Prosumut
Umum

Telkom-Grab Buka Peluang Penghasilan Bagi Mitra di Medan

EPAPER

PROSUMUT – PT Telkom Indonesia menjalin kolaborasi dengan Grab di Medan untuk membuka peluang bagi mitra pengemudi untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui program Sobat IndiHome.

Sobat IndiHome merupakan channel digital yang mendistribusikan informasi kepada masyarakat untuk mendorong berlangganan layanan IndiHome.

Baik melalui media sosial, link pendaftaran maupun dengan membagikan kode referral dari Sobat IndiHome.

Dengan kerja sama ini, stiker IndiHome akan dipasang pada partisi plastik GrabCar Protect.

Mempromosikan layanan IndiHome kepada penumpang dan memungkinkan mitra pengemudi Grab mendapatkan komisi dari pelanggan baru.

BACA JUGA:  Telkomsel Awards 2021 Segera Digelar, Apresiasi Talenta Kreatif Indonesia

“PT Telkom Indonesia Witel Medan dan Grab di Medan berkolaborasi membuka peluang penghasilan bagi mitra pengemudi di Medan melalui Sobat IndiHome dengan partisi plastik GrabCar Protect yang dilengkapi stiker IndiHome sebagai bentuk promosi IndiHome dan mencegah penyebaran Covid-19. Penumpang Nyaman, Pengemudi Untung,” kata Executive Vice President Telkom Regional 1, Machsus Kusuma Apriyono dalam acara Peluncuran Sekat Pelindung Sobat IndiHome untuk GrabCar Protect di Witel Medan, Selasa 9 Maret 2021.

Machsus juga mengatakan, kolaborasi Telkom Indihome Witel Medan dan Grab Medan dalam program ini mendapat perhatian dan dukungan penuh dari Dinas Kesehatan Kota Medan dan Dinas Perhubungan Kota Medan, terkait pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di area kota Medan.

BACA JUGA:  Majelis Pimpinan ICMI Muda Batubara Resmi Dibentuk

Ia menjelaskan, stiker IndiHome yang dipasang pada partisi plastik GrabCar Protect hadir sebagai media informasi untuk penumpang yang akan berlangganan Internet dari IndiHome dapat dengan mudah melakukan registrasi melalui scan barcode.

Setiap barcode memiliki username berbeda sesuai dengan nama mitra pengemudi masing-masing.

Dari setiap penumpang yang berhasil mendaftarkan paket IndiHome, mitra pengemudi akan mendapatkan penghasilan tambahan.

BACA JUGA:  Majelis Pimpinan ICMI Muda Batubara Resmi Dibentuk

“GrabCar Protect sendiri merupakan armada roda dua dari Grab dengan peningkatan standar kebersihan dan protokol keamanan. Dimulai dari teknologi deklarasi kesehatan online, pengecekan masker via selfie, partisi plastik tebal pemisah antara mitra pengemudi dan penumpang, hingga hand sanitizer dan disinfektan kendaraan secara berkala,” tandasnya.

Pada kesempatan yang sama, sejumlah mitra pengemudi juga diedukasi mengenai penggunaan barcode dan keuntungan yang dapat diperoleh sebagai Sobat IndiHome. (*)

 

Reporter : Rayyan Tarigan
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Dahsyat! Menteri Susi Disandingkan dengan 9 Tokoh Dunia

Val Vasco Venedict

Tempat Karaoke Membandel di Babalan Langkat, Beroperasi Hingga Larut Malam

admin2@prosumut

AMPI Sumut Akan Gelar Musda VII, Tetap Terapkan Prokes

Editor Prosumut.com