Prosumut
Olahraga

Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Freiburg vs Union Berlin

Freiburg vs Union Berlin

EPAPER

PROSUMUT – Freiburg vs Union Berlin, Freiburg menjadi tuan rumah Union Berlin di Bundesliga pada hari Sabtu, dengan kedua belah pihak ingin meningkatkan undian mereka akhir pekan lalu saat mereka mencoba untuk menyempurnakan tempat mereka di bagian atas meja.

Kedua klub diadakan untuk undian tanpa gol oleh Werder Bremen dan Schalke 04 masing-masing, sehingga setiap set penggemar akan berharap untuk menyaksikan beberapa gol akhir pekan ini.

Setelah mengalahkan Borussia Dortmund dalam pertemuan yang berdenyut akhir pekan sebelumnya, Christian Streich mungkin tidak memikirkan perselingkuhan yang lebih tenang sebagaimana terbukti menjadi kasus imbang 0-0 di Werder Bremen.

Namun, itu adalah pertandingan yang akan menguji bahkan keterampilan ketahanan penggemar sepak bola yang paling murni, dengan sangat sedikit peluang yang dibuat dari setiap catatan nyata.

Milos Veljkovic mungkin memiliki kesempatan terbaik dari permainan menjelang akhir babak pertama, namun bek Bremen melihat sundolnya dengan luar biasa diselamatkan oleh Florian Muller pada jarak kosong.

BACA JUGA:  Prediksi Wales vs Swiss, Laga Piala Eropa 12 Juni 2021

Mungkin dimengerti mengingat posisi mereka di meja, tuan rumah tampaknya semakin puas untuk satu poin saat pertandingan berlangsung, dengan Freiburg melihat sisi marginal lebih mungkin untuk menemukan pemenang. Memang, Nils Petersen dan Jonathan Schmid keduanya gagal membuat hubungan yang tepat dengan bola di dalam kotak Bremen, tapi Streich pasti akan mengharapkan ambisi yang lebih menyerang dari sisinya akhir pekan ini.

Seperti lawan mereka yang akan datang, Union Berlin dipegang imbang 0-0 yang membuat frustasi dengan sisi di bawah mereka dalam tabel dalam bentuk Schalke.

Dalam keadilan, Schalke telah membaik di bawah pengelolaan Christian Gross, dengan sisi bawah Bundesliga yang ditempatkan mendominasi kepemilikan sepanjang pertandingan.

BACA JUGA:  Prediksi Belgia vs Rusia, Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Itu Union Berlin yang menciptakan peluang yang lebih baik, meskipun, dengan Liverpool pinjaman Taiwo Awoniyi memacu dua peluang emas kedua sisi istirahat yang telah dimainkan melalui gol pada kedua kesempatan.

Di sisi belakang, mantan kiper Liverpool Loris Kareus tidak dipaksa untuk menyelamatkan debutnya di sisi Urs Fischer hingga upaya ke-89 menit Nassim Boujellab, dengan kedua belah pihak mungkin puas untuk mengambil poin dan melanjutkan pada akhirnya.

Freiburg cenderung tanpa Roland Sallai, Dominique Heintz, Kven Schlotterbeck, Kwon Chang-hoon dan Mark Flekken karena berbagai cedera, dengan kuintet ditetapkan untuk kembali ke aksi tim pertama pada akhir bulan.

Petersen dan Lucas Hler akan berharap untuk mendapatkan penarikan kembali ke XI awal menggantikan Ermedin Demirovic, yang telah gagal mencetak gol atau membantu dalam tiga awal terakhirnya.

BACA JUGA:  Prediksi Denmark vs Finlandia , Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Union Berlin, sementara itu, akan menyambut Nico Schlotterbeck kembali ke regu perjalanan setelah bek tersebut menjalani penangguhan satu-laga yang telah diberhentikan dalam kekalahan ke Mainz 05.

Andreas Luthe juga harus kembali ke gawang menggantikan Karius setelah kehilangan imbang dengan Schalke karena alasan pribadi, sementara kehadiran talismanik Max Kruse bisa cukup cocok untuk membuat bangku pengganti setelah pulih dari otot sobek yang berkelanjutan pada bulan Desember.

Namun, perjalanan ke Freiburg kemungkinan akan datang terlalu cepat untuk trio terluka Christopher Lenz, Sheraldo Becker dan Anthony Ujah.(red)

Prediksi Pemain Freiburg vs Union Berlin
Freiburg : Muller; Lienhart, Gulde, Heintz; Schmid, Santamaria, Hofler, Gunter; Jeong, Grifo; Holer

Union Berlin : Luthe; Friedrich, Knoche, Hubner; Trimmel, Promel, Anrich, Ingvartsen, Giesselmann; Awoniyi, Pohjanpalo

Prediksi Skor Freiburg vs Union Berlin: 1-2

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Liga Champions: Marseille vs Manchester City

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Dortmund vs Mainz 05

Pro Sumut

SFA Membangun ke Level Tingkat Nasional

Editor Prosumut.com