Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Champions: Lazio vs Bayern Munich

Lazio vs Bayern Munich

EPAPER

PROSUMUT– Lazio vs Bayern Munich di Stadio Olimpico pada hari Selasa di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Lazio finis kedua di belakang Borussia Dortmund di Grup F untuk lolos ke babak sistem gugur untuk pertama kalinya sejak 2000, dengan juara bertahan Bayern dengan nyaman memuncaki Grup A.

Setelah awal yang lambat untuk musim ini, kemenangan 1-0 Lazio atas Sampdoria pada hari Sabtu membawa tim Simone Inzaghi ke empat besar Serie A.

Lazio layak mendapatkan kemenangan pada hari itu dan sayangnya tidak menang dengan margin yang lebih nyaman, membatasi tim tamu Claudio Ranieri untuk tidak melakukan tembakan tepat sasaran sementara memiliki enam tembakan sendiri, dengan gol babak pertama mantan gelandang Liverpool Luis Alberto terbukti menjadi yang paling penting.

BACA JUGA:  Prediksi Afghanistan vs Oman, Laga Kualifikasi Piala Dunia 12 Juni 2021

Meskipun akhirnya keluar dari grup yang cukup murah hati bersama Dortmund, Club Brugge dan Zenit St. Petersburg dengan rekor tak terkalahkan, tim Inzaghi dibuat bekerja sangat keras untuk posisi kedua, hampir lepas dari sepuluh orang Brugge pada matchday terakhir.

Namun, orang Italia saat ini bermain dengan kepercayaan diri yang jauh lebih besar daripada pada tahap musim itu, dan mungkin akan menghadapi Bayern pada saat yang tepat.

Memang, performa Bayern saat ini tidak sekuat saat musim gugur dan musim dingin ketika mereka mengambil 16 poin fenomenal dari grup Liga Champions mereka.

Keunggulan Bavarians di puncak Bundesliga telah terhapus menjadi dua poin di atas RB Leipzig setelah hasil imbang 3-3 yang mengecewakan di kandang melawan Arminia Bielefeld diikuti oleh kekalahan 2-1 di Eintracht Frankfurt pada hari Sabtu.

BACA JUGA:  Prediksi Denmark vs Finlandia , Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Kerentanan pertahanan Bayern tetap jelas untuk dilihat siapa pun, dengan Daichi Kamada dan Amin Younes menemukan terlalu banyak ruang di area penalti lawan untuk memberi tim Adi Hutter keunggulan 2-0 menuju jeda paruh waktu, dengan gol liga ke-26 Robert Lewandowski. musim akhirnya di pembuluh darah.

Namun, Bayern adalah binatang buas yang berbeda di benua itu, tetap tak terkalahkan dalam 17 pertandingan Liga Champions terakhir mereka serta baru-baru ini memenangkan Piala Dunia Antarklub. Jika mereka dapat bertahan dengan lebih banyak organisasi dan tekad, pelanggaran mereka akan membawa mereka ke perempat final.

Lazio kemungkinan akan tanpa Luiz Felipe, Stefan Radu, Thomas Strakosha dan Silvio Proto untuk kunjungan Bayern karena cedera.

BACA JUGA:  Prediksi Hong Kong vs Irak, Laga Kualifikasi Piala Dunia 11 Juni 2021

Ciro Immobile dan Joaquin Correa harus memulai bersama-sama dalam serangan karena Inzaghi berusaha memanfaatkan lini tinggi Bayern dengan kecepatan yang membara dari keduanya.

Bayern, sementara itu, tanpa beberapa pemain tim utama, termasuk Benjamin Pavard dan Thomas Muller, karena COVID-19.

Corentin Tolisso, Serge Gnabry, Douglas Costa, Alexander Nubel dan Tanguy Nianzou tidak akan melakukan perjalanan karena cedera.

Leon Goretzka dan Javi Martinez sama-sama kembali dari cedera saat kalah dari Frankfurt, jadi bisa masuk ke starting XI untuk memperkuat lini tengah Bayern.(red)

Prediksi Pemain Lazio vs Bayern Munich
Lazio : Reina; Patric, Acerbi, Musacchio; Lazzari, Milinkovic-Savic, Lucas, Alberto, Marusic; Correa, Immobile

Bayern Munich : Neuer; Sule, Boateng, Alaba, Davies; Kimmich, Goretzka, Martinez; Sane, Lewandowski, Coman

Prediksi Skor Lazio vs Bayern Munich: 0-2

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Leipzig vs Eintracht Frankfurt

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Freiburg vs Mainz

Pro Sumut

Warga Desa Ini Bentuk Tim Sepakbola Bersama Pemain Liga Indonesia

Editor Prosumut.com