Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Europa: Young Boys vs Ajax

Prediksi Pertandingan Liga Europa: Young Boys vs Ajax

EPAPER

PROSUMUT– Young Boys vs Ajax, Ajax bertandang ke Young Boys pada Kamis malam untuk memastikan tempat mereka di perempat final Liga Europa.

Tiga gol babak kedua di leg pertama pekan lalu telah menempatkan raksasa Belanda dalam kendali penuh jelang pertandingan berikutnya di Stadion Wankdorf.

Setelah ditarik melawan tim yang telah mengalahkan Bayer Leverkusen di babak sebelumnya, bos Ajax Erik ten Hag akan mengkhawatirkan tim Young Boys yang memiliki kualitas di sepertiga akhir.

Namun, para pemainnya mampu mencatat hasil sempurna dalam 90 menit pembukaan pertandingan ini, mencetak treble setelah jeda dan mencegah lawan mereka mencetak gol tandang.

Sementara tim Swiss tidak sepenuhnya keluar dari persaingan, Ajax akan yakin bahwa mereka dapat memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi 22 pertandingan.

Brian Brobbey mencetak gol ketiga Kamis malam lalu, sebuah gol yang terjadi pada minggu yang sama ketika diumumkan bahwa ia menandatangani kontrak dengan RB Leipzig.

Meski demikian, absennya Sebastien Haller berarti bahwa anak muda itu akan diberikan lebih banyak peluang untuk menambah dua golnya hanya dalam 58 menit di Liga Europa.

Pada saat Ajax memegang keunggulan delapan poin di Eredivisie, Young Boys unggul 17 poin di puncak papan atas Swiss.

Empat hasil imbang berturut-turut telah merusak dominasi tim Gerardo Seoane, tetapi mereka dibiarkan melaju ke mahkota liga selama pekan-pekan terakhir.

Seoane masih berharap para pemainnya dapat melakukan salah satu perubahan haluan yang paling berkesan di musim ini, dengan empat gol telah dicetak melawan Leverkusen pada 18 Februari.

Meskipun demikian, bahkan jika eliminasi mereka dikonfirmasi pada Kamis malam, tidak ada yang lain selain hal positif yang akan diambil dari perjalanan mereka ke 16 besar.

Setelah mengambil kesempatan untuk mengistirahatkan pemain selama babak kedua melawan PEC Zwolle, Ten Hag tidak mungkin melakukan perubahan massal pada Ajax XI-nya.

Perr Schuurs tidak mendapat kartu kuning dari skorsing, skenario yang dapat menyebabkan Jurrien Timber dimasukkan ke dalam tim.

Seoane harus memutuskan apakah akan mengambil risiko terhadap kiper David von Ballmoos, yang absen pada leg pertama karena gegar otak.

Michel Aebischer pasti absen untuk tim tuan rumah setelah menerima kartu kuning ketiganya musim ini pekan lalu.(red)

Prediksi Susunan Pemain Young Boys vs Ajax
Young Boys : Faivre; Hefti, Lustenberger, Zesiger, Lefort; Fassnacht, Lauper, Rieder, Ngamaleu; Siebatcheu, Elia

Ajax : Stekelenburg; Rensch, Timber, Martinez, Tagliafico; Alvarez, Klaassen, Gravenberch; Neres, Tadic, Antony

Prediksi Skor Young Boys vs Ajax: 2-1

Konten Terkait

Prediksi Ligue 1 Prancis Nice vs Lens : Nice Siap Pecundangi Anak Baru

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan UEFA Nations League : Islandia vs Belgia

Pro Sumut

Angers vs Lille , Prediksi Pertandingan Liga Prancis 24 Mei 2021

Editor Prosumut.com