Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Champions: Atalanta vs Real Madrid

Atalanta vs Real Madrid

EPAPER

PROSUMUT – Atalanta vs Real Madrid, Pertarungan yang sangat dinanti-nantikan di babak 16 besar Liga Champions akan berlangsung pada hari Rabu saat Atalanta BC menyambut Real Madrid di Stadion Gewiss untuk pertandingan leg pertama.

Tim asuhan Gian Piero Gasperini finis kedua di Grup D untuk memastikan tempat mereka di babak sistem gugur, sementara Real Madrid akhirnya memuncaki Grup B setelah awal yang goyah.

Seandainya pertandingan ini dimainkan lima tahun lalu, Real Madrid diharapkan bisa menyisihkan rekan-rekan Italia mereka dalam perjalanan menuju mahkota Eropa lainnya. Namun, kebangkitan meteorik Atalanta membuat basis penggemar mereka percaya bahwa tembakan ke kejayaan benua pasti ada di kartu.

Kampanye perdana Liga Champions La Dea musim lalu berakhir dengan patah hati di perempat final di tangan finalis yang kalah Paris Saint-Germain, tetapi biaya pencetak gol bebas Gasperini belum berhenti musim ini dan berhasil lolos di tempat kedua dari Grup D – di belakang Liverpool , yang mereka kalahkan dengan mengesankan di Anfield – dan di atas semifinalis 2018-19 Ajax.

Atalanta telah diberi penghargaan atas upaya mereka dengan salah satu ikatan terbesar dalam sejarah 113 tahun klub yang termasyhur, dan tim yang berbasis di Bergamo itu akan menyambut Real Madrid yang dilanda cedera ke Italia dengan keyakinan tulus bahwa mereka bisa mendapatkan yang terbaik dari yang paling sukses. tim dalam sejarah Liga Champions.

BACA JUGA:  Prediksi Wales vs Swiss, Laga Piala Eropa 12 Juni 2021

Sejauh menyangkut keberuntungan domestik mereka, tim Gasperini agak jauh dari dua klub Milan yang mengejar gelar di Serie A, tetapi mereka melakukan pemanasan untuk pertandingan ini dengan kemenangan mendebarkan 4-2 atas Napoli, dengan rekan senegaranya dari Kolombia Duvan Zapata dan Luis. Muriel menambah jumlah mereka yang sudah mengesankan untuk musim ini.

Sang mantan membintangi usaha penyisihan grup La Dea dengan tiga gol dan dua assist dari enam pertandingan timnya, dan Atalanta telah membukukan setidaknya tiga gol dalam sembilan dari 11 pertandingan kandang terakhir mereka, sehingga pertahanan Real Madrid yang porak-poranda bisa menjadi penghalang. malam yang melelahkan di Stadion Gewiss.

Dominasi abadi Real Madrid di Liga Champions selama dekade terakhir dengan cepat menjadi masa lalu ketika mereka kalah dari Shakhtar Donetsk dalam pertandingan perdana mereka di turnamen tersebut, dan itu adalah pertandingan siapa pun di Grup B menuju hari pertandingan terakhir.

Namun, pasukan Zinedine Zidane menunjukkan kredensial mereka dengan kemenangan nyaman 2-0 atas Borussia Monchengladbach untuk mendorong diri mereka ke posisi teratas dalam grup di mana Inter Milan finis di posisi terbawah, tetapi juara Eropa 13 kali itu pasti rentan musim ini.

BACA JUGA:  Prediksi Belgia vs Rusia, Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Sejak kemenangan terakhir mereka di Liga Champions di musim 2017-18, Real Madrid telah tersingkir pada tahap ini dari Ajax dan Manchester City, dan tim Zidane yang hancur tidak bisa membiarkan sedikit pun rasa puas diri merayap jika mereka akan melakukan perjalanan pulang. dari Bergamo dengan keunggulan di leg pertama.

Juara La Liga berhasil memenangkan empat pertandingan terakhir mereka secara beruntun – menjaga clean sheet dalam tiga pertandingan terakhir mereka – dan pemenang mereka melawan Real Valladolid pada akhir pekan datang dari sumber yang tidak terduga di Casemiro, yang memastikan bahwa Real akan mengambil keuntungan dari kekalahan Atletico Madrid dari Levante dan mempersempit jarak di puncak menjadi tiga poin.

Pertarungan hari Rabu merupakan pertemuan pertama antara Atalanta dan Real Madrid, dan meskipun tim tamu memiliki 13 gelar Liga Champions dibandingkan dengan kabinet Eropa yang kosong dari La Dea, hanya jiwa pemberani yang dapat mendukung tim Zidane untuk menang dengan nyaman di pertandingan ini.

Satu-satunya pemain Atalanta yang absen karena cedera pada menit tersebut adalah bek sayap kanan Hans Hateboer, dan wakilnya Joakim Maehle mengabaikan masalah kebugaran sebelumnya untuk bermain 90 menit melawan Napoli.

Dua dari tiga bek Gasperini di Cristian Romero dan Berat Djimsiti berjalan di atas tali dengan dua kartu kuning masing-masing, jadi Jose Luis Palomino siap dipanggil jika manajer tuan rumah tidak mengambil risiko salah satu pemain dilarang untuk leg kedua.

BACA JUGA:  Prediksi Denmark vs Finlandia , Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

La Dea memiliki banyak talenta di lini tengah mereka dan Gasperini memiliki panggilan besar ketika datang ke siapa yang akan bermain di belakang Zapata dan Muriel, tetapi Josip Ilicic bisa mendapatkan anggukan di depan Matteo Pessina.

Sebaliknya, ruang kesehatan Real Madrid sedang dalam kapasitas penuh saat ini, dan tim tamu mendapat pukulan lebih jauh menjelang pertandingan ini dengan Karim Benzema – pencetak gol terbanyak kelima Liga Champions – dipastikan absen karena cedera.

Pemain Prancis itu bergabung dengan orang-orang seperti Eden Hazard, Rodrygo, Sergio Ramos, Marcelo, Eder Militao, Daniel Carvajal dan Federico Valverde di ruang perawatan, sementara Casemiro tinggal satu kartu kuning lagi dari skorsing.

Dengan hanya 12 pemain senior yang diakui dalam skuad untuk perjalanan ke Italia, XI Zidane memilih dirinya sendiri untuk leg pertama.(red)

Prediksi Pemain Atalanta vs Real Madrid
Atalanta : Gollini; Toloi, Djimsiti, Palomino; Maehle, De Roon, Freuler, Gosens; Ilicic; Zapata, Muriel

Real Madrid : Courtois; Vazquez, Varane, Nacho, Mendy; Casemiro, Kroos, Modric; Asensio, Diaz, Vinicius Jr

Prediksi Skor Atalanta vs Real Madrid: 3-1

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Liga Europa: Hapoel Beer Sheva dan Slavia Praha

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Champions: Krasnodar vs Rennes

Pro Sumut

Lyon vs Nice, Prediksi Pertandingan Liga Prancis 24 Mei 2021

Editor Prosumut.com