Prosumut
Pemerintahan

Usai Pelantikan, Bupati-Wakil Bupati Asahan Gelar Syukuran

EPAPER

PROSUMUT – Usai pelantikan H Surya dan Taufik Zainal Abidin sebagai Bupati dan Wakil Bupati Asahan periode 2021-2024, Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar syukuran di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Sabtu 27 Februari 2021.

Para pejabat Pemkab Asahan dan keluarga serta undangan lainnya turut hadir dalam kegiatan tersebut. Dimulai dengan upah-upah dan tepung tawar kepada Bupati dan Wakil Bupati Asahan.

BACA JUGA:  UAS Sebut Sumut Contoh Membangun Kebhinekaan

Pj Sekdakab Asahan John Hardi Nasution menyampaikan ucapan selamat datang dan bertugas sebagai kepala daerah-wakil kepala daerah kepada Surya dan Taufik Zainal Abidin.

“Selamat datang, selamat bertugas, kami seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan siap mendukung Bupati dan Wakil Bupati Asahan dalam mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan,” ujar Sekda.

BACA JUGA:  Wali Kota Lantik 21 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Tebingtinggi 

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin pun menyampaikan apresiasi atas sambutan yang diberikan. Terutama kepada masyarakat yang telah mengikuti pesta demokrasi di 2020 lalu dengan aman dan tertib.

“Rangkaian Pemilukada telah usai, selanjutnya saya mohon kepada pemerintah dan seluruh masyarakat untuk dapat mendukung kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati dalam membangun Kabupaten Asahan,” kata Zainal.

Sementara Bupati Asahan Surya dalam sambutannya meminta dukungan dari seluruh pihak untuk dapat merealisasikan visi misi Kabupaten Asahan mewujudkan masyarakat Asahan Sejahtera yang religius dan berkarakter.

BACA JUGA:  Kesbangpol Sumut Sosialisasi Pencegahan Bahaya Radikalisme dan Terorisme di Asahan

“Saya harap kita dapat bekerjasama untuk mengimplementasikan visi dan misi tersebut dalam kegiatan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan,” kata Bupati. (*)

 

Reporter : Nikmatullah Johari
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Satgas Humas Covid-19 Langkat Sosialisasi Keliling ke 277 Desa

admin2@prosumut

Ketua PMI Kota Medan Apresiasi Dukungan Wali Kota

Editor prosumut.com

Dinsos Langkat Usulkan 80 Ribu KK Penerima Bantuan Covid-19

admin2@prosumut