Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Coupe de France: Paris Saint-Germain vs Lille

Prediksi Pertandingan Coupe de France: Paris Saint-Germain vs Lille

PROSUMUT Paris Saint-Germain vs Lille, Paris Saint-Germain dan Lille untuk sementara mengalihkan fokus mereka dari perburuan gelar Ligue 1 saat mereka bersiap untuk bertarung di babak 16 besar Coupe de France pada Rabu.

Kedua belah pihak bertujuan untuk kembali ke jalur kemenangan dalam pertarungan tengah pekan ini, karena PSG kalah di kandang dari Nantes sementara Les Dogues bermain imbang tanpa gol dengan Monaco pada akhir pekan.

Kylian Mbappe sering membuat perbedaan dalam pertandingan dengan kehebatannya di ujung lapangan yang tepat, tetapi penyerang yang terkait dengan Liverpool dan Real Madrid itu melakukan kesalahan di bagiannya sendiri pada Minggu malam ketika Nantes mengklaim kemenangan bersejarah 2-1 di Parisiens. ‘gambut di papan atas.

Julian Draxler memastikan bahwa PSG akan memimpin 1-0 menjelang jeda, tetapi Mbappe segera mengoper bola langsung ke pemain Nantes, Randal Kolo Muani – yang tidak membuat kesalahan pada waktu satu jam – dan Moses Simon melepaskan tembakan kemenangan di menit ke-71. , dengan perayaan akrobatik.

Hasil pertandingan sebagian besar dibayangi oleh laporan perampokan di rumah Angel Di Maria dan Marquinhos – dengan yang pertama diangkut selama pertandingan saat staf PSG mengetahui adanya pembobolan tersebut – dan pasukan Mauricio Pochettino sekarang telah mencapai tiga pertandingan kandang tanpa kemenangan menyusul hasil imbang dengan Barcelona dan kekalahan melawan Monaco dalam beberapa pekan terakhir.

Namun, dominasi abadi PSG di Piala Prancis seharusnya membantu mereka dengan baik minggu ini, karena mereka telah memenangkan lima dari enam edisi terakhir dan tidak gagal melewati babak 16 besar sejak kampanye 2013-14, ketika Montpellier dikirim. mereka berkemas di babak kedua.

Pemenang 13 kali ini bukanlah kekuatan yang mereka dapatkan pada tahap ini musim lalu, meskipun Pochettino tidak ingin melewatkan kesempatan lain untuk mendapatkan gelar – terutama dalam kompetisi yang biasanya diharapkan Les Parisiens untuk menang sebelum pertandingan. bola ditendang – tetapi Lille akan percaya bahwa mereka masuk dengan tembakan realistis untuk merebut trofi di tengah musim yang tak terlupakan.

Para pemimpin liga harus berjuang melawan pemandangan yang tidak biasa dari Christophe Galtier yang absen dari touchline karena skorsing melawan Monaco, dan sementara ada peluang di kedua ujungnya, kedua rival gelar itu pergi dengan bagian dari rampasan saat tekad pertahanan Lille datang ke kedepan sekali lagi.

Namun, dengan PSG dan Lyon juga gagal menang pada akhir pekan, Les Dogues masih membanggakan keunggulan tiga poin di puncak peringkat dalam perburuan gelar Ligue 1 yang benar-benar memikat, dan prospek hanya gelar liga dan piala untuk ketiga kalinya tentu saja. Tidak realistis oleh imajinasi apa pun.

Sisi Galtier mengalahkan Dijon 1-0 sebelum mengatasi Gazelec Ajaccio 3-1 untuk membuat pertandingan dengan PSG, dan Lille melakukan perjalanan ke Parc des Princes setelah menjaga enam clean sheet dalam delapan pertandingan tandang domestik terakhir mereka – hanya mencetak dua gol dalam lari itu – dan mereka belum pernah kalah di liga atau piala di wilayah rival sejak 18 November.

Keluarnya Liga Europa yang mengecewakan di tangan Ajax telah menjadi satu-satunya noda di buku catatan Galtier sejak pergantian tahun, karena Lille dan upaya tandang mereka yang luar biasa untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi lima pertandingan dalam perjalanan mereka ke urutan ketujuh. Mahkota Piala Prancis, meskipun Les Dogues telah tersingkir pada tahap turnamen ini dalam dua musim terakhir.

Kemenangan terakhir Lille di kompetisi piala utama Prancis terjadi pada musim 2010-11 – ketika mereka mengalahkan PSG 1-0 di final – dan mereka menahan sang juara dengan hasil imbang 0-0 pada bulan Desember, tetapi Les Parisiens hanya kalah satu kali. dari 20 pertandingan terakhir mereka melawan 16 besar lawan mereka di semua kompetisi.

Syukurlah, tidak ada yang diyakini terluka selama perampokan rumah Di Maria dan Marquinhos, tetapi kedua pemain itu dapat diberikan libur malam di sini.

Moise Kean dan Ander Herrera diperkirakan akan kembali berlatih dalam beberapa hari mendatang setelah masing-masing mengatasi virus corona dan cedera hamstring, tetapi permainan ini mungkin akan datang terlalu cepat untuk kedua pemain, sementara Neymar masih dibatasi untuk pekerjaan individu dan sangat tidak mungkin untuk dilakukan. siap juga.

Alessandro Florenzi tetap diragukan setelah absen melawan Nantes, sementara Layvin Kurzawa, Mauro Icardi dan Leandro Paredes semuanya mengantre untuk dipanggil kembali ke XI pertama untuk pertandingan yang sulit ini.

Penyerang veteran Lille, Burak Yilmaz, kembali beraksi dari bangku cadangan melawan Monaco dan dapat dipercaya untuk memimpin lini depan sejak peluit pertama pekan ini.

Rekan senegaranya berusia 35 tahun Yusuf Yazici juga muncul sebagai pemain pengganti dan akan mengincar kembalinya piala tersebut, dengan satu-satunya masalah cedera Galtier adalah Isaac Lihadji, yang bagaimanapun juga tidak pernah diharapkan untuk menjadi starter.

Boubakary Soumare dan Domagoj Bradaric juga bisa memberikan kekuatan baru di lini tengah dan pertahanan saat Galtier berusaha menyingkirkan tim yang mampu menyingkirkan juara 13 kali itu dari turnamen.(red)

Prediksi Susunan Pemain Paris Saint-Germain vs Lille
Paris Saint-Germain : Navas; Kehrer, Kimpembe, Diallo, Kurzawa; Gueye, Paredes; Sarabia, Draxler, Mbappe; Icardi

Lille : Maignan; Celik, Fonte, Botman, Bradaric; Araujo, Andre, Soumare, Bamba; Yazici, Yilmaz

Prediksi Skor Paris Saint-Germain vs Lille : 2-2

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Chelsea vs Leeds United

Pro Sumut

Megaproyek PSG Buru Messi, Wujudkan Trio Maut MNM

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Everton vs Newcastle United

Pro Sumut