Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Italia: Benevento vs Fiorentina

Prediksi Pertandingan Liga Italia: Benevento vs Fiorentina

EPAPER

PROSUMUT – Benevento vs Fiorentina, Setelah awal yang buruk hingga 2021, Benevento akan berusaha untuk mendapatkan kemenangan pertama dalam 11 pertandingan ketika mereka menjamu sesama pejuang Fiorentina di Stadio Ciro Vigorito pada hari Sabtu.

Karena kedua tim saat ini hanya dipisahkan oleh selisih gol, menyusul hasil imbang untuk keduanya akhir pekan lalu, tekanan meningkat untuk menghasilkan hasil positif dan meredakan kekhawatiran degradasi yang meningkat.

Melanjutkan performa yang mengecewakan, pertandingan liga terakhir Fiorentina menghasilkan hasil imbang 3-3 yang penting melawan klub krisis Serie A Parma di Stadio Artemio Franchi, memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka menjadi tiga dan menyisakan rata-rata hanya satu poin per pertandingan dari 26 korek api.

Butuh gol bunuh diri Simone Iacoponi yang terlambat untuk menyelamatkan pasukan Cesare Prandelli dalam pertandingan di mana mereka secara tidak terduga berhasil mencatatkan tiga gol meski hanya mengumpulkan dua tembakan tepat sasaran. Selain Dusan Vlahovic muda, Fiorentina tidak dapat menemukan kefasihan di depan gawang sepanjang musim dan penghitungan 29 gol mereka merupakan salah satu rekor pencetak gol terlemah di liga.

Mereka sekarang akan berusaha untuk mengatasi hasil yang mengecewakan di luar Florence musim ini, dengan delapan kekalahan dan hanya satu kemenangan yang datang dari 12 pertandingan tandang mereka sejauh ini. Faktanya, terakhir kali mereka menang tandang adalah kemenangan menakjubkan mereka di akhir Desember melawan Juventus, yang tampaknya lebih merupakan anomali sekarang daripada saat itu.

Sejak mantan manajer Azzurri Prandelli kembali ke bangku cadangan Fiorentina menjelang pertandingan terbalik di Benevento, timnya telah mencatatkan tingkat kemenangan yang remeh hanya 21%, sementara dalam tugas pertamanya yang sukses bersama klub ia memenangkan lebih dari 50% dari Serie A-nya. game yang bertanggung jawab.

Diatur untuk menghadapi lima dari tim papan atas saat ini di tabel dalam enam pertandingan berikutnya – termasuk Milan, Atalanta dan Juventus – ahli taktik yang sangat berpengalaman entah bagaimana harus menemukan cara untuk menghentikan penurunan Viola dan hanya memiliki kekuatan yang tidak seimbang dan kurang kuat. skuad untuk bekerja sama. Kekalahan pada hari Sabtu mungkin akan menjadi pukulan pahit yang mempercepat kepergiannya yang diharapkan pada akhir musim.

Melayang di atas zona degradasi – seperti Fiorentina, dengan 26 poin – Benevento juga mendapatkan bagian dari rampasan akhir pekan lalu. Hasil imbang 1-1 di tim promosi Spezia, bagaimanapun, memperpanjang rekor tanpa kemenangan Streghe yang mengkhawatirkan menjadi 10.

Penandatanganan Januari Adolfo Gaich, yang harus bersabar sejak tiba dari Rusia pada jendela transfer, menandai awal pertamanya dengan gol yang diambil dengan baik di Stadio Alberto Picco, untuk setidaknya meningkatkan semangat bos Pippo Inzaghi.

Dengan opsi yang dicoba dan diuji Gianluca Lapadula hanya mengelola total yang sama sepanjang 19 pertandingan terakhirnya, mantan predator kotak penalti Inzaghi mungkin tergoda untuk menawarkan peluang lebih lanjut kepada peminjam CSKA Moskow muda sebagai hasilnya.

Kapten Nicolas Viola juga melanjutkan performa produktifnya sejak kembali dari cedera jangka panjang untuk memberikan asis dan sekarang memiliki tiga keterlibatan gol dalam enam pertandingan Serie A, tetapi timnya hanya berhasil meraih satu kemenangan sejak pergantian tahun. dan sangat membutuhkan poin maksimum melawan rekan-rekan Tuscan mereka pada hari Sabtu.

Pertandingan sebelumnya antara tim melihat Benevento muncul sebagai pemenang 1-0 di Stadio Artemio Franchi pada musim gugur, dengan Riccardo Improta mencetak satu-satunya gol permainan di babak kedua.

Pada saat itu, juara Serie B tersebut mendapat pujian dan pujian dari para analis dan penggemar, karena mereka duduk dengan nyaman di papan tengah klasemen. Namun, peristiwa dalam beberapa pekan terakhir – terutama memburuknya rekor kandang yang buruk – telah membuat Inzaghi dan kawan-kawan melirik dengan gugup.

Di Vigorito musim ini, Benevento hanya meraih dua kemenangan dan 11 poin dari 13 pertandingan liga. Sekarang dalam enam pertandingan beruntun tanpa kemenangan di kandang, klub Campanian pasti harus membalikkan keberuntungan mereka di kandang jika mereka ingin menghindari akhir yang menyedihkan untuk musim yang dimulai dengan janji seperti itu.

Penyerang veteran Fiorentina, Franck Ribery, kembali dari skorsing untuk melakukan perjalanan ke selatan akhir pekan ini, dengan rekan senegaranya Valentin Eysseric kemungkinan besar akan menjadi pendukung utama untuk striker utama Dusan Vlahovic.

Sementara itu, gelandang Sofyan Amrabat sedang dirawat karena cedera punggung dan Gaetano Castrovilli sedang melanjutkan pemulihannya dari cedera paha, jadi Giacomo Bonaventura dan Borja Valero adalah orang-orang yang diunggulkan untuk menutupi celah di tiga bek tengah Cesare Prandelli.

Penyerang Christian Kouame dan Aleksandr Kokorin saat ini keluar dari komisi karena cedera paha, tapi Kouame akan diperiksa ulang sebelum pertandingan. Namun, bek muda Brasil Igor tidak akan kembali hingga beberapa waktu bulan depan.

Seperti biasa dengan manajer dari sisi yang merosot, bos Benevento Pippo Inzaghi telah bermain-main dengan formasi yang berbeda akhir-akhir ini, tetapi mungkin memilih untuk bertahan dengan tiga bek, seperti yang terlihat saat melawan Spezia terakhir kali. Federico Barba karena itu akan bergabung dengan Kamil Glik dan Alessandro Tuia di pertahanan tengah, meskipun Luca Caldirola adalah opsi menonjol lainnya.

Mantan gelandang Fiorentina Bryan Dabo diskors, jadi absen melawan mantan klubnya, sementara Fabio Depaoli menderita cedera betis dan tidak akan kembali beraksi selama dua minggu lagi. Rekan bek sayapnya Gaetano Letizia (paha) tetap absen, sementara penyerang Iago Falque semakin diragukan untuk tim Inzaghi.(red)

Prediksi Susunan Pemain Benevento vs Fiorentina
Benevento : Montipo; Glik, Tuia, Barba; Improta; Hetemaj, Schiattarella, Viola; Ionita, Caprari; Gaich

Fiorentina : Dragowski; Milenkovic, Pezzella, Martinez Quarta; Venuti, Valero, Pulgar, Bonaventura, Biraghi; Ribery, Vlahovic

Prediksi Skor Benevento vs Fiorentina: 0-1

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Liga Eropa: CFR Cluj vs Young Boys

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan PAOK Saloniki vs Krasnodar

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Luton Town vs Manchester United

Pro Sumut