Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Eibar vs Huesca

Eibar vs Huesca

EPAPER

PROSUMUT – Eibar vs Huesca, Aksi La Liga akhir pekan ini dimulai dengan degradasi enam angka di Basque Country antara dua tim yang paling tidak tampil di divisi tersebut.

Tiga poin untuk Huesca terbawah liga di Estadio Ipurua de Municipal Eibar bisa membuat klub menarik diri dari zona degradasi. Eibar, yang belum pernah memenangkan pertandingan liga sejak awal Januari, akan sangat ingin mendapatkan musim mereka kembali ke jalurnya.

Setelah mempertaruhkan garis mereka melawan sesama pejuang Osasuna, Real Valladolid dan Elche dalam beberapa pekan terakhir, permainan ini merupakan peluang terakhir Eibar untuk meraih tiga poin langsung.

Bagi bos Eibar Jose Luis Mendilibar, setiap peluang yang hilang menimbulkan lebih banyak keraguan pada masa jabatannya yang berkelanjutan di klub Basque.

Menyusul kekalahan 1-0 mereka dari Elche terakhir kali, Mendilibar mengatakan kepada pers: “Kami akan memiliki waktu selama seminggu untuk menganalisis dan mendapatkan kembali moral. Kami harus berpikir positif dan itu meskipun tidak menang.”

BACA JUGA:  Prediksi Belgia vs Rusia, Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Namun, ada peluang bagus bahwa kekalahan lain akhir pekan ini dapat mendorong hierarki Eibar menjadi lemparan dadu manajerial.

Melawan Elche, hanya ada sedikit hal di antara kedua tim di Estadio Martinez Valero dan Los Armeros tidak beruntung untuk tidak tampil lebih banyak untuk menunjukkan upaya mereka.

Kekalahan dari Eibar, yang saat ini berada di urutan ke-18 klasemen dengan 21 poin, akan berarti bahwa tim tersebut akan dipaksa untuk mengambil poin dari lawan yang jauh lebih baik jika mereka ingin menghindari penurunan musim ini.

Meskipun berakar di bagian bawah divisi, segalanya berjalan cukup baik untuk Pacheta dan tim barunya Huesca yang berani.

BACA JUGA:  Prediksi Wales vs Swiss, Laga Piala Eropa 12 Juni 2021

Sejak mengambil kendali di klub pada pertengahan Januari, mantan bos Elche telah mengumpulkan tujuh poin dari kemungkinan 18, lumayan untuk tim yang hanya memenangkan pertandingan liga pertama mereka musim ini pada bulan Desember.

Akhir pekan lalu melihat salah satu kemenangan terbesar Pacheta, dengan Huesca nyaris mengalahkan Granada dalam pertandingan dramatis yang berakhir 3-2 untuk tim Aragon.

Berbicara kepada media setelah pertandingan, Pacheta mengatakan: “Kami terpikat pada keselamatan dan itu membuat kami lebih kompetitif … Kami mampu bersaing dengan siapa pun.”

Dalam apa yang ternyata menjadi pertempuran udara degradasi yang memukau, hanya enam poin yang memisahkan Huesca dari Osasuna yang berada di urutan ke-13. Tiga poin untuk pasukan Pacheta akhir pekan ini akan menjadi perubahan besar dalam dinamika kekuatan perjuangan untuk bertahan hidup musim ini.

BACA JUGA:  Prediksi Denmark vs Finlandia , Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Mendilibar tidak akan diperkuat dua opsi bertahan, Kevin Rodrigues dan Rober, yang sama-sama absen karena cedera otot.

Playmaker Takashi Inui, yang terkadang berpengaruh untuk klub, dapat merebut kembali tempatnya di starting XI setelah tidak bermain pada pertandingan pekan lalu.

Pacheta akan memiliki skuad yang sangat fit untuk dipilih akhir pekan ini, namun, ia akan tanpa beberapa pemain skuad.

Gaston Silva dan Pedro Mosquera keduanya tidak tersedia karena cedera pergelangan kaki dan paha.(red)

Perkiraan Pemain Eibar vs Huesca
Eibar : Dmitrovic; Pozo, Arbilla, Bigas, Angel; Inui, Diop, Expostio, Gil; Kike, Enrich

Huesca : Fernandez; Pulido, Siovas, Insua; Maffeo, Seoane, Rico, Galan; Escriche, Mir, Ferreiro

Prediksi Skor Eibar vs Huesca: 1-2

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Uefa Nation: Latvia vs Kepulauan Faroe

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Real Betis vs Sevilla

Pro Sumut

Liverpool vs Crystal Palace, Prediksi Liga Inggris 23 Mei 2021

Editor Prosumut.com