Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Leeds United vs Aston Villa

Leeds United vs Aston Villa

PROSUMUT– Leeds United vs Aston Villa, Dua tim yang menunjukkan ketidakkonsistenan bersiap untuk bertarung di Liga Premier pada Sabtu malam saat Leeds United menyambut Aston Villa di Elland Road.

Los blancos menang 3-0 atas Southampton di pertandingan terakhir, sementara Villa yang kurang bagus kalah 2-1 dari Leicester City.

Penghormatan menyentuh untuk mendiang nenek Kalvin Phillips menutup malam yang sempurna bagi Leeds melawan Southampton, yang bukan tandingan pasukan serang Marcelo Bielsa yang merajalela pada Selasa malam di Elland Road.

Permainan meledak menjadi hidup di 45 kedua setelah babak pertama yang relatif sama, dan itu adalah Leeds yang semakin tak terduga yang berbaris menuju kemenangan yang mengesankan berkat gol dari Patrick Bamford, Stuart Dallas dan Raphinha yang terus meningkat.

Kekalahan dari Everton, Arsenal dan Wolverhampton Wanderers sejak awal Februari telah membuat Leeds tergelincir kembali ke papan bawah klasemen Liga Premier, tetapi kemenangan kandang kedua berarti bahwa pasukan Bielsa kembali ke posisi 10 setelah 25 pertandingan, tetapi orang-orang yang setia di Elland Road menyadari betapa cepatnya keberuntungan pihak mereka dapat berubah.

Los blancos akan melompati lawan mereka di akhir pekan, Villa dan Tottenham Hotspur ke posisi kedelapan dengan kemenangan ketiga berturut-turut di kandang minggu ini, dan sejarah terkini menunjukkan bahwa akan ada pemenang dan pecundang dalam pertandingan ini, karena Leeds telah mencapai 16 besar di liga. pertandingan tanpa hasil imbang sejak hasil imbang tanpa gol mereka dengan Arsenal pada 22 November.

Namun, Leeds belum menikmati hasil terbaik mereka pada hari Sabtu – dengan hanya dua kemenangan dari delapan pertandingan yang dimainkan pada hari itu musim ini – dan ruang medis tuan rumah terisi sebelum mereka menyambut tim Villa yang terlibat dalam kontroversi cedera mereka sendiri. baru saja.

Pemain Liga Premier yang mengambil bagian dalam sepak bola fantasi bukanlah hal baru, tetapi Villa dilaporkan terus melarang skuad mereka bermain game setelah berita cedera Jack Grealish bocor melalui rekan satu timnya memindahkannya dari sisi mereka.

Masalah di luar lapangan Villa tidak membantu upaya mereka di lapangan sama sekali, karena tim Dean Smith yang terkepung menyerah pada dua serangan di babak pertama dari James Maddison dan Harvey Barnes melawan Leicester, dengan gol menit ke-48 Bertrand Traore membuktikan tidak lebih dari sebuah penghiburan.

Impian Eropa berisiko memudar untuk Villa yang berada di urutan kedelapan, yang hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir mereka di liga dan menemukan diri mereka terpaut empat poin dari Liverpool yang berada di urutan keenam, meskipun mereka memiliki dua pertandingan di tangan paling banyak. dari tim di atas mereka.

Dengan pasukan Smith masih dengan teriakan realistis tempat Liga Europa, kemenangan di Elland Road adalah yang terpenting akhir pekan ini, meskipun mereka hanya mengambil rampasan dalam tiga dari 10 pertandingan Liga Premier terakhir mereka, termasuk satu dari enam pertandingan terakhir mereka. jauh dari rumah.

Selain itu, Leeds meraih kemenangan 3-0 di Villa Park ketika kedua belah pihak bertemu kembali pada bulan Oktober – berkat hat-trick Bamford – sementara Villa belum merebut kemenangan di Elland Road di liga sejak Desember 2000.

Selain Phillips yang sudah cedera, Leeds kehilangan sesama gelandang Jamie Shackleton sebelum pertandingan karena masalah penculik, sementara Mateusz Klich dipaksa keluar saat menang karena masalah punggung.

Oleh karena itu, Pablo Hernandez akan senang untuk mendapatkan awal Liga Premier jika kedua pemain absen dari yang satu ini, tetapi Pascal Struijk dan Dallas yang mewakili di lini tengah tampaknya merupakan opsi yang paling mungkin.

Rodrigo juga tidak diharapkan untuk kembali, sementara Helder Costa akan berharap untuk memaksa masuk ke starting XI pertama Bielsa setelah mengklaim assist dari bangku cadangan melawan Southampton.

Terlepas dari kontroversi sepak bola fantasi, Smith berharap Grealish kembali bermain untuk perjalanan ke Elland Road, tetapi pada saat penulisan, pemain berusia 25 tahun itu masih dianggap sebagai keraguan besar untuk permainan tersebut.

Matty Cash dan Kortney Hause tetap absen, dan dengan Ross Barkley menyanjung untuk menipu, pemuda baru Morgan Sanson akhirnya bisa dipercaya sejak peluit pertama.

Ollie Watkins telah meningkatkan rekor mencetak golnya akhir-akhir ini, tetapi ia gagal mencetak gol dalam salah satu dari tujuh pertemuannya dengan Leeds – rekor terburuknya melawan tim Inggris di liga.(red)

Perkiraan Pemain Leeds United vs Aston Villa
Leeds United : Meslier; Ayling, Llorente, Cooper, Alioski; Raphinha, Struijk, Dallas, Harrison; Roberts; Bamford

Aston Villa : Martinez; Elmohamady, Konsa, Mings, Targett; Luiz, McGinn; Traore, Sanson, El Ghazi; Watkins

Prediksi Skor Leeds United vs Aston Villa: 2-1

Konten Terkait

Prediksi Parma vs Sampdoria: 3 Kemenangan Beruntun Sulit Tercipta

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Bulgaria vs Gibraltar

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Ukraina vs Kazakhstan – 1 April 2021

Pro Sumut