Prosumut
Lifestyle

MS Glow Berikan Kesempatan Kerja pada Penyandang Disabilitas

EPAPER

PROSUMUT – Kota Medan menjadi salah satu kota yang dipercaya MS Glow Aesthetic Clinic membuka cabangnya yang ke -11 yang berlokasi di Jalan Babura Lama No 2, Medan.

Dalam Grand Opening MS Glow Aesthetic Clinic langsung dihadiri Founder MS Glow Shandy Purnamasari, Gilang Widya Pramana, Kadek Maharani Kemala Dewi serta Dewa Gede Adiputra.

Grand opening  digelar menggunakan protokol kesehatan yang ketat dimana tamu undangan wajib melakukan swab antigen sebelum memasuki klinik kecantikan tersebut.

Founder MS Glow Gilang Widya Pramana mengatakan Kota Medan sebagai kota terbesar ketiga diharapkan bisa menjadikan MS Glow Aesthetic Clinic sebagai klinik kecantikan favorit dan terpercaya oleh warga Medan.

“Di klinik ini kami melengkapi dokter spesialis seperti dokter SPKK dan dua dokter umum dan estetik. Selain itu alat-alat kecantikan didatangkan langsung dari Eropa, Korea, dan Amerika tentu ditunjang dengan kualitas bahan-bahan yang sudah lolos sertifikasi FDA, BPOM, dan Kemenkes. Nah dengan alat-alat canggih ini kita jual treatment dengan harga terjangkau,” terang Gilang pada wartawan, Sabtu 20 Februari 2021.

Selain itu yang menarik lagi, Gilang juga mempekerjakan karyawan yang memiliki kebutuhan khusus yakni penyandang disabilitas.

Menurut Gilang setiap perusahaan mempekerjakan penyandang disabilitas.

“Sebab kita percaya mereka (penyandang disabilitas) bisa bekerja. Tapi banyak yang tidak memberikan kesempatan. Maka di MS Glow Medan kita berikan lapangan pekerjaan biar mereka bisa bekerja dan berkembang, bertumbuh dan karena mereka punya kemampuan. Rencananya di MS Glow kita akan menerima 2 pekerja penyandang disabilitas,” terangnya.

Shandy Purnamasari menambahkan hadirnya MS Glow di Kota Medan memiliki pilihan paket yang lengkap mulai dari facial hingga infus kromosom yang tersedia langsung tidak perlu inden.

“Jadi produk kita yang dari Korea dan Eropa ini ready dengan kualitas baik namun harga terjangkau. Jadi semua kalangan bisa masuk ke klinik kita,” jelasnya.

Selain MS Glow yang sudah ada sejak 2015 dan kliniknya sudah berdiri selama 4 tahun, Kadek Maharani Kemala Dewi menambahkan MS Glow sudah memiliki puluhan dokter SPKK sehingga masyarakat telah percaya akan produk MS Glow.

“Jadi selain produk kita bisa dibeli melalui online bagi konsumen yang ingin melakukan tindakan kecantikan bisa langsung datang ke klinik kita. Karena alat-alat yang kita miliki alat-alat terbaru di dunia kecantikan,” pungkasnya dan diharapkan bisa membuka cabang lain di Indonesia.

Adapun promo treatment yang ditawarkan di Februari ini cukup bayar Rp 11 ribu Rupiah! Selain itu setiap transaksi apa saja senilai Rp 500 ribu akan ada hadiah eksklusif dari Ms Glow Aesthetic Clinic. Promo berlaku hingga akhir bulan. (*)

Reporter : Nastasia
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Ingin Kehidupan Cinta yang Hangat di Ranjang, Hindari Warna Sprei Ini

admin@prosumut

Tips Menjauhkan Anak dari Pengaruh Youtubers dan Selebgram Tak Mendidik

admin@prosumut

Demi Kecantikan, Banyak Orang Suntik Kromosom

admin@prosumut