Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Werder Bremen vs Bayern Munich

Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Werder Bremen vs Bayern Munich

EPAPER

PROSUMUT – Werder Bremen vs Bayern Munich, Werder Bremen akan menghadapi Bayern Munich di Bundesliga pada hari Sabtu, dengan tim tamu ingin tetap berada di puncak klasemen dengan kemenangan.

Bremen, sementara itu, memiliki semua kecuali menyelesaikan kelangsungan hidup setelah bergerak 11 poin dari Arminia Bielefeld dan zona degradasi dengan mengalahkan mereka pada pertengahan pekan.

Florian Kohfeldt bisa bernafas lega setelah membimbing timnya meraih tujuh poin dari tiga pertandingan liga terakhir mereka, dengan kekhawatiran akan terseret ke dalam pertempuran degradasi lainnya.

Bremen saat ini bisa meraih kemenangan beruntun tiga pertandingan seandainya Jiri Pavlenka tidak menumpahkan umpan silang Noah Katterbach yang tidak berbahaya ke jalur Jonas Hector, yang tidak bisa mempercayai keberuntungannya ketika memanfaatkan gawang kosong untuk mengklaim satu poin untuk FC Koln akhir pekan lalu.

Namun, para pemain Kohfeldt memanfaatkan hasil itu dengan mengalahkan Arminia 2-0 pada Rabu, dalam pertandingan yang semula akan dimainkan bulan lalu sebelum ditunda karena hujan salju lebat. Joshua Sargent mencetak gol untuk pertandingan ketiga berturut-turut, dengan Kevin Mohwald memastikan kemenangan setelah Nathan de Medina dikeluarkan dari lapangan untuk tuan rumah.

Gol Sargent dan Mohwald adalah satu-satunya tembakan tepat sasaran Bremen selama 90 menit, jadi adil untuk mengatakan Die Werderaner kadang-kadang memanfaatkan keberuntungan mereka. Kohfeldt telah belajar dengan jelas dari musim lalu, ketika mereka akhirnya terlibat dalam playoff degradasi, membuat mereka lebih tangguh untuk dikalahkan dan lebih kejam dalam transisi. Kualitas tersebut tentunya akan dibutuhkan untuk mendapatkan hasil yang positif melawan Bayern pada hari Sabtu.

Memang, Bayern menunjukkan tingkat bakat dan tekad mental mereka yang luar biasa dalam semua kejayaannya dengan bangkit dari ketertinggalan 2-0 untuk mengalahkan Borussia Dortmund 4-2 di Der Klassiker akhir pekan lalu.

Erling Braut Haaland mencetak dua gol dalam 10 menit pembukaan bagi tim tamu, pertama dari jarak jauh sebelum serangan balik yang luar biasa menemukan striker Norwegia itu di tepi kotak enam yard untuk menggandakan keunggulan BVB.

Namun, Robert Lewandowski membalas dengan dua golnya sendiri sebelum jeda, dengan permainan sayap yang luar biasa dari Leroy Sane menemukan striker Polandia di tiang belakang, sebelum tekel canggung oleh Mahmoud Dahoud memungkinkan Lewandowski untuk menyamakan kedudukan dari titik penalti dengan gol liga ke-30nya di musim ini.

Dimaklumi bahwa babak kedua berjuang untuk mencapai puncak babak pertama, dengan bagian dari rampasan tampak semakin mungkin sampai tendangan voli menit ke-88 Leon Goretzka merebut kemenangan untuk tim Hansi Flick, sebelum Lewandowski menutup hat-tricknya dengan tendangan yang kuat. dipukul dari jarak jauh untuk menggosok garam di luka Dortmund.

Flick mungkin khawatir bahwa timnya gagal menjaga clean sheet di masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka, tetapi 17 gol di sisi lain yang dicetak di semua pertandingan itu sangat mengesankan. Mungkin tidak ada tim di Eropa yang dapat hidup dengan potensi serangan mereka pada hari mereka, tetapi kesalahan pertahanan pada akhirnya bisa merugikan mereka dengan RB Leipzig bernafas di tempat kedua dan Liga Champions untuk dipertahankan.

Bremen akan tanpa Michael Zetterer karena cedera siku, tetapi sebaliknya Kohfeldt tampaknya memiliki tagihan kesehatan yang bersih untuk dipilih.

Pemain berusia 38 tahun itu kemungkinan akan melanjutkan dengan Sargent dan Milot Rashica dalam serangan, dengan kecepatan keduanya berpotensi menyebabkan masalah di belakang garis pertahanan tinggi Bayern.

Bayern, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa Jerome Boateng setelah bek tersebut mengalami cedera lutut saat menang atas Dortmund.

Corentin Tolisso, Douglas Costa, Alexander Nubel dan Tanguy Nianzou tetap absen, tetapi Benjamin Pavard harus dilibatkan setelah pulih dari COVID-19.(red)

Prediksi Susunan Pemain Werder Bremen vs Bayern Munich
Werder Bremen : Pavlenka; Veljkovic, Toprak, Friedl; Gebre Selassie, Eggestein, Mohwald, Schmid, Augustinsson; Rashica, Sargent

Bayern Munich : Neuer; Pavard, Sule, Alaba, Davies; Kimmich, Goretzka; Sane, Muller, Coman; Lewandowski

Prediksi Skor Werder Bremen vs Bayern Munich: 1-3

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Levante vs Real Betis

Pro Sumut

Napoli vs Hellas Verona, Prediksi Pertandingan Liga Italia 23 Mei 2021

Editor Prosumut.com

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Tottenham Hotspur vs Leeds United

Pro Sumut