Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Georgia vs Spanyol – 28 Maret 2021

Prediksi Pertandingan Georgia vs Spanyol - 28 Maret 2021

EPAPER

PROSUMUT – Georgia vs Spanyol, Spanyol akan mencari untuk naik ke empat poin di Grup B ketika mereka melanjutkan kampanye kualifikasi Piala Dunia 2022 tandang ke Georgia pada Minggu (28 Maret 2021 Pukul 23:00 wib).

La Roja ditahan imbang 1-1 oleh Yunani dalam pertandingan pembuka grup mereka pada Kamis, sementara Georgia membuka kampanye mereka dengan kekalahan 1-0 melawan Swedia.

Georgia tidak pernah lolos ke putaran final Piala Dunia atau Kejuaraan Eropa, dan sulit membayangkan mereka membuat kesan serius di Grup B karena kekuatan bagian tersebut.

Tim asuhan Willy Sagnol memberikan catatan bagus tentang diri mereka sendiri saat bertandang ke Swedia pada hari Kamis, tetapi gol di babak pertama dari Viktor Claesson membuat tim tuan rumah membuka kampanye mereka dengan kemenangan.

Georgia sekarang menghadapi dua pertandingan sulit melawan Spanyol dan Yunani sebelum akhir bulan, dan mereka saat ini menjalani enam pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi.

Tim nasional sebenarnya hanya memenangkan satu pertandingan dalam tiga kampanye kualifikasi Piala Dunia terakhir mereka, yang merupakan indikasi besar tugas mereka di Grup B, dan Spanyol hanya memenangkan dua pertemuan kompetitif antara kedua belah pihak, yang terjadi pada tahun 2012. dan 2013.

BACA JUGA:  Prediksi Belgia vs Rusia, Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Spanyol, sementara itu, akan memasuki pertandingan setelah bermain imbang 1-1 dengan Yunani pada Kamis; Alvaro Morata mengirim tim Luis Enrique unggul pada menit ke-33, tetapi tim tamu menyamakan kedudukan melalui Anastasios Bakasetas di awal periode kedua.

Tidak dapat disangkal dari fakta bahwa itu adalah awal yang mengecewakan untuk Grup B La Roja, yang sekarang telah bermain imbang tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka.

Spanyol akan hadir di Kejuaraan Eropa musim panas ini – kompetisi yang mereka menangkan dalam dua dari tiga edisi terakhir – dan tim Enrique diharapkan untuk membuat tantangan yang kuat untuk merebut mahkota sekali lagi.

La Roja juga sudah ada di setiap Piala Dunia sejak 1974, memenangkan kompetisi pada 2010, namun mereka tersingkir di babak grup pada 2014 sebelum baru mencapai babak 16 besar pada 2018.

BACA JUGA:  Prediksi Hong Kong vs Irak, Laga Kualifikasi Piala Dunia 11 Juni 2021

Ada banyak perubahan dalam skuad Spanyol selama beberapa tahun terakhir, dengan sejumlah pemain muda yang menarik, dan mereka sangat difavoritkan untuk finis di posisi teratas.

Georgia tidak mengalami masalah cedera selama pertandingan mereka dengan Swedia pada hari Kamis, yang berarti bahwa Sagnol akan memiliki skuad yang sama untuk dipilih untuk pertandingan ini.

Tidak diharapkan ada perubahan pada starting XI melawan Spanyol, dengan Giorgi Kvilitaia, yang telah mencetak lima gol dalam 26 penampilan untuk tim nasionalnya, kemungkinan akan memimpin lini depan sekali lagi.

Jaba Kankava adalah kapten dan pencetak gol terbanyak dalam skuad dengan 10 gol, dan pemain berusia 35 tahun itu harus kembali bermain sebagai bagian dari lini tengah dengan dua pemain bersama Giorgi Aburjania.

Sedangkan untuk Spanyol, Sergio Ramos hanya bermain 45 menit melawan Yunani, tetapi Enrique mengungkapkan bahwa sebelum pertandingan sudah disepakati bahwa bek tengah Real Madrid hanya akan tampil di babak pertama.

BACA JUGA:  Prediksi Denmark vs Finlandia , Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Oleh karena itu, Ramos harus mempertahankan tempatnya di samping untuk pertandingan ini, sementara Marcos Llorente bisa kembali mendapatkan anggukan sebagai bek kanan, dengan Dani Carvajal dan Sergi Roberto keduanya absen karena cedera.

Gol Morata melawan Yunani akan membuat pemain berusia 28 tahun itu mempertahankan posisinya di lini serang, sementara Dani Olmo dan Ferran Torres bisa kembali tampil di area yang luas, meninggalkan Mikel Oyarzabal dan Pedri di bangku cadangan.

Jordi Alba sedang berusaha untuk mendapatkan tempat di bek kiri dan bisa dianggap lebih baik daripada Jose Gaya, tetapi orang-orang seperti Sergio Busquets dan David de Gea harus tetap di bangku cadangan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Georgia vs Spanyol
Georgia : Loria; Chabradze, Kashia, Dvali, Giorbelidze; Kankava, Aburjania; Lobzhanidze, Kvekveskiri, Kvaratskhelia; Kvilitaia

Spain : Simon; Llorente, Garcia, Ramos, Alba; Torres, Koke, Rodri, Canales, Olmo; Morata

Prediksi Skor Georgia vs Spanyol: 0-3

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Metz vs Saint-Etienne

Pro Sumut

Prediksi Liga Jerman: Dortmund vs Union Berlin- 22 April 2021

Editor Prosumut.com

Prediksi Pertandingan Uefa Nation: Albania vs Kazakhstan

Pro Sumut