Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Newcastle United vs Wolverhampton

Newcastle United vs Wolverhampton

EPAPER

PROSUMUT – Newcastle United vs Wolverhampton, Wolverhampton Wanderers akan bertujuan untuk melanjutkan performa yang lebih baik ketika mereka melakukan perjalanan ke utara untuk menghadapi Newcastle United di Liga Premier pada Sabtu malam.

The Magpies kalah 3-1 dari Manchester United pada Minggu malam, sedangkan perputaran nasib Wolves berlanjut dengan kemenangan 1-0 atas Leeds United.

Steve Bruce bersikeras bahwa dia bisa mengambil “banyak hal positif” dari kekalahan Newcastle di Old Trafford, dan cara penampilan Newcastle adalah alasan yang masuk akal untuk optimisme menuju beberapa bulan terakhir kampanye.

The Magpies memulai permainan dengan kaki depan melawan United dan menyamakan kedudukan melalui penyelesaian rapi Allan Saint-Maximin setelah gol pembuka Marcus Rashford, tetapi Man United segera mengeluarkan semua senjata di babak kedua dan akhirnya berbaris menuju kemenangan berkat gol lebih lanjut dari Daniel James dan Bruno Fernandes.

Kembalinya Bruce ke The Theatre of Dreams berakhir dengan kekecewaan, tetapi Newcastle sama sekali tidak terpesona oleh Setan Merah, jadi mereka harus melihat ke depan untuk pertandingan dengan Aston Villa, West Bromwich Albion dan Brighton & Hove Albion merasa mampu mengambil a poin terhormat haul.

Namun, peningkatan kinerja tidak mengubah fakta bahwa Newcastle mendekam di tempat ke-17 – unggul tiga poin dari Fulham yang berada di urutan ke-18 – dan hanya dua dari 14 pertandingan terakhir Liga Premier Newcastle yang membuat The Magpies keluar di atas, termasuk 3 -2 menang atas Southampton dalam pertandingan kandang terakhir mereka.

Jika pasukan Bruce berhasil menang di kandang mereka sendiri akhir pekan ini, mereka akan menikmati kemenangan liga back-to-back di St James ‘Park untuk pertama kalinya sejak Desember 2019, meskipun 21 gol yang telah mereka kirim di kandang adalah gabungan. -kedua terburuk di liga – sama dengan Crystal Palace dan hanya lebih baik dari kebobolan 32 gol West Bromwich Albion.

Serigala mendapat sedikit keberuntungan untuk berterima kasih atas kemenangan mereka atas Leeds Jumat lalu, saat upaya gemilang Adama Traore membentur tiang gawang sebelum membentur bagian belakang gawang putih Illan Meslier ke bagian belakang gawang.

Namun, Nuno Espirito Santo tidak akan memikirkan cara kemenangan yang membuat Wolves naik ke peringkat 12, dan setelah mengambil 10 poin dari 12 terakhir mereka yang ditawarkan di papan atas, ketakutan apa pun akan dogfight degradasi tampaknya muncul. telah dibatalkan.

Pasukan Santo adalah satu-satunya tim di luar lima besar yang telah memenangkan setidaknya tiga dari empat pertandingan terakhir mereka menyusul kemenangan sebelumnya atas Southampton dan Arsenal, jadi Wolves akan sangat ingin menjaga momentum sebelum mereka menghadapi Manchester City, Villa dan Liverpool bulan depan. .

Tim tamu hanya kalah sekali dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Premier, dan meskipun hanya dua dari delapan tandang terakhir mereka yang berakhir dengan kemenangan untuk tim West Midlands, Wolves belum pernah kalah di St James ‘Park di liga sejak April 2011.

Mereka yang mengandalkan clean sheet di pertandingan ini harus berpikir lagi, karena Newcastle dan Wolves tidak pernah gagal mencetak gol melawan satu sama lain dalam 11 pertemuan Liga Premier mereka, dan empat pertandingan terakhir antara kedua klub berakhir dengan hasil imbang 1-1. .

Karl Darlow telah menghasilkan serangkaian penampilan luar biasa di gawang Newcastle musim ini, tetapi dia dilaporkan akan digantikan oleh Martin Dubravka setelah penampilannya yang mengecewakan di Old Trafford.

Selain Callum Wilson yang sudah lama absen, penyerang Newcastle Joelinton juga dipaksa keluar saat melawan United karena masalah punggung dan mungkin tidak akan lolos akhir pekan ini.

Dwight Gayle atau Andy Carroll akan bersaing untuk memulai permainan ini, dan Bruce juga mengharapkan Federico Fernandez kembali bermain untuk hari Sabtu.

Striker Wolves Raul Jimenez terus membuat langkah besar dalam pemulihannya saat ia digambarkan dengan bola di kakinya saat latihan, tetapi jalannya masih panjang.

Marcal dimasukkan sebagai pemain pengganti melawan Leeds tetapi bertahan lebih dari 20 menit sebelum mengalami masalah otot lainnya, jadi dia tidak diharapkan untuk melakukan perjalanan ke St James ‘Park.

Daniel Podence dan Willy Boly juga tetap absen untuk tim tamu, yang diharapkan untuk meminimalkan perubahan di tengah performa kuat mereka.(red)

Perkiraan Pemain Newcastle United vs Wolverhampton
Newcastle United :Dubravka; Kra fth, Lascelles, Clark, Lewis; Hayden, Willock, Shelvey; Almiron, Gayle, Saint-Maximin

Wolverhampton : Patricio; Dendoncker, Coady, Saiss; Semedo, Moutinho, Neves, Jonny; Traore, Jose, Neto

Prediksi Skor Newcastle United vs Wolverhampton: 0-1

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Arsenal vs Manchester City

Pro Sumut

Prediksi Liga Italia: Benevento vs Parma – 3 April 2021

Pro Sumut

Parma vs Sassuolo, Prediksi Liga Italia 17 Mei 2021

Editor Prosumut.com