Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Aston Villa vs Leicester

Aston Villa vs Leicester

EPAPER

PROSUMUT– Aston Villa vs Leicester City pada Minggu sore mencari kemenangan yang akan membuat klub berburu untuk tempat Liga Champions.

Sementara Villa memulai akhir pekan di posisi kedelapan di meja Premier League, para pengunjung melakukan perjalanan singkat ke West Midlands di tempat ketiga setelah mengalahkan Liverpool akhir pekan lalu.

Meskipun harus bersaing dengan sejumlah masalah cedera, Brendan Rodgers membuat keputusan untuk memilih sisi penuh untuk pertandingan Liga Europa mereka dengan Slavia Praha.

Namun, pertaruhan yang dihitung gagal melunasi saat Foxes diadakan untuk imbang tanpa gol, secara efektif membuat Rodgers mengambil pendekatan serupa di leg kedua Kamis depan.

Dengan empat posisi teratas di Liga Premier yang masih menjadi prioritas utama klub, Rodgers tidak mungkin mengistirahatkan salah satu pria kuncinya untuk bertemu dengan salah satu saingan mereka.

Selain meledaknya mereka melawan Liverpool, Foxes telah berjuang di akhir ketiga akhir akhir, periode yang bertepatan dengan Jamie Vardy masih kembali ke kecepatan setelah operasi hernia.

Namun demikian, Rodgers akan senang dengan bagaimana timnya telah tampil di daerah defensif sementara harus bersaing dengan cedera Wesley Fofana dan James Justin.
Menghadapi Villa yang berada di wilayah jauh dengan istirahat dua setengah hari merupakan tantangan yang berbeda bagi para Foxes, terutama dengan Villa yang menjaga kembali seprai bersih.

Sementara tim Dean Smith menghasilkan salah satu pertunjukan terburuk mereka musim ini melawan Brighton & Hove Albion akhir pekan lalu, mereka masih bisa mendapatkan bagian dari rampasan.

Masih memiliki korek api di depan daftar perlengkapan yang menguntungkan, Villa akan optimis bahwa mereka dapat membuat kemajuan cepat di atas meja dalam beberapa minggu mendatang.

Meski berhasil meraih 16 gol Premier League musim ini, Jack Grealish telah mencetak gol sekali dalam semua kompetisi sejak akhir November.

Smith akhirnya bisa menyerahkan Villa pertama mulai Morgan Sanson setelah beralih dari Marseille pada bulan Januari.

Sementara Perancis bisa menggantikan Ross Barkley, Ahmed Elmohamady sejalan untuk datang untuk terluka Matty Cash di kanan belakang.

Ricardo Pereira akan kembali ke lineup awal Leicester setelah beristirahat untuk perjalanan ke Republik Ceko.

Apakah fitur full-back di kanan atau kiri akan tergantung pada kebugaran Timothy Castagne, yang juga melewatkan awal minggu ini.

Ayoze Perez baru-baru ini bergabung dengan Fofana, Justin dan Dennis Praet di sela-sela dengan masalah lutut.(red)

Prediksi Pemain Aston Villa vs Leicester
Aston Villa : Martinez; Elmohamady, Konsa, Mings, Targett; Sanson, Luiz, McGinn; Traore, Watkins, Grealish

Leicester: Schmeichel; Pereira, Evans, Soyuncu, Castagne; Ndidi, Tielemans; Albrighton, Maddison, Barnes; Vardy

Prediksi Skor Aston Villa vs Leicester: 1-1

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Ukraina vs Jerman

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Millwall vs Burnley

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Brighton vs Liverpool

Pro Sumut