Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Italia: Bologna vs Sampdoria

Prediksi Pertandingan Liga Italia: Bologna vs Sampdoria

PROSUMUT – Bologna vs Sampdoria, Aksi Serie A kembali ke Stadio Renato Dell’Arra saat Bologna menjamu Sampdoria pada hari Minggu dalam pertandingan papan tengah klasemen.

Sampdoria yang berada di urutan kesepuluh unggul empat poin dari lawan mereka yang berada di urutan ke-12, meskipun Felsinei masih bisa terseret ke dalam pertempuran degradasi.

Bologna mengalami keseluruhan Februari tak terkalahkan, termasuk kemenangan atas Lazio dan Parma. Mereka melihat langkah itu berakhir saat Maret dimulai, menderita kekalahan tipis 0-1 dari Cagliari.

Pasukan Sinisa Mihajlovic kemudian mengalami kekalahan 1-3 yang mendemoralisasi saat bertandang ke Napoli, membuat mereka terancam tergelincir ke bawah klasemen.

Setelah mengakhiri Februari dengan kekalahan beruntun dari Lazio dan Atalanta, Sampdoria menahan kekalahan beruntun mereka di bulan Maret. Blucerchiati memainkan hasil imbang 1-1 yang mendebarkan dalam Derby della Lanterna melawan Genoa di laga tengah pekan.

Pasukan Claudio Ranieri tampaknya telah mengumpulkan ketiga poin setelah Manolo Gabbiadini membuat mereka unggul 2-1 melawan Cagliari pekan lalu. Namun, gol penyama kedudukan di menit ke-96 dari Radja Nainggolan membantah mereka meraih kemenangan yang sangat mereka butuhkan.

Dari 10 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, Bologna menang tujuh kali, sedangkan Sampdoria menang tiga kali.

Samp memiliki rekor buruk saat bertandang ke Bologna, kemenangan terakhir di sana pada Coppa Italia 2006-07.

Felsinei telah memenangkan empat pertandingan terakhir antara kedua tim, dengan tiga pertandingan terakhir berakhir 2-1.

Jerdy Schouten menjalani skorsingnya melawan Napoli dan harus berjalan langsung kembali ke lini tengah Mihajlovic. Bos Bologna juga memiliki berita menggembirakan di bagian depan cedera. Takehiro Tomiyasu, Aaron Hickey dan Mitchell Dijks semuanya berlatih dengan rekan satu tim mereka menjelang pertandingan.

Paolo Farago dan Federico Santander tetap absen karena cedera. Musa Barrow mungkin lebih disukai di depan daripada Rodrigo Palacio karena Mihajlovic mengocok ranselnya.

Dengan putaran terakhir tes COVID-19 kembali negatif, kekhawatiran Claudio Ranieri telah diatasi.

Ernesto Torregrossa tetap di pinggir lapangan, sementara Manolo Gabbiadini juga diragukan tampil untuk pertandingan ini. Omar Colley diskors untuk pertandingan ini.

Mengingat rekor Sampdoria yang sangat buruk di Dell’Arra, sulit untuk melihat lebih dari hasil imbang untuk Blucerchiati. Kedua belah pihak telah mengumpulkan lima poin dari lima pertandingan terakhir mereka dan sangat membutuhkan poin untuk menghindari terseret ke dalam mixer degradasi.

Keita Balde dan Musa Barrow seharusnya menimbulkan banyak masalah bagi lawan mereka masing-masing, tetapi Bologna mungkin mengungguli Sampdoria dengan selisih tipis.(red)

Prediksi Susunan Pemain Bologna vs Sampdoria
Bologna (4-2-3-1): Lukasz Skorupski (GK); Takehiro Tomiyasu, Adama Soumaora, Danilo, Ibrahima Mbaye; Mattias Svanberg, Jerdy Schouten; Riccardo Orsolini, Roberto Soriano, Nicola Sansone; Musa Barrow

Sampdoria (4-4-1-1): Emil Audero (GK); Bartosz Bereszynski, Lorenzo Tonelli, Alex Ferrari, Tommaso Augello; Antonio Candreva, Morten Thorsby, Adrien Silva, Jakub Jankto; Keita Balde; Fabio Quagliarella

Prediksi Skor Bologna vs Sampdoria: 2-1

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Manchester City vs Crystal Palace

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Armenia vs Islandia – 28 Maret 2021

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Europa: Leverkusen vs Nice

Pro Sumut