Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Italia: Torino vs Inter Milan

Prediksi Pertandingan Liga Italia: Torino vs Inter Milan

PROSUMUT – Torino vs Inter Milan, Mendekati peregangan terakhir dalam mengejar Scudetto pertama mereka dalam lebih dari satu dekade, Inter Milan melakukan perjalanan untuk bertemu Torino pada Minggu sore, dengan tuan rumah masih di bawah bayang-bayang wabah COVID-19 yang melemahkan.

Granata telah menunda dua pertandingan sebelumnya dalam waktu singkat sebelum kembali dengan kekalahan melawan Crotone minggu lalu, sementara Inter mengalahkan calon penantang Atalanta di San Siro.

Karena pertandingan back-to-back dengan Sassuolo dan Lazio dibatalkan sesaat sebelum kickoff, Torino yang terkena virus tidak bermain atau berlatih bersama selama lebih dari seminggu sebelum melakukan perjalanan ke selatan ke Calabria, di mana mereka bertemu Crotone Minggu lalu. Pasukan Davide Nicola tidak hanya ditempatkan di karantina selama sebagian besar periode itu, tetapi juga dilarang berlatih secara kolektif.

Skuad mereka yang ditambal, dengan beberapa pemain masih absen – termasuk striker bintang Andrea Belotti – mungkin bisa dimengerti karena kalah 4-2 melawan Squali, membuat mereka terjebak di zona degradasi. Meskipun dengan dua pertandingan tersisa di sebagian besar tim di sekitar mereka, Il Toro tetap berharap untuk mengejar ketinggalan dalam beberapa minggu mendatang.

Sebelum kampanye mereka dilemparkan ke udara oleh dampak luas COVID-19, Nicola telah menstabilkan kapal yang tenggelam, dengan rekor tak terkalahkan dari tujuh pertandingan – meskipun menampilkan lima hasil imbang – menjaga mereka tetap bertahan di tengah-tengah dasar yang padat. bagian dari meja.

Namun, masih ada tanda tanya yang signifikan tentang kondisi fisik pemain Torino yang tersedia menjelang kunjungan pemimpin liga, jadi mantan bos Genoa itu mungkin memperlakukan akhir pekan ini sebagai sesuatu yang bisa dilakukan melawan tim dominan Serie A – lebih berkonsentrasi pada re- pertandingan terjadwal dengan Sassuolo dan perjalanan berikutnya untuk bertemu Sampdoria, jelang Derby della Mole awal bulan depan.

Torino juga kalah dalam tiga pertemuan terakhir mereka di liga dengan Inter – kebobolan setidaknya tiga gol di setiap pertandingan – jadi mereka akan menunggu kedatangan mereka dengan rasa gentar, terutama mengingat situasinya.

Gol penentu Milan Skriniar dari bek tengah melawan rival sekota Atalanta, pada pertandingan penutupan putaran Senin malam di San Siro, memberi Inter kemenangan 1-0 atas Bergamaschi dan membuat mereka unggul enam poin di puncak klasemen. Kebetulan, tiga gol Skriniar sepanjang 2020-21 secara efektif memenangkan lima poin untuk timnya di Serie A – sebuah intervensi yang berpotensi menentukan takdir gelar.

Dibutuhkan kinerja yang luar biasa dan ketahanan defensif untuk meniadakan lawan yang mencetak gol bebas, dengan perayaan Antonio Conte menunjukkan betapa banyak menyelesaikan salah satu rintangan besar terakhir sebelum garis finis kejuaraan berarti bagi mantan manajer Italia dan timnya yang semakin tegas.

Pasukan Conte tidak hanya masih memiliki rekor pencetak gol terbaik di Serie A, dengan 63 gol sejauh ini, mereka kini hanya kebobolan dua gol dalam sembilan pertandingan terakhir mereka.

Setelah akhirnya menghilangkan harapan Atalanta untuk melancarkan tantangan di akhir musim, Inter tampaknya dalam kondisi prima untuk meraih sukses. Dengan skuad yang ambisius dan cakap, sedikit masalah cedera yang harus ditangani dan tidak ada komitmen Eropa lebih lanjut, jalan terbuka bagi Conte untuk menjadi orang pertama yang memimpin klub ke Scudetto sejak legenda klub yang dihormati Jose Mourinho.

Angka-angka terus menumpuk dengan baik untuk Nerazzurri juga, karena mereka unggul sepuluh poin dari urutan ketiga Juventus (yang memiliki satu pertandingan di tangan) dan sekarang telah mengumpulkan tujuh kemenangan beruntun.

Salah satu kontributor utama dominasi mereka baru-baru ini dan jumlah gol terbanyak di liga adalah Lautaro Martinez, yang telah mencatatkan empat gol dan dua assist dalam tujuh penampilan terakhirnya.

‘El Toro’ bertemu Il Toro pada hari Minggu, setelah mencetak gol di masing-masing dari tiga pertandingan liga terakhirnya melawan tim kedua Turin dan pasti akan menyukai peluangnya untuk melanjutkannya lebih jauh.

Setelah menjalani operasi pada meniskus yang robek, bos Inter Antonio Conte akan tanpa gelandang Arturo Vidal – yang akhirnya memulai pada hari Senin setelah lama absen dari tim – hingga beberapa waktu bulan depan. Jika tidak, hanya Christian Eriksen (lutut) dan Aleksandr Kolarov yang diragukan jelang lawatan ke Turin.

Jika Eriksen fit untuk memulai, mantan playmaker Tottenham itu harus kembali menggantikan Vidal, dengan sisa pemain XI yang menghadapi Atalanta kemungkinan tidak akan berubah.

Menyusul kartu merahnya yang terlambat di Crotone, andalan lini tengah Tomas Rincon harus menjalani skorsing untuk Torino, tetapi Davide Nicola akan didukung oleh kembalinya beberapa pemain utama setelah mereka keluar dari protokol karantina.

Wabah COVID-19 Granata tampaknya mereda, karena Karol Linetty, Bremer, dan pencetak gol terbanyak Andrea Belotti melakukan tes negatif selama seminggu, dengan Wilfred Singo dan Nicolas Nkoulou menunggu hasil tes ulang sebelum kickoff.

Jika Bremer tidak dilempar ke belakang melawan serangan Inter yang menakutkan, maka mantan bek Milan Ricardo Rodriguez akan terus menggantikan posisi tiga bek Toro, sementara gelandang Serbia Sasa Lukic bisa menggantikan Linetty lagi jika diperlukan.

Setelah mencetak gol pertamanya untuk klub, setelah kembali dari kesulitannya sendiri dengan virus, Antonio Sanabria diatur untuk melanjutkan di depan pasangan bersama Simone Zaza, dengan Belotti mungkin memainkan bagian dari bangku cadangan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Torino vs Inter Milan
Torino : Sirigu; Izzo, Lyanco, Rodriguez; Vojvoda, Baselli, Mandragora, Lukic, Ansaldi; Zaza, Sanabria

Inter Milan: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Eriksen, Perisic; Martinez, Lukaku

Prediksi Skor Torino vs Inter Milan: 0-2

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Lille vs Celtic

Pro Sumut

Prediksi Liga Italia: Sampdoria vs Hellas Verona – 17 April 2021

Editor Prosumut.com

Prediksi Pertandingan Qarabag FK vs Molde FK

Pro Sumut