Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Borussia Dortmund vs Hertha Berlin

Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Borussia Dortmund vs Hertha Berlin

EPAPER

PROSUMUT Borussia Dortmund vs Hertha Berlin, Borussia Dortmund menghadapi Hertha Berlin di Bundesliga pada hari Sabtu, dengan tuan rumah mendekam empat poin di luar tempat kualifikasi Liga Champions.

Hertha, sementara itu, mengakhiri sembilan pertandingan liga tanpa kemenangan akhir pekan lalu, tetapi masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk menjauh dari zona degradasi.

Setelah empat kemenangan berturut-turut di semua kompetisi, Dortmund menuju perjalanan tandang mereka di Bayern Munich dengan penuh percaya diri mengalahkan juara bertahan Eropa dan Bundesliga, dan tampak di jalur untuk mencapainya setelah Erling Braut Haaland mencetak dua gol dalam 10 menit pembukaan.

Tendangan penyerang Norwegia dari jarak jauh dibelokkan dari Jerome Boateng dan melewati Manuel Neuer kurang dari dua menit setelah kickoff, dengan Nico Schulz dan Thorgan Hazard – dua pemain yang mungkin belum menjadi starter jika Raphael Guerreiro dan Jadon Sancho fit – kombinasi luar biasa di sayap kiri sebelum memotong bola untuk pemenang penghargaan Golden Boy untuk dengan tenang menggandakan keunggulan BVB.

Namun, permainan sayap yang luar biasa oleh Leroy Sane dan tekel ceroboh oleh Mahmoud Dahoud memungkinkan Robert Lewandowski membalas dengan dua gol sederhana untuk menyamakan kedudukan sebelum jeda, dengan Leon Goretzka menghancurkan hati Dortmund dengan tendangan voli yang luar biasa pada menit ke-88 untuk menyelesaikannya. perubahan haluan dan merebut kemenangan dramatis. Lewandowski bahkan menemukan waktu untuk menggosok luka di bekas klubnya dengan menghancurkan Marwin Hitz dari jarak jauh untuk membuat hat-trick.

Edin Terzic akan percaya diri dari cara timnya bermain melawan salah satu tim terbaik di Eropa, terutama karena gugup menahan imbang 2-2 dengan Sevilla pada pertengahan pekan dan maju ke perempat final Liga Champions.

Secara realistis, pemain berusia 38 tahun itu perlu memandu BVB ke empat besar untuk memastikan penggantinya Marco Rose memiliki kompetisi elit Eropa untuk bersaing, dengan kemenangan melawan Hertha pada hari Sabtu berpotensi menjadi awal dari kemenangan lain untuk mencapai itu.

Sejak ditunjuk untuk tugas keduanya sebagai pelatih Hertha menjelang akhir Januari, Pal Dardai tidak terlalu beruntung, baik dalam hal jadwal pertandingan dan mendapatkan hasil yang layak didapatkan oleh penampilan timnya.

Memang, empat dari lima pertandingan pertama pelatih berusia 44 tahun itu melawan empat tim teratas di liga, jadi pemain Hongaria itu akan merasa lega melihat Augsburg di kandang sendiri setelah hanya memperoleh satu poin dari pertandingan itu.

Dardai pasti mengkhawatirkan yang terburuk, setelah tembakan luar biasa Laszlo Benes memberi tim tamu keunggulan dalam dua menit. Augsburg umumnya sangat kuat dalam melindungi lead juga, dengan Heiko Herrlich mengarahkan timnya untuk bermain dalam transisi.

Namun, Krzysztof Piatek menyamakan kedudukan setelah satu jam pertandingan dengan sundulan luar biasa dari umpan silang Vladimir Darida, sebelum tekel kikuk Mads Pedersen memungkinkan pemain pengganti Dodi Lukebakio untuk merebut kemenangan penting dari titik penalti dengan hanya satu menit waktu normal tersisa.

Dardai akan mengharapkan semangat serupa yang ditampilkan di Dortmund, tetapi setidaknya para pemainnya bisa bernafas sedikit lebih lega untuk saat ini setelah unggul dua poin dari Arminia Bielefeld dan zona degradasi.

Sancho dan Guerreiro akan absen sekali lagi untuk Dortmund, dengan tidak ada yang diharapkan pulih sampai setelah jeda internasional yang akan datang.

Terzic kemungkinan besar akan tanpa Giovanni Reyna, Manuel Akanji, Axel Witsel dan Marcel Schmelzer, juga.

Jude Bellingham harus mempertahankan tempatnya di lini tengah setelah penampilan yang mengesankan di tengah pekan.

Hertha kemungkinan akan melakukan perjalanan ke Dortmund tanpa Matheus Cunha, Sami Khedira, Dedryck Boyata dan Nemanja Radonjic karena cedera.

Jhon Cordoba dan Piatek tampak hidup bersama akhir pekan lalu, jadi Dardai akan tergoda untuk kembali menggunakan mereka sebagai pasangan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Borussia Dortmund vs Hertha Berlin
Borussia Dortmund : Hitz; Meunier, Can, Hummels, Schulz; Delaney, Dahoud, Bellingham; Hazard, Haaland, Reus

Hertha Berlin : Jarstein; Klunter, Stark, Dardai; Zeefuik, Tousart, Darida, Guendouzi, Mittelstadt; Piatek, Cordoba

Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Hertha Berlin: 2-1

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Liga Italia: Atalanta vs Napoli

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Champions: Chelsea vs Rennes

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan RB Leipzig vs Schalke 04

Pro Sumut