Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Champions: Manchester City vs Monchengladbach

Prediksi Pertandingan Liga Champions: Manchester City vs Monchengladbach

EPAPER

PROSUMUT – Manchester City vs Monchengladbach, Manchester City akan membidik tempat mereka di perempat final Liga Champions ketika mereka menghadapi Borussia Monchengladbach di leg kedua babak 16 besar mereka di Puskas Arena di Budapest.

Gol dari Bernardo Silva dan Gabriel Jesus membuat pemimpin Liga Premier menang 2-0 di leg pertama, dan Monchengladbach menuju pertandingan di tengah performa yang buruk.

Dengan gelar Liga Premier yang sudah dibungkus, dan lemari piala domestik yang penuh dengan Piala FA dan EFL, Pep Guardiola akan sangat senang untuk mengakhiri hoodoo Liga Champions di Etihad Stadium kali ini.

Setelah menyisihkan kompetisi di babak penyisihan grup, Man City tidak memerlukan undangan kedua untuk mengambil kendali atas babak 16 besar mereka di leg pertama berkat gol-gol dari Silva dan Jesus, dengan pasukan Guardiola sekarang berusaha untuk mencapai perempat final untuk tim. tahun keempat berturut-turut, dan semoga tidak tersingkir pada tahap itu empat tahun berturut-turut.

Memang, City telah dikirim ke babak delapan besar oleh Liverpool, Tottenham Hotspur dan Lyon dalam tiga musim terakhir, tetapi mereka menuju leg kedua babak 16 besar mereka dengan Monchengladbach setelah melewati 616 menit tanpa kebobolan gol di turnamen. , dan ada keyakinan tulus bahwa ini bisa menjadi tahun City di panggung terbesar dari semuanya.

Pertandingan hari Selasa secara teknis adalah pertandingan ‘kandang’ City meskipun tempat diatur ulang, tetapi mereka tidak pernah gagal untuk maju di Eropa setelah berbaris menuju kemenangan di leg pertama jauh dari rumah dan diperkirakan akan melewati Monchengladbach yang sedang tidak dalam performa terbaiknya minggu ini. , terutama tanpa pemain yang cedera, diskors, atau berisiko terkena skorsing.

Pakaian Man City yang banyak berubah mematahkan tekad pertahanan Fulham untuk menang 3-0 di Craven Cottage pada akhir pekan, karena Sergio Aguero akhirnya meleset untuk musim Liga Premier dari titik penalti dalam permainan itu, dan setelah menang 23 dari 24 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, bahkan pendukung Monchengladbach yang paling bersemangat sekalipun tidak dapat mengharapkan keajaiban dari tim mereka di Budapest.

Marco Rose hampir tidak menikmati kartu merah yang dia inginkan di ruang istirahat Monchengladbach, karena dia sekarang telah menyaksikan timnya menjalani delapan pertandingan tanpa kemenangan karena mereka kalah untuk pertandingan keenam berturut-turut menyusul kekalahan 3-1 dari Augsburg pada Jumat malam.

Rose belum pernah menyaksikan timnya menjadi yang terbaik dalam kompetisi apa pun sejak kemenangan 2-1 di Stuttgart di DFB-Pokal pada 3 Februari – sebelum ia mengumumkan bahwa Borussia Dortmund akan menjadi tujuan berikutnya – dan mengingat performa buruk Monchengladbach akhir-akhir ini, banyak yang mulai mempertanyakan apakah penunjukan pemain berusia 44 tahun itu langkah cerdas atau naif dari hierarki Dortmund.

Namun, Rose telah secara terbuka didukung oleh direktur Dortmund Michael Zorc menjelang musim depan, tetapi untuk saat ini, bos Monchengladbach tidak bisa membiarkan pikirannya mengembara setelah enam kekalahan beruntun, dengan Die Fohlen sekarang menghadapi perjuangan berat bahkan untuk lolos ke Eropa apalagi lolos ke Eropa. tantangan dengan anak laki-laki besar di benua itu.

Sementara lolos ke babak 16 besar merupakan penyelesaian terbaik Monchengladbach di Liga Champions pada upaya ketiga, kelompok Rose yang berkinerja buruk telah menyerah begitu saja sejak berhasil menavigasi grup dengan Real Madrid dan Inter Milan, dan akan membutuhkan jiwa yang berani untuk bertaruh melawan Man. City melonggarkan ke perempat final sekarang.

Tim Bundesliga hanya menang dalam satu dari tujuh pertemuan mereka dengan Man City – kemenangan 3-1 di Piala UEFA 1978-78 – dengan raksasa Manchester memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka melawan Monchengladbach sejak Champions 2015-16. Kampanye liga.

Ada satu poin di musim ini di mana daftar absen City bertambah menjadi dua digit, tetapi yang luar biasa, Guardiola memiliki kontingen yang sangat fit dan menakutkan untuk dipilih minggu ini.

Mantan bos Barcelona secara mengejutkan memilih untuk memulai John Stones, Aymeric Laporte dan Ruben Dias bersama-sama di Craven Cottage, tetapi dengan City diperkirakan akan kembali ke pertahanan empat orang tradisional minggu ini, Laporte mungkin yang tidak beruntung untuk keluar setelah Stones menunjukkannya. kecakapan mencetak gol sekali lagi di akhir pekan.

Raheem Sterling, Kevin De Bruyne, Riyad Mahrez dan Ilkay Gundogan semuanya diberi istirahat total pada akhir pekan dan harus kembali ke sini, sementara Kyle Walker dan Oleksandr Zinchenko sama-sama berharap untuk mengulangi peran mereka di barisan belakang.

Dua pemain Monchengladbach yang bermain 90 menit penuh di leg pertama – Ramy Bensebaini dan Christoph Kramer – keduanya absen melawan Augsburg dan diperkirakan tidak akan tampil minggu ini.

Ada lebih banyak optimisme tentang kebugaran Bensebaini daripada Kramer, tetapi Rose tidak akan siap mengambil risiko kedua pemain mengingat pentingnya pertandingan Bundesliga mereka yang akan datang, jadi Oscar Wendt dan Denis Zakaria – terkait dengan Liverpool – harus mengisi kekosongan di barisan tim tamu.

Tempat Valentino Lazaro di sisi kanan serangan tidak aman, tetapi selain itu, Rose akan bertahan dengan mayoritas tim dari kekalahan yang meredam hari Jumat dari Augsburg.(red)

Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs Monchengladbach
Manchester City : Ederson; Walker, Dias, Stones, Zinchenko; Fernandinho, Gundogan, De Bruyne; Mahrez, Jesus, Sterling

Borussia Monchengladbach : Sommer; Lainer, Ginter, Elvedi, Wendt; Neuhaus, Zakaria; Hofmann, Stindl, Thuram; Plea

Prediksi Skor Manchester City vs Monchengladbach: 3-1

Konten Terkait

Prediksi Liga Spanyol: Elche vs Atletico Madrid – 1 Mei 2021

Editor Prosumut.com

Prediksi Pertandingan Liga Europa Inter Milan vs Getafe: Habis-habisan

Pro Sumut

Alaves vs Granada, Prediksi Liga Spanyol 17 Mei 2021

Editor Prosumut.com