 93 gol dalam prosesnya.

Pasukan Alvarez diperkirakan tidak akan mengklaim poin apa pun pada hari Minggu dan lebih cenderung menargetkan hasil positif ketika mereka menghadapi sesama tim kecil Eropa San Marino akhir tahun ini.

Andorra kemungkinan tidak akan membuat terlalu banyak perubahan pada lineup awal mereka, tetapi satu pemain yang bisa didatangkan adalah pemain sayap berpengalaman Sergi Moreno, menggantikan Ricard Fernandez atau Jordi Alaez.

Alvarez kemungkinan besar akan tetap dengan pertahanan lima orang, termasuk trio bek tengah Max Llovera, Marc Vales dan Moises San Nicolas, yang memiliki 164 penampilan internasional gabungan di antara mereka.

Polandia menggunakan formasi 3-4-1-2 melawan Hongaria dengan Sebastian Szymanski dan Arkadiusz Reca beroperasi sebagai bek sayap. Namun, mengingat kualitas lawan hari Minggu, Sousa kemungkinan akan mengadopsi pendekatan yang lebih ofensif yang bisa membuatnya menggunakan pemain sayap di posisi ini.

Jozwiak dari Derby County, yang datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol pada hari Kamis, mungkin akan mendapatkan starter di depan Szymanski, sementara Przemyslaw Placheta dari Norwich City atau Kamil Grosicki dari West Bromwich Albion akan bersaing untuk menjadi starter di depan Reca.

Bek Barnsley Michal Helik melakukan debut internasionalnya pada Kamis, tetapi setelah kebobolan dua gol, ia diganti tepat sebelum satu jam, dan pemain berusia 25 tahun itu akan berharap untuk mempertahankan tempatnya di lineup awal di depan bek tengah berpengalaman Kamil. Glik.

Gelandang Leeds United Mateusz Klich tetap absen, setelah dinyatakan positif terkena virus corona sehingga Jakub Moder dari Brighton & Hove Albion dan pemain Napoli Piotr Zielinski diharapkan untuk mempertahankan tempat mereka di lineup awal.

Striker Hertha Berlin Piatek, yang mencetak gol dengan sentuhan pertamanya setelah turun dari bangku cadangan melawan Hongaria, bisa menggantikan Arkadiusz Milik di lini depan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Polandia vs Andorra
Poland : Szczesny; Bereszynski, Helik, Bednarek; Joswiak, Zielinski, Krychowiak, Moder, Grosicki; Piatek, Lewandowski

Andorra : Gomes; Rubio, Llovera, Vales, San Nicolas, Cervos; A. Martinez, Rebus, Vieira, Monero; Alaez

Prediksi Skor Polandia vs Andorra: 5-0

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Belgia vs Islandia

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Sevilla vs Villarreal

Pro Sumut

Prediksi Real Madrid vs Villarreal: Menang demi Juara Liga Spanyol!

Pro Sumut