Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Hoffenheim vs Molde

Hoffenheim vs Molde

EPAPER

PROSUMUT – Hoffenheim vs Molde di leg kedua pertandingan babak 32 besar Liga Europa mereka, dengan hasil imbang yang siap setelah bermain imbang 3-3 pekan lalu di wilayah netral di Villarreal.

Klub Bundesliga Hoffenheim memang memiliki keunggulan kandang di pihak mereka di leg kedua, meskipun tanpa penggemar, yang mereka harapkan dapat membantu membawa mereka lolos ke babak berikutnya.

Setelah unggul dua gol melalui dua gol Munas Dabbur, Hoffenheim membuat awal yang sempurna melawan Molde dalam pertandingan sistem gugur Eropa pertama klub. Martin Ellingsen membalaskan satu gol untuk pakaian Norwegia sebelum Christoph Baumgartner mengembalikan keunggulan dua gol tim Sebastian Hoeness beberapa saat sebelum paruh waktu.

Namun, Molde menunjukkan tekad yang serius untuk menyamakan kedudukan di babak kedua, dengan Eirik Ulland Andersen dan Datro Fofana sama-sama menyerang dalam waktu lima menit satu sama lain untuk membuat pertandingan seimbang jelang leg kedua Kamis.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Champions: PSG vs Bayern Munich - 14 April 2021

Secara keseluruhan, hasil imbang dengan skor tinggi bukanlah hasil yang buruk di laga tandang di Eropa. Selain itu, Hoffenheim akan sangat percaya diri dari kemenangan mengesankan 4-0 hari Sabtu melawan Werder Bremen, yang membawa mereka ke urutan 11 di Bundesliga dan unggul delapan poin dari zona degradasi.

Memang, dengan kualifikasi dan degradasi Eropa keduanya tampak tidak mungkin, Liga Europa sekarang dapat menjadi prioritas Hoeness selama sisa kampanye. Pemain berusia 38 tahun itu harus menjaga para pemainnya agar tidak berpuas diri pada hari Kamis, dengan Molde menggambarkan di leg pertama bahwa mereka adalah proposisi berbahaya pada hari mereka.

Mengingat bahwa leg pertama adalah pertandingan kompetitif pertama Molde sejak musim Norwegia berakhir pada Desember, perlawanan mereka melawan lawan Jerman yang lebih kaya bahkan lebih mengesankan.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Champions: Chelsea vs Porto - 14 April 2021

Gol ketiga Ellingsen di Eropa musim ini memberi harapan bagi tim Erling Moe sebelum penampilan babak kedua yang mengesankan, meskipun mereka tentu saja mendapatkan keberuntungan mereka dengan kiper penguji Hoffenheim Andreas Linde tidak kurang dari 13 kesempatan.

Dengan musim Norwegia 2021 tidak dimulai hingga awal April, Moe akan berharap timnya dapat tetap dalam aksi kompetitif Eropa dengan mengklaim kemenangan mengejutkan di Hoffenheim pada Kamis.

Mereka hampir pasti membutuhkan penampilan inspiratif dari orang-orang seperti Ellingsen dan mantan gelandang Manchester United Magnus Wolff Eikrem untuk melakukannya.

Hoffenheim tetap tanpa beberapa pemain tim utama, meskipun pencetak gol terbanyak mereka Andrej Kramaric kembali lebih cepat dari yang diharapkan sebagai pemain pengganti dalam kemenangan atas Bremen pada hari Sabtu dan bisa menjadi starter melawan Molde.

BACA JUGA:  Prediksi Liga Champions: Chelsea vs Porto - 14 April 2021

Mijat Gacinovic, Stefan Posch, Robert Skov, Havard Nordtveit, Kevin Akpoguma, Dennis Geiger, Ermin Bicakcic, Benjamin Hubner dan Kostas Stafylidis kemungkinan besar akan tetap tidak tersedia karena cedera.

Molde akan melakukan perjalanan ke Jerman tanpa Ola Brynhildsen, yang baru pulih dari patah kaki, tetapi sebaliknya mereka tampaknya memiliki tagihan kesehatan yang bersih untuk dipilih.

Moe tidak mungkin mengubah apa pun dari XI yang tampil mengagumkan di Villarreal pekan lalu, meskipun Fofana akan berharap untuk memulai setelah mencetak gol dari bangku cadangan.(red)

Prediksi Pemain Hoffenheim vs Molde
Hoffenheim : Baumann; Kasim, Vogt, Richards; Gacinovic, Rudy, Samassekou, John; Baumgartner; Dabbur, Kramaric

Molde : Linde; Pedersen, Bjornbak, Gregersen, Haugen; Bolly, Aursnes, Ellingsen, Andersen; Sigurdarson, Eikrem

Prediksi Skor Hoffenheim vs Molde: 3-1

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Liga Champions: Porto vs Juventus

Pro Sumut

Prediksi Manchester City vs Real Madrid: Manfaatkan Kondisi Stadion

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Andorra vs Malta

Pro Sumut