Prosumut
Ekonomi

RFB Cabang Medan Baksos ke Panti Asuhan

EPAPER

PROSUMUT – PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) Cabang Medan melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) dengan mengunjungi beberapa panti asuhan di Medan dan Deliserdang, Sabtu 27 Februari 2021.

Baksos tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada anak yatim piatu.

Adapun panti asuhan yang dikunjungi yaitu Panti Asuhan Padang Bulan Jalan Harmoni Baru No. 76, Medan Selayang, dan Panti Asuhan Sahabat Anak Indonesia Jalan Ulayat Raya No 5, Klambir Lima, Deliserdang.

Kepala Cabang PT Rifan Financindo Berjangka Medan, Sonya Kadarmanik menyampaikan, kegiatan charity atau bakti sosial ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan wujud dari rasa peduli kepada sesama.

“Kegiatan bakti sosial ini juga menjadi wujud nyata komitmen perusahaan yang sudah menjadi agenda rutin setiap bulannya, terlebih di tengah pandemi Covid-19,” ungkap Sonya, Minggu, 28 Februari 2021.

Sonya menyebutkan, pada bakti sosial tersebut turut memberikan sumbangan bahan pokok seperti beras, minyak goreng, susu, telor dan juga perlengkapan kebersihan yaitu wipol, sapu, kain pel, sabun, hingga masker, hand sanitizer dan lainnya.

“Kami berharap bantuan ini bisa meringankan dan juga membantu anak-anak panti asuhan dalam situasi pandemi Covid-19,” tandasnya. (*)

 

Reporter : Rayyan Tarigan
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Cuaca Memburuk, Harga Cabai di Sumut Meroket

Editor prosumut.com

Miris, Pemerintah Tak Punya Data Valid Luas Lahan Sawit

Editor prosumut.com

Transaksi Berbasis Kartu di Sumut Naik 6 Persen

Editor prosumut.com