Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Rangers vs Royal Antwerp

Rangers vs Royal Antwerp

EPAPER

PROSUMUT – Rangers vs Royal Antwerp, Setelah thriller tujuh gol yang dramatis di Belgia pekan lalu, pertemuan leg kedua Liga Europa Kamis ini antara Rangers dan Royal Antwerp memiliki banyak hal untuk dijalani, dengan tuan rumah memiliki keunggulan saat mereka berusaha maju ke babak 16 besar untuk musim kedua berturut-turut.

Antwerp, sementara itu, yang terakhir melakukan perjalanan ke Skotlandia dalam kompetisi Eropa 32 tahun lalu, ingin membuat kesal dan melaju ke babak berikutnya untuk pertama kalinya sejak 1989.

Meskipun Rangers akan fokus pada pertandingan leg kedua minggu ini melawan Royal Antwerp, satu mata tetap tertuju pada Liga Utama Skotlandia dengan Gers sekarang hanya berjarak tujuh poin dari merebut gelar, setelah rival Celtic tergelincir di Ross County, kalah 1- 0 pada Minggu malam.

The Gers, sementara itu, mempertahankan rekor kandang sempurna mereka saat mereka dengan nyaman mengalahkan Dundee United 4-1 akhir pekan lalu, memenangkan pertandingan liga ke-15 mereka di Ibrox kampanye ini.

Gol-gol dari Ianis Hagi, Ryan Kent, Joe Aribo dan Alfredo Morelos mengukuhkan kemenangan, sementara Marc McNulty mencetak gol hiburan bagi tim tamu di menit ke-86, yang secara menakjubkan hanya kebobolan gol liga kedua yang dibobol Rangers di Ibrox musim ini.

Steven Gerrard telah mengakui bahwa dia akhirnya membiarkan dirinya untuk bermimpi tentang Rangers menjadi juara, tetapi menegaskan dia dan timnya tidak boleh “terbawa suasana” dan berharap mereka sekarang dapat “menyelesaikan pekerjaan”.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Champions: PSG vs Bayern Munich - 14 April 2021

Rangers didorong jauh-jauh dalam pertemuan leg pertama Liga Europa mereka dengan Royal Antwerp, dengan Borna Barisic mengubah tendangan penalti keduanya pada menit ke-90 untuk meraih kemenangan dramatis 4-3 di Belgia.

Kamis lalu adalah malam yang penuh pasang surut dan Gers tidak akan keberatan jika leg kedua cocok dengan tingkat kegembiraan dan drama seperti itu, selama mereka memanfaatkan kerja keras yang mereka lakukan dari leg pertama dan maju ke depan. bulat.

Ketika meraih kemenangan tandang untuk leg kedua pertandingan sistem gugur utama Eropa, Rangers telah maju pada masing-masing dari sembilan kesempatan sebelumnya, meskipun terakhir kali ini terjadi adalah pada tahun 1998 melawan Bayer Leverkusen di Piala UEFA.

Gers telah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan sebelumnya ketika menjamu tim Belgia dan kemenangan lain di tengah pekan akan memastikan tempat mereka dalam undian babak 16 besar.

Meski kalah di leg pertama pekan lalu, Royal Antwerp bisa bangga atas upaya mereka melawan salah satu tim paling bagus di Eropa dan masih memiliki peluang besar untuk menyelamatkan pertandingan babak 32 besar mereka dan maju ke babak berikutnya.

Musim lalu, Antwerp kembali ke kompetisi utama Eropa untuk pertama kalinya dalam seperempat abad tetapi tidak dapat melaju dari babak kualifikasi Liga Europa.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Champions: Chelsea vs Porto - 14 April 2021

Namun kampanye ini, The Great Old lolos ke fase sistem gugur setelah memenangkan empat dari enam pertandingan penyisihan grup mereka – termasuk kemenangan mengejutkan 1-0 atas Tottenham Hotspur – dan berharap kisah dongeng mereka dapat berlanjut.

Sejak melaju dari babak penyisihan grup, Antwerpen telah menggantikan manajer Kroasia Ivan Leko dengan mantan pemain internasional Belgia legendaris Franky Vercauteren, yang ditunjuk sebagai pelatih kepala pada Januari.

Vercauteren telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan pertamanya sebagai pelatih, tetapi sejak itu gagal memenangkan satu pun dari empat pertandingan terakhirnya, imbang dan kalah dua kali, termasuk kekalahan dari Rangers pekan lalu.

Antwerp, yang telah memenangkan dua dari tiga pertandingan tandang Liga Europa musim ini, terakhir mengunjungi Skotlandia pada tahun 1989, kalah 3-2 dari Dundee United tetapi memenangkan pertandingan Piala UEFA dengan agregat 6-3.

Pertandingan tandang terakhir tim Belgia itu di babak sistem gugur kompetisi besar Eropa membuat mereka kalah 5-2 dari Newcastle United pada 1994 di Piala UEFA, dengan Andy Cole mencetak hat-trick.

The Great Old tidak pernah memenangkan pertandingan Eropa setelah kalah di leg pertama di kandang, tetapi akan percaya pada pertandingan hari Kamis dan akan memberikan ujian keras bagi tuan rumah.

Satu kelemahan dari kemenangan Rangers pekan lalu adalah cedera yang dialami kapten James Tavernier dan Kemar Roofe, dengan kedua pemain tertatih-tatih sebelum turun minum.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Champions: Chelsea vs Porto - 14 April 2021

Bek tengah Leon Balogun akan mengisi posisi bek kanan untuk Tavernier yang cedera, sementara Ryan Kent, yang memulai pertandingan melawan Antwerp di bangku cadangan, akan menggantikan Roofe.

Bek kiri Borna Barisic, yang telah mencetak dua gol dan memberikan tujuh assist di Liga Europa sejak awal musim lalu, kemungkinan akan kembali bermain di pertahanan.

Royal Antwerp mendapat dorongan besar menjelang lawatan ke Ibrox karena striker Didier Lamkel Ze dan Dieumerci Mbokani akan kembali ke samping pada Kamis.

Lamkel Ze sudah kembali dari skorsing, sementara Mbokani bisa tampil setelah lebih dari sebulan karena cedera betis.

Gelandang bertahan berpengalaman Faris Haroun juga akan kembali bermain, dengan kapten klub akan bermitra dengan Martin Hongla di lini tengah Vercauteren.

Antwerp akan tanpa bek Abdoulaye Seck karena ia diusir keluar di akhir pertandingan melawan Rangers, sementara kiper pilihan ketiga Ortwin De Wolf akan memulai karena baik Jean Butez (pergelangan kaki) dan Alireza Beiranvand – yang tertatih-tatih melawan Gers – keduanya mengesampingkan cedera.(red)

Prediksi Pemain Rangers vs Royal Antwerp
Rangers : McGregor; Balogun, Goldson, Helander, Barisic; Kamara, Davies, Aribo; Hagi, Morelos, Kent

Royal Antwerp : De Wolf; de Laet, Gelin, Le Marchand; De Pauw, Hongla, Haroun, Lukaku; Gerkens, Refaelov; Lamkel Ze

Prediksi Skor Rangers vs Royal Antwerp: 2-1

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Fulham vs Sheffield Wednesday

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Prancis vs Ukraina

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Champions: Liverpool vs Ajax

Pro Sumut