Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Tottenham Hotspur vs Burnley

Tottenham Hotspur vs Burnley

EPAPER

PROSUMUT – Tottenham Hotspur vs Burnley, Tottenham Hotspur akan bertujuan untuk kembali ke jalur kemenangan di Liga Premier ketika mereka menyambut Burnley di Stadion Tottenham Hotspur pada Minggu sore.

Spurs telah kehilangan lima dari enam pertandingan terakhir mereka di liga untuk turun ke posisi kesembilan dalam klasemen, sementara Burnley saat ini menempati posisi ke-15, hanya unggul enam poin dari zona degradasi.

Tottenham memastikan bahwa mereka akan hadir di babak 16 besar Liga Europa berkat kemenangan kandang 4-0 atas Wolfsberger pada Kamis malam, yang memastikan kesuksesan agregat 8-1, mengatur pertandingan dengan Dinamo Zagreb di pertandingan berikutnya. putaran kompetisi.

Spurs harus mengatasi performa liga mereka yang mengecewakan, karena mereka telah kehilangan lima dari enam pertandingan terakhir mereka di papan atas Inggris, termasuk dua pertandingan tandang terakhir mereka ke Manchester City dan West Ham United.

Pasukan Jose Mourinho mengalahkan West Bromwich Albion 2-0 dalam pertandingan liga kandang terakhir mereka, tetapi mereka sekarang turun di posisi kesembilan, sekitar sembilan poin di belakang tim urutan keempat West Ham, meskipun dengan satu pertandingan di tangan.

BACA JUGA:  Prediksi Belgia vs Rusia, Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Penyelesaian Liga Champions terlihat melampaui Tottenham, tetapi mereka hanya empat poin di belakang Liverpool yang berada di urutan keenam dengan satu pertandingan di tangan dan akan bertekad untuk mengamankan sepak bola Eropa untuk kampanye 2021-22, sementara Liga Europa memberi mereka kesempatan lain untuk mengamankan tiket. tempat di Liga Champions musim depan.

Spurs hanya memiliki rekor kandang terbaik kedelapan di liga musim ini, kehilangan poin dalam tujuh dari 12 pertandingan mereka, tetapi mereka akan menghadapi tim Burnley dengan rekor tandang terburuk keempat di liga.

Burnley tentu saja tidak aman dari ancaman degradasi karena mereka hanya duduk enam poin di atas Fulham yang berada di urutan ke-18, yang telah menemukan beberapa bentuk mengesankan pada tahap vital kampanye.

Newcastle United dan Brighton & Hove Albion, yang masing-masing duduk di urutan ke-17 dan ke-16, juga akan menghadapi Burnley, dan kemungkinan besar The Clarets akan kehilangan satu atau dua posisi jika mereka kalah akhir pekan ini.

The Clarets sebenarnya dalam empat pertandingan tak terkalahkan di liga tetapi tiga dari pertandingan itu berakhir imbang, termasuk 0-0 dengan West Bromwich Albion akhir pekan lalu.

BACA JUGA:  Prediksi Denmark vs Finlandia , Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Pasukan Sean Dyche menjalani pertandingan yang sulit di depan saat mereka menghadapi Leicester City, Arsenal dan Everton dalam tiga pertandingan mereka setelah yang satu ini, dan tidak sulit untuk melihat bagaimana mereka bisa ditarik ke dalam masalah.

Burnley hanya kalah dalam dua dari empat pertandingan liga terakhir mereka dengan Tottenham, tetapi mereka belum pernah mengalahkan tim ibu kota di laga tandang di liga sejak Januari 1983, yang merupakan indikasi besarnya tugas mereka saat The Clarets bersiap menuju ke Stadion Tottenham Hotspur.

Tottenham hanya akan kehilangan satu pemain untuk pertandingan hari Minggu, dengan Giovani Lo Celso masih tidak tersedia untuk seleksi meskipun fakta bahwa pemain Argentina itu telah membuat kemajuan pesat dalam pemulihannya dari masalah paha.

Serge Aurier dalam kondisi fit menyusul masalah betis, dan pemain internasional Pantai Gading itu diharapkan kembali ke tim di bek kanan, sementara Dele Alli bisa menjadi starter, yang tampil mengesankan saat melawan Wolfsberger.

BACA JUGA:  Prediksi Wales vs Swiss, Laga Piala Eropa 12 Juni 2021

Absennya Gareth Bale dari starting XI pada hari Kamis menunjukkan bahwa pemain internasional Wales itu dapat diberikan tempat di sini, bergabung dengan pemain seperti Harry Kane dan Son Heung-min dalam serangan, sementara Toby Alderweireld mungkin mendapat anggukan bersama Eric Dier di jantung pertahanan.

Adapun Burnley, Chris Wood dalam pertarungan untuk memulai, setelah kembali berlatih setelah masalah hamstring, sementara Jay Rodriguez harus tersedia meski menderita benturan melawan West Brom terakhir kali.

Ashley Barnes dan Johann Berg Gudmundsson pasti absen, sementara Robbie Brady dan Erik Pieters juga ragu untuk perjalanan ke ibu kota Inggris.

Dyche diharapkan untuk tetap percaya dengan mayoritas tim yang mulai melawan West Brom, dengan Wood untuk Matej Vydra berpotensi menjadi satu-satunya perubahan ke starting XI..(red)

Perkiraan Pemain Tottenham Hotspur vs Burnley
Tottenham Hotspur: Lloris; Aurier, Alderweireld, Dier, Reguilon; Hojbjerg, Ndombele; Son, Dele, Bale; Kane

Burnley : Pope; Lowton, Tarkowski, Mee, Taylor; Brownhill, Cork, Westwood, McNeil; Wood, Rodriguez

Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Burnley: 2-0

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Yunani vs Moldova

Pro Sumut

Prediksi Liga Italia: Genoa vs Sassuolo – 9 Mei 2021

Editor Prosumut.com

Prediksi Pertandingan Liga Champions: Sevilla vs Krasnodar

Pro Sumut