Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Leverkusen vs Arminia Bielefeld

Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Leverkusen vs Arminia Bielefeld

EPAPER

PROSUMUT- Leverkusen vs Arminia Bielefeld, Bayer Leverkusen menghadapi Arminia Bielefeld di Bundesliga pada hari Minggu, dengan tim tamu ingin keluar dari zona degradasi.

Tim tuan rumah, sementara itu, dapat kembali ke tempat kualifikasi Liga Champions dengan kemenangan jika RB Leipzig juga mengalahkan peringkat keempat Eintracht Frankfurt pada hari Minggu.

Setelah mengambil hanya dua poin dari tiga pertandingan sebelumnya, kemenangan 1-0 akhir pekan lalu di Borussia Monchengladbach adalah hasil yang sangat besar bagi Leverkusen karena mereka berusaha untuk pulih dari periode pengujian.

Setelah memimpin Bundesliga hingga pertandingan terakhir sebelum jeda musim dingin, ketika gol kemenangan Robert Lewandowski di menit-menit terakhir untuk Bayern Munich melihat tim Bayern melompati tim Peter Bosz ke posisi teratas, Leverkusen hanya mengambil 12 poin dari 11 pertandingan untuk tidak lagi menjadi juara. Tempat kualifikasi Liga, serta begitu saja dibuang dari Liga Europa oleh Young Boys.

Namun, Gladbach telah mengalami kesulitan yang lebih besar sejak tersiar kabar bahwa Marco Rose akan hengkang untuk melatih Borussia Dortmund di musim panas, jadi meraih kemenangan melawan tim yang nyaris membawa mereka ke posisi keempat musim lalu akan sangat manis. untuk Bosz dan para pemainnya.

BACA JUGA:  Prediksi Wales vs Swiss, Laga Piala Eropa 12 Juni 2021

Demarai Grey dan Moussa Diaby sangat berbahaya di sayap, dengan pemain sayap Prancis U-21 dua kali berlomba di belakang garis tinggi Die Fohlen tetapi menembak langsung ke arah Yann Sommer pada kedua kesempatan. Namun, Patrik Schick berada di tangan untuk rebound kedua kalinya untuk menusuk bola ke rumah untuk pemenang menit ke-76, yang membuat timnya tetap baik dan benar-benar dalam perlombaan untuk finis empat besar.

Sejak imbang 3-3 secara sensasional di Bayern bulan lalu, Arminia gagal mencetak gol di masing-masing dari empat pertandingan mereka sejak itu, dengan penunjukan Frank Kramer sebagai manajer sejauh ini berdampak kecil.

Petenis berusia 48 tahun itu memperoleh hasil imbang 0-0 yang patut dipuji melawan Union Berlin dalam pertandingan pertamanya sebagai pelatih akhir pekan lalu, tetapi timnya kalah telak 2-0 di kandang dari Werder Bremen pada pertengahan pekan.

BACA JUGA:  Prediksi Afghanistan vs Oman, Laga Kualifikasi Piala Dunia 12 Juni 2021

Pertandingan melawan tim asuhan Florian Kohfeldt awalnya dijadwalkan akan dimainkan pada awal Februari, tetapi ditunda karena hujan salju lebat. Sebenarnya, Arminia sedikit disayangkan untuk keluar di ujung proses yang salah, dengan Joshua Sargent dan tembakan Kevin Mohwald tim tamu hanya melakukan dua tembakan tepat sasaran selama 90 menit.

Namun, kekejaman di depan gawang sering kali menjadi pembeda pada level ini, dengan Arminia terbukti boros di kedua kotak penalti musim ini. Pemecatan Nathan de Medina setelah 71 menit juga tidak membantu, dengan 26 tembakan dan 59% penguasaan bola menambah frustrasi Kramer pada malam itu. Dia harus memastikan kepala para pemainnya tidak jatuh, dengan kelangsungan hidup masih dapat dicapai.

Leverkusen terus mengalami masalah ketersediaan yang serius, dengan Florian Wirtz tidak dapat berpartisipasi lagi setelah dinyatakan positif COVID-19 di awal bulan.

BACA JUGA:  Prediksi China vs Maladewa, Laga Kualifikasi Piala Dunia 12 Juni 2021

Daley Sinkgraven, Lars Bender, Timothy Fosu-Mensah, Lukas Hradecky, Sven Bender, Santiago Arias, Paulinho dan Julian Baumgartlinger semuanya tetap absen karena cedera.

Leon Bailey tersedia untuk dipilih sekali lagi, bagaimanapun, setelah menjalani skorsing satu pertandingan melawan Gladbach.

Arminia akan melakukan perjalanan tanpa De Medina setelah full-back mendapat kartu merah melawan Bremen, sementara itu, dengan Sergio Cordova dan Cebio Soukou keduanya meragukan cedera.

Kramer mungkin tergoda untuk mengembalikan legenda klub Fabian Klos ke starting XI untuk mencoba lebih tajam di depan gawang, setelah hanya memanfaatkan pemain berusia 33 tahun itu dari bangku cadangan melawan Bremen.(red)

Prediksi Susunan Pemain Leverkusen vs Arminia Bielefeld
Leverkusen : Grill; Frimpong, Tah, Tapsoba, Wendell; Amiri, Aranguiz, Demirbay; Bailey, Schick, Diaby

Arminia Bielefeld : Ortega; Brunner, Pieper, Nilsson, Laursen; Kunze, Prietl; Doan, Vlap, Hartel; Klos

Prediksi Skor Leverkusen vs Arminia Bielefeld: 2-1

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Liga Champions: Atalanta vs Midtjylland

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Hoffenheim vs Bayern Munchen

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Georgia vs Spanyol – 28 Maret 2021

Pro Sumut