Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Italia: Parma vs Roma

Prediksi Pertandingan Liga Italia: Parma vs Roma

PROSUMUT – Parma vs Roma, Parma yang sedang berjuang menyambut Roma di Stadio Ennio Tardini dalam pertandingan babak 27 besar Serie A musim 2020-21.

Tuan rumah berada di urutan ke-19 dalam tabel, enam poin di belakang Cagliari yang berada di urutan ke-17. Giallorossi, sementara itu, berada di urutan keempat, dengan Atalanta dan Napoli di belakang dalam perebutan tempat Liga Champions UEFA.

Parma menjalankan 17 pertandingan tanpa kemenangan. Crociati tampaknya akhirnya memenangkan pertandingan pertama mereka tahun ini melawan Fiorentina ketika Valentin Mihaili membuat mereka unggul 3-2 pada menit ke-90.

Namun, gol bunuh diri Simone Iacoponi di masa injury time membuat La Viola menyamakan kedudukan, menghancurkan hati Parma.

Roma mengawali Maret dengan dua kemenangan di Serie A, mengalahkan Fiorentina 2-1 dan kemudian meraih kemenangan tipis 1-0 atas Genoa.

Giallorossi sedang dalam performa gemilang melawan Shakhtar Donetsk di pertandingan UEFA Europa League tengah pekan mereka.

Lorenzo Pellegrini, Stephan El Shaarawy dan Gianluca Mancini mencetak gol saat Roma menyiapkan leg kedua di Ukraina dengan keunggulan 3-0.

Tidak mengherankan, Roma mendominasi pertandingan ini dalam ingatan terakhir, memenangkan delapan dari 10 pertandingan terakhir. Namun, satu-satunya kemenangan Parma dalam periode itu datang musim lalu, dengan Crociati menang 2-0 di kandang sendiri.

Kedua tim bertahan bersama pada bulan November, dengan Roma kehabisan pemenang 3-0 yang nyaman di Stadio Olimpico.

Bos Parma Roberto D’Aversa diskors untuk dua pertandingan berikutnya, karena dia masih mencari kemenangan pertamanya. Juraj Kucka juga diskors untuk pertandingan ini. Crociati sedang menghadapi daftar cedera yang panjang, dengan Roberto Inglese, Lautaro Valenti dan Simone Iacoponi di sela-sela.

Mattia Bani, Andreas Cornelius dan Hernani berlatih secara individu menjelang pertandingan, tetapi harus fit pada hari pertandingan.

Paulo Fonseca menyambut kembali Edin Dzeko ke skuadnya melawan Shakhtar Donetsk. Pemain Bosnia harus memulai permainan ini, meskipun Fonseca lebih menyukai Borja Mayoral akhir-akhir ini.

Henrikh Mkhitaryan diragukan tampil untuk pertandingan ini, setelah mengalami cedera ringan pada pertandingan UEFA Europa League tengah pekan. Fonseca tidak memiliki masalah cedera baru yang harus dihadapi, meskipun dia mungkin tergoda untuk merotasi timnya.

Roma tampil luar biasa melawan tim-tim di bagian bawah klasemen musim ini, dan rekor itu kemungkinan akan berlanjut. Stephan El Shaarawy dan Borja Mayoral akan mengurangi pertahanan terburuk kedua di liga.

Gervinho tetap menjadi ancaman bagi mantan timnya, tetapi sulit untuk melihat kemenangan dengan skor tinggi untuk Giallorossi.(red)

Prediksi Susunan Pemain Parma vs Roma
Bologna (4-2-3-1): Lukasz Skorupski (GK); Takehiro Tomiyasu, Adama Soumaora, Danilo, Ibrahima Mbaye; Mattias Svanberg, Jerdy Schouten; Riccardo Orsolini, Roberto Parma (4-3-3): Luigi Sepe (GK); Andrea Conti, Mattia Bani, Riccardo Gagliolo, Giuseppe Pezzella; Hernani, Gaston Brugman, Jasmin Kurtic; Gervinho, Yann Karamoh, Dennis Man

Roma (3-4-2-1): Pau Lopez (GK); Gianluca Mancini, Chris Smalling, Marash Kumbulla; Bruno Peres, Amadou Diawara, Lorenzo Pellegrini, Leonardo Spinazzola; Pedro Rodriguez, Stephan El Shaarawy; Borja Mayoral

Prediksi Skor Parma vs Roma: 1-3

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Arsenal vs Tottenham Hotspur

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Sevilla vs Real Betis

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Tottenham vs Manchester City

Pro Sumut