Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Shakhtar Donetsk vs Maccabi

Shakhtar Donetsk vs Maccabi

EPAPER

PROSUMUT – Shakhtar Donetsk vs Maccabi, Maccabi Tel Aviv melakukan perjalanan ke Shakhtar Donetsk pada Kamis malam untuk membalikkan defisit 2-0 dalam pertandingan babak 32 besar Liga Europa mereka.

Gol-gol tandang dari Alan Patrick dan Tete selama pertandingan pekan lalu di Israel telah memberi tim Ukraina kendali penuh menjelang pertandingan sebaliknya.

Meski tersingkir lebih awal dari Liga Champions menjadi pukulan telak bagi Shakhtar, hal itu memberi mereka kesempatan untuk bermain lebih lama lagi di kompetisi ini.

Di atas kertas, pertandingan dua leg melawan Maccabi adalah salah satu hasil imbang terbaik bagi tim asuhan Luis Castro, dan mereka mengambil keuntungan penuh dengan gol kedua di Israel.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Champions: Chelsea vs Porto - 14 April 2021

Castro akan menekankan kepada skuadnya bahwa mereka masih memiliki pekerjaan di depan mereka, terutama mengingat bahwa pertandingan ini hanya yang keempat sejak kembalinya Shakhtar ke aksi kompetitif.

Namun, selain clean sheet berturut-turut sejak 9 Desember, Shakhtar hanya kebobolan satu gol dalam delapan pertemuan terakhir mereka.

Pengembalian seperti itu tidak akan mengisi Maccabi dengan kepercayaan diri menjelang perjalanan ke Ukraina karena mereka berusaha untuk mendapatkan tempat langka di tahap akhir kompetisi Eropa.

Bos sementara Patrick van Leeuwen akan merasa bahwa timnya masih imbang ketika hanya tertinggal 1-0 menuju waktu tambahan pekan lalu.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Champions: PSG vs Bayern Munich - 14 April 2021

Upaya Tete pada menit ke-93 telah mengubah corak dasi, meninggalkan Maccabi sebagai pemain luar yang berat untuk mencapai babak 16 besar kompetisi ini untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Maccabi melakukan pemanasan untuk kontes ini dengan kemenangan 1-0 di Hapoel Be’er Sheva di Piala Negara, memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di pertandingan domestik menjadi 14 pertandingan.

Kecuali masalah kebugaran yang terlambat, Castro dapat menyebutkan tim yang sama yang memulai leg pertama di Stadion Bloomfield.

Castro mengistirahatkan sejumlah pemain kunci selama babak kedua melawan Rukh Vynnyky pada hari Minggu, memberinya sedikit alasan untuk membawa pemain baru.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Champions: PSG vs Bayern Munich - 14 April 2021

Setelah membuat perubahan yang meluas pada akhir pekan, bos Maccabi Van Leeuwen diperkirakan akan memanggil kembali para pemain yang diberi istirahat.

Matan Hozez hanya digunakan sebagai pemain pengganti melawan Be’er Sheva, indikasi bahwa penyerang bisa menggantikan Dan Biton pada Kamis malam.
(red)

Prediksi Pemain Shakhtar Donetsk vs Maccabi
Shakhtar Donetsk : Trubin; Dodo, Kryvtsov, Vitao, Matvienko; Marlos, Stepanenko, Patrick; Solomon, Moraes, Taison

Maccabi : Tenenbaum; Geraldes, Hernandez, Tibi, Saborit; Glazer, Peretz; Hozez, Rikan, Ben Haim; Pesic

Prediksi Skor Shakhtar Donetsk vs Maccabi: 3-1

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Liga Eropa: CFR Cluj vs Young Boys

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Hapoel Beer Sheva vs Motherwell

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Eibar vs Granada

Pro Sumut