Prosumut
Hukum

Pisah Sambut Kejari Serga, Donny Jalankan 7 Program Kejagung

EPAPER

PROSUMUT – Kepala Kejaksaan Negeri Serdangbedagai (Kejari Sergai) Donny Haryono Setyawan akan menjalankan program Kejaksaan Agung RI (Kejagung) dengan membangun Zona Integritas WBK.

Hal itu dikatakan Donny Haryono, saat ditanya awak media terkait program kerjanya, usai pisah sambut dari Kepala Kejari (Kajari) lama Paian Tumanggor kepada dirinya di halaman Kejari Sergai, Senin 1 Maret 2021.

Selain itu, Donny akan fokus melaksanakan perintah harian dan 7 program Kejaksaan Agung RI (Kejagung) yang akan dilakukannya dalam waktu dekat ini, katanya.

Namun, dari 7 program itu ada 2 program prioritas yang paling utama yakni mengawal vaksinasi, dan mengawal pemulihan ekonomi nasional akibat dampak pandemi Covid-19.

“Dua program ini yang akan menjadi prioritas mengawal vaksinasi dan pemulihan ekonomi,” sebutnya.

Nantinya, setiap semua anggaran Covid-19, akan kami kawal, untuk itu dirinya meminta bantuan kontrol sosial dari masyarakat maupun rekan pers.

Seandainya ada informasi penyelewengan anggaran. Kalau memang bisa diluruskan kita luruskan, tetapi kalau memang tidak bisa harus ditindak tetap kita tindak, pungkasnya.

Sebelumnya, Donny Haryono Setyawan SH menjabat sebagai Kejari Solok Sumatera Barat (Sumbar) sedangkan Paian Tumanggor mendapat tugas baru di Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau. (*)

 

Reporter : Surya Hsb
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Selama 2019, Kamtibmas di Langkat Aman dan Kondusif

Editor prosumut.com

Cegah Aksi Teror, Polda Sumut Tingkatkan Patroli Malam

Editor Prosumut.com

Empat Kurir Sabu Jaringan Malaysia Divonis 18 Tahun

Ridwan Syamsuri