Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Celta Vigo vs Athletic Bilbao

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Celta Vigo vs Athletic Bilbao

EPAPER

PROSUMUT – Celta Vigo vs Athletic Bilbao, Athletic Bilbao akan melakukan perjalanan singkat ke Galicia akhir pekan ini untuk pertarungan papan tengah mereka dengan Celta Vigo yang berada di posisi ke-8 di Estadio Municipal de Balaidos.

Dengan 33 poin, kemenangan untuk salah satu dari tim ini akan mendorong mereka ke puncak La Liga, di mana perburuan sepak bola Eropa sedang memanas.

Dengan nyaman berada di tempat ke-10 dan menantikan dua final Copa del Rey dalam beberapa minggu mendatang, kehidupan sejauh ini di bawah Marcelino telah menjadi kesuksesan yang gemilang.

Namun, Athletic adalah salah satu pakaian paling bersejarah di La Liga dan penggemar mereka selalu menginginkan yang terbaik dari klub kesayangan mereka.

Melawan Atletico Madrid terakhir kali di liga, Athletic memberikan performa bagus bagi lawan metropolitan mereka setelah Iker Muniain mengantongi gol pembuka pada menit ke-21. Pasukan Diego Simeone akhirnya berhasil kembali ke permainan, memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Meski kalah, Athletic melakukan hal yang baik dan situasi pasti membaik untuk tim Basque. Athletic telah mencetak gol di setiap 16 pertandingan mereka di bawah Marcelino di semua kompetisi (total 29).

Kabar baik untuk Athletic akhir pekan ini adalah bahwa mereka telah menang dalam enam dari 11 kunjungan La Liga mereka ke Celta Vigo. Marcelino berharap bisa meraih tiga poin lagi pada hari Minggu.

Celta Vigo telah berhasil menghindari kekalahan dalam tiga pertemuan terakhir mereka di liga melawan Athletic dan bos Eduardo Coudet akan berharap timnya dapat melanjutkannya akhir pekan ini.

Meskipun sangat panas dan dingin musim ini, Celta telah berkembang semakin kuat di liga dalam beberapa bulan terakhir dan sekarang menemukan diri mereka melihat ke atas klasemen. Namun, pasukan Coudet telah berjuang untuk menembus jangkauan tertinggi liga.

Akhir pekan lalu, Celta terlibat dalam salah satu pertandingan musim ini karena perjalanan mereka yang tampaknya langsung ke Huesca berakhir sebagai thriller tujuh gol, dengan Celta memenangkan pertandingan dengan skor 4-3.

Penyerang Celta Santi Mina membuka skor untuk timnya melawan Huesca, gol keempatnya dalam lima pertandingan terakhir La Liga. Striker tersebut kini telah menyamai jumlah golnya dari musim lalu.

Pahlawan kultus Celta Iago Aspas, yang belum pernah menjadi salah satu gol dalam beberapa pekan terakhir, adalah top-assister bersama di musim liga (8) bersama Marcos Llorente. Satu assist lagi akan menjadikannya penghitungan terbaik sang striker dalam satu kampanye La Liga.

Tanpa masalah cedera, satu-satunya absensi yang dimiliki Marcelino adalah Inigo Martinez, yang diskors untuk pertandingan ini.

Marcelino telah menetap di starting 11 dan sepertinya tidak akan ada perubahan pada sisi untuk pertandingan ini.

Bek Hugo Mallo diskors untuk Celta akhir pekan ini setelah bek sayap itu kembali mendapat kartu kuning melawan Huesca.

Pemain absen lainnya termasuk Ruben Blanco, Emre Mor dan Sergio Alvarez, yang semuanya mengalami cedera perawatan menjelang pertandingan ini.

Ivan Villar kemungkinan akan menggantikan Blanco, sementara bek Meksiko Nestor Araujo bisa menggantikan Mallo.(red)

Prediksi Susunan Pemain Celta Vigo vs Athletic Bilbao
Celta Vigo : Villar; Araujo, Aidoo, Murillo, Caricol; Mendez, Beltran, Suarez, Nolito; Mina, Aspas

Athletic Bilbao : Simon; De Marcos, Nunez, Alvarez, Berchiche; Alex Berenguer, Lopez, Vesga, Muniain; Williams, Garcia

Prediksi Skor Celta Vigo vs Athletic Bilbao: 2-2

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Deportivo Alaves vs Getafe

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Atletico Madrid vs Sevilla

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Rennes vs Bordeaux

Pro Sumut